Mudahnya Proses Klaim Asuransi di Bengkel Bodi dan Cat Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mudahnya Proses Klaim Asuransi di Bengkel Bodi dan Cat Auto2000


Auto2000.co.id – Pemilik mobil Toyota kini tak perlu risau saat mengalami masalah kerusakan pada bodi dan cat mobil kesayangannya.

Dengan memanfaatkan layanan Body and Paint Auto2000, bodi mobil yang rusak atau cat yang lecet karena tertabrak atau diserempet bisa kembali mulus seperti semula.
​​​​​​​
Proses penanganan juga cukup sederhana, apalagi bagi pemilik Toyota yang mobilnya sudah dilindungi asuransi. Seperti diketahui, Auto2000 memiliki banyak relasi dengan perusahaan asuransi untuk melayani perbaikan mobil.

Workshop Head Auto2000 Surabaya Body and Paint Kenjeran Yusuf Bahtiar menjelaskan, konsumen Toyota yang sudah menggunakan jasa asuransi seperti AstraWorld, BCA Insurance, MSIG, Sinar Mas, dan sebagainya tidak perlu ragu memanfaatkan jasa bengkel Body and Paint Auto2000.

BACA JUGA : Tidak Hanya Cantik, Mari Bedah Fitur dan Menu Tasia Dari Auto2000

“Dengan kerja sama Auto2000 dengan mitra asuransi besar, pelanggan Toyota bisa memaksimalkan layanan klaim dengan mudah,” terang Yusuf.

“Bahkan cukup melakukan pembayaran berupa biaya own risk atau risiko pribadi saja, karena untuk biaya perbaikan sudah ditanggung pihak asuransi,” tegas Yusuf.

Untuk proses klaim, tahapannya juga simpel tanpa banyak merepotkan konsumen.
Menurut Yusuf, klaim asuransi perbaikan Body and Paint Auto2000 dimulai dengan melakukan laporan kejadian kecelakaan pada pihak asuransi. Proses ini biasa disebut sebagai pembuatan laporan kerugian.

BACA JUGA : Ini Alasan Jadwal Servis Berkala Lebih Pas Ditentukan Berdasarkan Waktu

Setelah melakukan proses tersebut, pihak asuransi akan melakukan survei. Biasanya akan dilakukan pengambilan foto unit yang mengalami kerusakan oleh pihak asuransi.
“Setelah difoto, nanti biasanya akan langsung ditindaklanjuti oleh cabang Auto2000 Body and Paint dengan membuat estimasi kisaran perbaikan kendaraan konsumen yang akan dikerjakan,” kata Yusuf.

Usai melewati tahap pertama dan kedua, pelanggan hanya cukup menunggu keluarnya Surat Perintah Kerja atau SPK dari pihak asuransi. Bila surat sudah terbit, otomatis pengerjaan perbaikan bisa langsung dilakukan.

Selama menunggu proses perbaikan mobil, konsumen bisa menyelesaikan biaya own risk yang diwajibkan dengan nilai yang sudah ditentukan pihak asuransi.

BACA JUGA : Ini Cara Cegah Microsleep Saat Mengemudi di Jalan Tol Trans Jawa

Ketika proses perbaikan dikerjakan, konsumen juga tak perlu khawatir karena bengkel Body and Paint punya kualitas yang terukur jelas.

Proses perbaikan mobil, baik di sektor bodi atau pengecatan di fasilitas Body and Paint Auto2000 ditangani secara profesional oleh para tenaga ahli.

Selain itu, didukung peralatan yang digunakan juga modern, canggih, plus material cat merupakan hasil seleksi langsung yang dilakukan oleh pihak Toyota.

Selain itu, hasil pengerjaan juga diberikan garansi oleh Auto2000 sehingga kepuasan konsumen tetap terjaga.

Share this article
Tanya Tasia