LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

BUNYI BERDENYIT SAAT PEDAL KOPLING DIOPERASIKAN


Auto2000.co.id – Tidak sedikit pemilik mobil yang masih kurang menyadari pentingnya memiliki asuransi untuk mobilnya. Padahal kegunaannya sangat banyak.

Contoh, mobil baru yang sedang Anda kendarai menabrak atau ditabrak, atau mungkin terlibat dalam kecelakaan beruntun seperti yang ramai terjadi saat ini. Pastinya akan membuat Anda pusing memikirkan biaya perbaikan, padahal masih berstatus kredit.

Namun hal ini justru dianggap santai oleh pemegang asuransi, karena mereka tidak harus pusing memikirkan pengeluaran untuk perbaikan mobil.

Cukup mengurus klaim, menunggu persetujuan, setelah itu mobil segera masuk “ruang operasi” untuk perbaikan bodi dan cat.

BACA JUGA : Sambut Ramadhan  dan Pemilu 2019, Auto2000 Menawarkan Diskon Biaya Jasa, Oli dan Spare Part dalam Program Pre Holiday Campaign dan Tunjukkan Jarimu

Mudahnya lagi bagi konsumen pengguna Toyota yang memiliki polis asuransi kendaraan dari Asuransi Astra atau Garda Oto. Tidak perlu repot bolak balik ke kantor asuransi, bisa langsung datang ke bengkel bodi dan cat Auto2000 untuk perbaikan.

“Kemudahan lain dari fasilitas bodi dan cat Auto2000 kami juga memanjakan konsumen dengan proses asuransi yang mudah, terutama bagi pemegang polis Garda Oto,” ucap Kepala Bengkel Auto2000 Singosari Malang Buddy Sukmawan.

“Konsumen bisa langsung walk-in ke bengkel kami dan akan segera dilayani,” lanjutnya.
Buddy menjelaskan bahwa tiap bengkel bodi dan cat Auto2000 sudah memiliki surveyor asuransi yang siap membantu dan memudahkan konsumen mengurus proses perbaikan.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000
Sementara untuk syarat-syaratnya juga tidak sulit, karena pada dasarnya sama dengan mengurus polis asuransi lainnya.

“Tidak sulit, konsumen cukup membawa doumen yang dibutuhkan seperti biasa,” jelasnya.

“Mulai dari fotocopy SIM, KTP, STNK, dan mengisi lampiran kejadian yang sudah disediakan oleh surveyor dari Asuransi Astra, secara teknis sama saja tidak beda,” jelas Buddy.

Saat ini konsumen masih banyak yang kurang menyadari benefit dari memiliki asuransi kendaraan.

BACA JUGA : Waspadalah! Ini Pemicu Karat Tumbuh di Bodi Mobil Anda

Menurut Buddy hal tersebut terkadang karena kurangnya kesadaran akan pentingnya asuransi. Karena itu Auto2000 bersama asuransi rekanan kerap melakukan sosialisasi bagi konsumen yang belum memiliki asuransi.

Pemilik kendaraan Toyota yang masih setia menggunakan mobil Toyota yang usianya sudah di atas lima tahun, juga dianggap Buddy masih perlu memiliki asuransi. Hal ini karena kemudahan serta bisa menjaga kondisi mobil sesuai standar Toyota.

​​​​​​​“Jadi intinya sama saja mengurus di Auto2000 atau tempat lain, bedanya konsumen Asuransi Astra lebih fleksibel, sementara non rekanan harus mengikuti kebijakan dari masing-masing asuransi,” ucapnya.

Share this article
Tanya Tasia