Mengenal Cara Kerja Teknologi Mesin Toyota Hybrid"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mengenal Cara Kerja Teknologi Mesin Toyota Hybrid

Auto2000.co.id – Toyota terus memperbanyak jajaran produk yang dibekali teknologi ramah lingkungan, hybrid di Indonesia. Mulai dari Prius pada tahun 2009, selanjutnya Camry Hybrid, Alphard Hybrid, dan terakhir C-HR Hybrid meluncur tahun ini.

Kendaraan hybrid dilengkapi mesin bensin yang dirancang dengan teknologi mutakhir yang mengurangi zat beracun dalam emisi gas buang. Motor listrik juga digunakan untuk mengurangi beban pada mesin bensin, membantu mengurangi jumlah keseluruhan emisi.

Ketika mengemudi dalam mode EV (Electric Vehicle), mesin bensin dimatikan, yang berarti bahwa emisi berkurang lebih banyak lagi. Sistem hybrid mengacu pada kendaraan yang menggabungkan dua sumber daya yang berbeda.

Hybrid Synergy Drive (HSD) menggabungkan mesin bensin dengan motor listrik, mewujudkan pengalaman berkendara berteknologi mutakhir dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

BACA JUGA : Ini 3 Senjata Andalan Auto2000 di Era Digital Zaman Now, Nomor 3 Paling Cantik

Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cabang Cilandak, Jakarta Selatan mengatakan bahwa mobil Toyota yang dibekali teknologi hybrid tidak rumit dalam hal perawatan. Justru konsumen akan diuntungkan karena ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

“Para teknisi kami sudah diberikan pelatihan mobil hybrid sehingga apabila ada masalah atau melakukan servis berkala tetap bisa ditangani dengan baik,” ujar Suparna belum lama ini di Jakarta.

Menurut Suparna, tidak ada perawatan khusus bagi mobil berteknologi hybrid, tetapi tetap dianjurkan untuk selalu melakukan servis rutin di bengkel resmi Auto2000 agar kondisi mobil tetap dalam keadaan prima.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF