Mobil Banyak Serangga Perhatikan 10 Hal Ini"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mobil Banyak Serangga Perhatikan 10 Hal Ini

Jika pada mobil Auto Family ditemukan banyak serangga, maka sebelumnya Auto Family harus mengerti terlebih dahulu apa  penyebab serangga tersebut masuk kedalam mobil Auto Family. Serangga yang kerap berkoloni di mobil Auto Family dikarenakan beberapa hal berikut ini, antara lain : Kendaraan  yang terlalu sering di parkir di bawah pohon atau lapangan yang banya rerumputannya, sehingga pada saat parkir koloni serangga tersebut akan berpotensi masuk kedalam kabin mobil Auto Family dan tentunya tanpa sepengetahuan Auto Family.

BACA JUGA : Amankah Mencampur Angin Nitrogen Dengan Angin Biasa

Kendaraan yang  jarang dipakai atau sudah tidak dipakai  dalam waktu yang sudah lama terutama pada saat Auto Family memarkirkannya di tempat yang gelap dan minim cahaya, maka ini akan menjadi tempat yang empuk bagi serangga untuk masuk ke dalam kabin mobil Auto Family. Kendaraan yang sering diparkir di tempat yang kumuh dan cenderung kotor. Sebut saja seperti dekat tempat sampan, dekat got atau beberapa tempat yang lainnya yang sering menjadi tempat koloni koloni serangga tersebut. Itulah beberapa kebiasaan yang tidak Auto Family sadari namun secara langsung mengundang  koloni serangga tersebut masuk kedalam kabin mobil Auto Family.

Keberadaan serangga dalam mobil Auto Family bila dibiarkan terlalu lama akan berpotensi merusak bagian bagian penting namun tersembunyi di mobil Auto Family yang tanpa Auto Family sadari. Oleh karena itu, mobil Auto Family banyak serangga, perhatikan 10 hal berikut ini.

1. Dahulukan pembersihan interior pada saat tiap kali Auto Family membersihkan mobil Auto Family. Dan untuk hasil yang lebih maksimal,  dan jika Auto Family punya waktu yang luang lakukan pembersihan secara rutin pada semua bagian dalam kabin mobil Auto Family.

BACA JUGA : Tips Simpan Aman Tekanan Angin Ban Serep

2. Saat membersihkan interior mobil, pastikan karpet mobil Auto Family di vakum sehingga debu atau kotoran yang lain lain yang bisanya menjadi tempat empuk bagi serangga tersebut Auto Family bersihkan , dan bila perlu selesai di vakum jemurlah dibawah terik matahari.

3. Pastikan interior mobil Auto Family bebas dari sisa sisa atau remah makanan, yang mana hal ini sering mengundang datangnya serangga tersebut.

4. Hindari memarkir mobil di tempat tempat yang gelap dan lembab, yang mana tempat seperti ini menjadi tempat favorit bagi serangga untuk berkembang biak.

5. Jangan membiarkan mobil Auto Family diparkirkan di tempat yang gelap dan lembab pada saat Auto Family jarang menggunakan mobil terebut, hal ini tentunya akan mengundang serangga tersebut menyusup ke mobil Auto Family.

6. Meski mobil Auto Family jarang dipakai, maka Auto Family harus tetap merawat mobil ada secara teratur baik itu dari segi  eksterior maupun interiornya. Terutama dari segi  interior Auto Family harus melakuakn perawatan secara rutin agar tak lembab yang bisa mengundang serangga masuk.

7. Jika mobil Auto Family menggunakan sunroof, pastikan Auto Family menggunakan sunroff tersebut sebelum Auto Family meninggalkannya di tempat parkir karena hal ini bisa menjadi jalan masuknya serangga. cara merawat sunroof mobil modern bisa Auto Family jadikan sebagai informasi tambahan.

BACA JUGA : Apa bisa Ban Kadaluarsa masih layak untuk dipakai

8. Jangan meninggalkan sampah di dalam mobil Auto Family meski memang ada tempar sampah didalamnya. Terutma pada sampah basah dan bekas makanan, tempat seperti ini menjadi favorit bagi serangga tersebut.

9. Gunakan pewangi kabin mobil dan bila penting pewangi tersebut adalah wangi yang tak disukai olehb serangga.

10. Jika diperlukan bawalah mobil Auto Family ke salon mobil terdekat Auto Family sehingga mobil Auto Family mendapat perawatan yang maksimal dan tentunya membuat mobil Auto Family kinclong dan nyaman

Oleh karena kenyamanan kabin mobil Auto Family sangat berperan mendukung kelancaran pengendaraan Auto Family, maka wajib bagi Auto Family untuk melakukan perawatan secara rutin.

Lakukan perawatan berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima hanya di Auto2000 Pandeglang.

(Arif Krisna K)

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia