LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

NEW TOYOTA FORTUNER SIMBOL MASKULINITAS URBAN SUV

Jakarta (3/9) – Toyota merespon tuntutan pasar akan sebuah produk yang terus up to date dan mengikuti tren terkini. Masih pada segmen yang erat dengan sisi maskulin, Sport Utility Vehicle (SUV), PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Toyota Fortuner, yang dilengkapi dengan beberapa pembaharuan. Menyempurnakan dua versi sebelumnya, New Toyota Fortuner juga memperkenalkan Toyota Fortuner TRD Sportivo Ver.3, sebagai simbol maskulinitas sebuah urban SUV.

Toyota Fortuner merupakan salah satu SUV yang mampu mempertahankan jati dirinya sebagai sebuah Sport Utility Vehicle. Memiliki rangka chasis, dan berpenggerak roda belakang tidak serta merta menahan laju Toyota Fortuner dalam dominasinya di segmen high SUV. Gempuran SUV berangka monokok dan berpenggerak depan, justru membuat Toyota Fortuner semakin mantap dengan jati dirinya sebagai true urban SUV.

Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan menegaskan, “New Toyota Fortuner kerap berevolusi mengikuti tren yang ada, dengan terus mempertahankan identitas asli sebuah SUV. New Toyota Fortuner hadir semakin elegan dan maskulin. Kebutuhan pasar, khususnya segmen SUV yang cenderung cepat menyerap hal-hal yang baru, dengan sigap kami respon dengan kehadiran New Toyota Fortuner. Di mana kami lengkapi dengan segala bentuk perubahan dan penyegaran bagi para pelanggan Toyota.”

 

Tahun ini Toyota cukup rajin memperkenalkan produk-produk yang lebih segar, sebagai upaya memiliki jajaran lini produk dengan paket keamanan standar global. Sesuai dengan keunggulan Toyota yaitu standar kualitas global yang disematkan ke dalam seluruh lini produknya. New Toyota Fortuner menjadi salah satu bagian dalam strategi besar tersebut, dengan beberapa improvement di dalamnya.

Pada tahun ini,  New Fortuner membawa muka baru yang lebih tajam dan stylish melalui konsep design baru varian TRD Sportivo miliknya. New Fortuner TRD Sportivo Ver.3  tampil lebih segar dengan New Radiator Grille, Daytime Running Lights (DRL), New TRD Sportivo Alloy Rims, dan New TRD Sportivo Bumper pada sisi depan dan belakang.

Penampilan baru ini jelas membuat Toyota terlihat lebih segar dan maskulin. Ketika melihatnya di jalan, New Toyota Fortuner seperti mampu menguasai dan mendominasi medan yang dilewatinya.

Pada sisi interior, perubahan tidak hanya disematkan pada bagian penunjang penampilan. Namun juga sisi teknologi dan fungsionalitas sebuah kendaraan penumpang. Untuk tipe bensin, suasana interior semakin elegan dan eksklusif dengan kehadiran alas duduk berbahan kulit dengan warna hitam. Tidak itu saja, tim desain Toyota sangat memperhatikan hal kecil dengan memberikan detailing berupa pola jahitan silver stitch. New Toyota Fortuner memiliki sistem entertainment baru. Tablet look head unit semakin menunjang sisi stylish urban SUV ini. Juga Roof Monitor bagi penumpang belakang di mana fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, Toyota Fortuner secara konsisten mampu terus berkembang dengan pertumbuhan rata-rata di atas 38% setiap tahunnya. Hal ini cukup membuktikan bahwa Toyota Fortuner mampu menyerap pasar dengan cepat dan menjalankan strategi Toyota dengan tanggap dan tepat. Secara total, hingga Juli 2013, Toyota Fortuner telah terjual sebanyak 79.745 unit. Meskipun dahulu penyerapan pasar masih berada di bawah level 10.000 unit, namun sejak tahun 2010 penjualan Toyota Fortuner berada di atas level 10.000 dan mencetak penjualan 19.691 pada tahun 2012.

“Sambil menjalankan kegiatan operasional, kami selalu mempelajari pasar dengan seksama. Oleh karena itu kerap hadir lebih dahulu dengan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh pasar. Khususnya, pada segmen SUV, perubahan hampir setiap tahun dilakukan sebagai bagian dari strategi Toyota dalam menggenjot optimisme untuk menyerap pasar dengan cepat.” Ujar Johnny Darmawan.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, setiap tahunnya Toyota Fortuner dibekali dengan perubahan dan pengembangan yang ada. Pada tahun 2006, Toyota Fortuner mulai dirakit di Indonesia. Memasuki 2007, atas kebutuhan pelanggan, Toyota Fortuner memiliki pilihan mesin diesel yang terkenal tangguh, bertenaga, dan efisien. Tahun 2009, Toyota Fortuner memiliki varian TRD Sportivo. Nuansa antar muka baru terlihat desain depan dan belakang pada tahun 2010. Pada tahun 2011, varian TRD Sportivo memperoleh penyegaran pada sisi desain. Masih lekat dalam ingatan bahwa Toyota Fortuner terakhir pada 2012 lalu, mengaplikasikan teknologi terkini yaitu teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) pada jajaran  mesin dieselnya. Teknologi anyar ini membawa Toyota

Fortuner sebagai SUV diesel terdepan dalam sektor performa mesin, dengan energi melimpah, efisiensi tinggi serta daya tahan tinggi.

Kami harapkan Toyota Fortuner mampu mempertahankan tren yang baik ini, tidak lepas dari respon positif para pelanggan sebagai apresiasi kami terhadapnya.” tutup Johnny Darmawan.

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
Cek Uji Emisi Gratis
AutoFamily tau gak sih, beberapa waktu yang lalu, Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan peraturan baru mengenai uji emisi kendaraan loh. Setiap kendaraan bermotor yang berusia diatas 3 tahun diwajibkan untuk melaksanakan uji emisi minimal 1 kali dalam setahun. Uji emisi merupakan sebuah cara untuk mengukur gas buang kendaraan dengan menggunakan alat khusus dan dilakukan juga oleh teknisi yang sudah bersertifikat.

Uji emisi ini memang sangat penting untuk dilakukan secara berkala. Selain digunakan untuk mendeteksi kinerja mesin kendaraan, hal ini perlu dilakukan agar gas buang kendaraan bermotor bisa dikurangi sehingga dapat mengurangi polusi di udara. Nah bagi AutoFamily yang belum melakukan uji emisi Toyota kesayangan Anda, yuk lakukan sekarang agar lingkungan tetap bersih dari polusi dan udara lebih segar. .

Khusus untuk AutoFamily yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta, Anda dapat melakukan pengecekan Uji Emisi secara GRATIS loh! Anda hanya perlu melakukan booking Servis Berkala di bengkel terdekat, dan Anda bisa ikut melakukan pengecekan Uji Emisi. .

Yuk ikutan penawarannya sekarang agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat. Karena kalau bukan kita yang merawat, siapa lagi? .

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom. .

15 Januari 2021
Promo - Beli Mobil Di Digiroom, GRATIS UVC Lamp + Emoney 500rb
Menyambut tahun yang baru, tentu makin banyak kesempatan baru dengan beragam keuntungannya. Yuk jangan ketinggalan promo PADUKA, promo Auto2000 Dua Kali Untungnya!

Melalui penawaran ini, untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru melalui Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disenfectant Lamp dan juga tambahan hadiah berupa uang elektronik 500 ribu rupiah khusus untuk Anda yang melakukan pembelian dengan kredit melalui Digiroom.

Ayo sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru juga. Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan untuk melindungi diri Anda dan orang orang yang Anda cintai.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - Auto2000 Dua Kali Untungnya
Hanya di Auto2000 Anda bisa mendapatkan mobil baru dengan dua kali keuntungannya! Miliki sekarang berbagai mobil pilihan Anda:

-New Agya: DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Calya: DP mulai 23jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Avanza: DP mulai 24jutaan atau cicilan mulai 3,7jutaan

Setiap pembelian mobil baru, nama Anda juga akan di masukkan ke dalam lucky draw dan berkesempatan untuk mendapatkan Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Tidak hanya sampai disitu keuntungannya. Setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah.

Ikutan sekarang untuk raih hadiahnya!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - PADUKA
Mau ikutan promo Auto2000 yang dua kali untungnya? Ikutan promo PADUKA yuk! Ikutan promo spesialnya dan dapatkan beragam hadiahnya.

Tinggal pilih berbagai pilihan mobil di bawah ini:

-New Agya dengan DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Calya dengan DP mulai dari 23jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Avanza dengan DP mulai dari 24jutaan atau cicilan mulai dari 3,7utaan

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk ikutan lucky draw untuk mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Dapatkan juga hadiah langsung Phillips UV light Disinfection lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom. Semakin banyak kan hadiahnya?

Yuk ikutan sekarang dan rasakan dua kali untungnya hanya bersama Auto2000.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF