Mengenal Ragam Fitur Keselamatan Toyota Agya 2019"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mengenal Ragam Fitur Keselamatan Toyota Agya 2019

Auto2000.co.id – Toyota Agya cocok untuk wilayah perkotaan, menawarkan beragam fitur keamanan dan keselamatan, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman pada pemiliknya.

Fitur keamanan dan keselamatan Toyota Agya tergolong lengkap dibandingkan pesaing di kelasnya. Bahkan, berhasil meraih rating 4-bintang pada uji tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP, artinya sangat aman.

Lantas, apa saja fitur keselamatan pada Toyota Agya ini?

BACA JUGA : Cara Cegah Rem Mobil Blong di Jalan

Empat fitur keamanan dan keselamatannya seperti Immobilizer, sabuk keselamatan tipe tiga titik dan sistem pengereman ABS yang diklaim membuat New Agya sebagai mobil teraman di kelasnya.

Sistem Immobilizer yang disertai fitur alarm pada Toyota New Agya membuat mobil tak dapat dihidupkan menggunakan kunci duplikat demi mengantisipasi pencurian mobil.

Kemudian sabuk keselamatan tipe tiga titik yang terdapat lima unit untuk setiap kursi penumpang, menghadirkan rasa aman dan nyaman dengan kemampuan menjaga posisi tubuh tak berubah pada saat benturan.

BACA JUGA : Ini Sebab Pintu Geser Mobil Toyota Harus Rutin Dirawat

Selanjutnya, sistem pengereman sudah dilengkapi dengan teknologi anti lock brake system (ABS) yang tersedia untuk New Agya tipe 1.2.

Sementara sensor parkir belajang yang tersedia untuk tipe G dan TRD menambah keemudahan pengendara untuk parkir mobil tanpa khawatir menabrak sesuatu di belakang mobil.

Berkat fitur-fitur tersebut, Toyota Agya selalu menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia. Terbukti dari sisi penjualan juga ikut menyumbangkan volume terbesar bagi Toyota.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia