Mengenal Innova Diesel, Mobil dengan Performa Tangguh"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mengenal Innova Diesel, Mobil dengan Performa Tangguh

"

Auto2000.co.id- Tiap tahun Innova tak hentinya-hentinya berinovasi mengeluarkan produk terbarunya. Walaupun begitu, masih ada beberapa orang yang tetap setia menggunakan produk Innova tertentu salah satunya adalah Innova diesel. Tipe mobil Innova yang satu ini sendiri merupakan mobil Innova yang termasuk kedalam Innova generasi pertama.

Meskipun terkesan jadul, namun masih banyak orang yang menggunakan mobil Innova diesel tipe ini karena performa mesinnya yang masih tangguh. Pasar mobil bekas untuk tipe ini juga masih digemari masyarakat. Lalu sebenarnya apa saja spesifikasi mobil Innova generasi pertama ini

Mobil Innova Diesel yang Populer di Masyarakat

Mobil Innova diesel merupakan tipe mobil generasi pertama yang pertama kali dikenalkan pada tahun 2004. Mesin yang digunakan pada mobil tipe ini sendiri menggunakan mesin jenis D4D atau yang lebih dikenal dengan Direct Four Stroke Turbo Common rail Injection. Tipe-tipe nya sendiri bermacam-macam mulai dari tipe E, tipe G, tipe J, tipe V, Luxury Series dan juga tipe bisnis.

Uniknya lagi. Meskipun tergolong kedalam Innova generasi pertama, banyak orang yang enggan menjual mobil Innova diesel ini. Maka jangan heran jika Anda menemukan harga mobil bekas Innova tipe diesel ini termasuk kedalam jajaran mobil  mahal. Harga mobil bekasnya sendiri juga tergolong mahal dan berada pada kisaran harga Rp.110-185 juta per unitnya.

Bahkan pada beberapa jenis matic harganya bisa lebih mahal dari itu. Untuk tipe V bekas dijual pada kisaran harga Rp.285 jutaan, sedangkan untuk tipe G bekas dijual pada kisaran harga Rp.250 jutaan. Tingginya harga mobil bekas dari mobil diesel keluaran Innova ini tentu tidak terlepas dari berbagai keunggulan dan kelebihan yang dihadirkannya.

Keunggulan Innova Diesel

Walaupun tergolong kedalam mobil Innova generasi pertama, Innova diesel juga menghadirkan banyak sekali keunggulan yang tak kalah hebat dibanding generasi penerusnya. Mesin D4D yang digunakan sebagai mesin utamanya terkenal sangat tangguh dan juga irit. Ruang kabinnya juga tergolong sangat luas sehingga bisa digunakan untuk calon pengguna yang sudah berkendara.

Bahkan hingga dinaiki 7 penumpang, mobil ini masih terkesan lega dan nyaman dan juga ditambahkan dengan kargo yang sangat luas. Untuk sistem suspensinya sendiri, bagian depan Innova diesel ini sudah dilengkapi dengan double wishbone, sedangkan bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan 4 link coil spring dan juga lateral rod yang sangat nyaman.

Innova diesel ini sendiri menghadirkan dua tipe penggunaan yaitu secara manual dan matic. Tipe matic merupakan salah satu tipe mobil Innova diesel yang banyak diminati oleh masyarakat. Dibandingkan dengan tipe manual, Innova diesel matic menghadirkan berbagai macam kelebihan, salah satunya yaitu tenaga mesin yang di hadirkan jauh lebih besar dibandingkan dengan tenaga manual.

Transmisi otomatik yang dihadirkan oleh Innova diesel ini juga sangat nyaman digunakan pada kondisi jalanan macet sekalipun.  Kaki kiri Anda tidak perlu lagi menginjak kopling sehingga pengoperasiannya menjadi lebih mudah. Oleh karena itu tak heran jika Innova diesel ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari masyarakat,

Jangan khawatir jika saat ini Anda ingin membeli Innova diesel hitam, bisa  datang ke dealer penjualan mobil terdekat Auto2000. Di Auto2000, Anda bisa membeli mobil innova hitam, innova silver,  maupun warna lainnya. Innova diesel adalah pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mobil bertenaga kuat. 

Innova matic maupun innova solar tersedia di diler ini. Garansi pembelian mobil tersedia dan juga banyak promo menarik. Cek sekarang juga auto2000.co.id untuk memulai langkah pembelian mobil Innova diesel impian Anda ini.

Auto2000

"
Share this article
Tanya Tasia