Mengapa harus Pakai Oli Mesin Mobil dari Pabrikan"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mengapa harus Pakai Oli Mesin Mobil dari Pabrikan

Ibarat manusia, oli merupakan darah bagi mobil Auto Family. Untuk itu pemilihannya harus tepat dan juga tidak boleh telat saat waktunya mengganti oli. Serta oli harus dipastikan sesuai dengan kebutuhan mesin.

Tidak boleh salah, sebab jika salah pasti akan merusak mesin Auto Family. Oli mesin yang paling pas adalah atas rekomendasi pabrikan mobil.

Mengapa harus Oli Mesin dari Pabrikan ?

Oli Resmi Syarat Garansi

Jika Auto Family melakukan service berkala atau hanya melakukan penggantian oli di bengkel resmi menggunakan oli TMO maka dipastikan komponen mesin akan mendapatkan garansi dari dealer resmi.

BACA JUGA : Mulailah dari Memeriksa Tutup Oli Mesin

Namun ada kalanya Auto Family mungkin memilih untuk melakukan penggantian oli sendiri atau dibengkel yang tidak resmi dan menggunakan oli TMO yang beredar di luar bengkel resmi, Walaupun sama-sama oli TMO namun kondisi seperti ini bisa dinyatakan mengugurkan garansi karena tidak ada track record resmi dari dealer.

Oli dijamin oleh Dealer Resmi

Seperti cerita diatas tadi bahwa oli edaran yang berada di luar dealer resmi bisa dinyatakan oli tersebut tidak layak walaupun fisik dan isinya mirip dengan keluaran dari dealer resmi.

BACA JUGA : PILIH MANA AVANZA ATAU NEW VELOZ

Selain tidak layak, kualitas oli tersebut mungkin sudah tercamur atau dicampur dengan bahan lain yang menyebabkan menurunnya performa dari oli. Maka dari itu Auto Family harus lebih jeli untuk memilih dimana Kualitas lebih diunggulkan dibandingkan dengan harga.

Syarat Mendapatkan Promo

Nah untuk yang terakhir mungkin ini kesempatan bagi Auto Family yang akan melakukan Service Berkala maupun Ganti Oli di Auto2000 Pandeglang.

BACA JUGA : TIPS HEMAT BBM

Dapatkan promo menarik ini berupa Free 1 Liter Oli TMO Synthetic* untuk setiap penggantian oli dan Free 2 Liter Oli TMO Synthetic* setiap Auto Family melakukan Service berkala pada hari Minggu.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Lakukan perawatan berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima hanya di Auto2000 Pandeglang.

(Arif Krisna K)

Auto2000​​​​​​​

Share this article
Tanya Tasia