Mengenal Teknologi dan Spesifikasi Mesin Toyota C-HR Hybrid 2019"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mengenal Teknologi dan Spesifikasi Mesin Toyota C-HR Hybrid 2019

Auto2000.co.id – Toyota C-HR Hybrid pertama diluncurkan di Indonesia pada 22 April 2019. Ini merupakan sport utility vehicle (SUV) hybrid pertama yang dipasarkan secara nasional.

Toyota C-HR Hybrid sendiri merupakan kendaraan yang menggunakan teknologi hybrid dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik.

Kehadiran mobil ini memberikan pilihan baru kepada penggemar kendaraan SUV berbasis crossover yang juga memiliki concern terhadap lingkungan.

BACA JUGA : Jangan Pakai Oli Transmisi Matik Biasa Untuk Matik CVT, Ini Alasannya

Spesifikasi mesin Toyota C-HR Hybrid menggunakan  2ZR-FXE 1.798 cc yang dipadu dengan Hybrid Synergi Drive. Tenaga yang dihasilkan mencapai 100 ps (engine), serta 36 ps (motor) dilengkapi dengan transmisi CVT 7-speed.

Mobil ini memiliki panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.565 mm, serta jarak sumbu roda 2.640 mm. Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut, sedangkan belakang double wishbone.

Beralih ke sistem pengereman, bagian depan menggunakan Ventilated Disc, sedangkan belakang Solid Disc.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

“Penerimaan masyarakat pada Toyota C-HR Hybrid ini juga cukup bagus, apalagi secara harga dengan versi mesin konvesional cuma Rp 30 jutaan. Mobil ini juga sangat ramah lingkungan,” ungkap Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan di Jakarta.

Sebagai kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan, konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional sehingga emisinya CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60%.

Safety Features pada C-HR termasuk lengkap dan modern, seperti Impact Absorbing Structure, 7 SRS Airbags, Vehicle Stability Vehicle (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Traction Control, ABS + EBD + BA.

Untuk melihat lebih jelas Toyota C-HR Hybrid, Anda bisa sambangi dealer resmi Auto2000 terdekat atau membuka layanan digital pada Auto2000 atau Auto2000 Mobile.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia