LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Menang Banyak, Ini Sebab Anda Bisa Tukar Tambah Mobil Toyota di Auto2000


Auto2000.co.id – Asyik, Auto2000 siapkan program promo spesial untuk Anda yang mau tukar tambah mobil baru Toyota di bulan Desember ini. Seperti yang dirasakan oleh Daniel, seorang eksekutif di sebuah perusahaan ternama.

Setiap hari Daniel menggunakan Toyota Agya untuk kebutuhan kerja dan jalan-jalan bersama keluarga. Hatchback kompak ini dirasanya cukup untuk menunjang kegiatannya yang ketat.
Meski begitu, kelahiran anak kedua membuatnya berpikir untuk mencari mobil yang lebih memadai. Masalahnya, ia kadung jatuh cinta pada Agya yang irit bensin dan andal di segala situasi dan kondisi.

Pilihan jatuh pada Toyota Calya sebagai saudara satu sasis dengan Agya, hanya saja punya kapasitas angkut 7 penumpang. Dengan begitu, Daniel bisa memanfaatkan area bangku baris ketiga sebagai bagasi segala kebutuhan bayi.

BACA JUGA : Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000

Selain itu, Calya juga pakai mesin 1.200 cc dan transmisi matik 4-speed yang sama dengan
Agya miliknya yang irit bensin namun tetap andal dipakai untuk bekerja dan jalan-jalan bersama keluarga.

Karena hanya ingin punya mobil satu, Daniel ingin tukar tambah Agya dengan Calya saja. Masalahnya, ia tidak punya waktu untuk datang ke showroom mobil bekas atau mobkas, pun menawarkan Agya via website jual beli mobkas online.

Disamping itu, ia punya rasa khawatir kalau menjual sendiri mobilnya. Ia merasa mobilnya tidak akan dihargai dengan pantas oleh calon pembeli.

Padahal ia sangat apik merawat mobil ditandai dengan membawanya ke bengkel resmi Auto2000 untuk servis berkala dan perbaikan. Selain itu, ia banyak mendengar info mengenai penipuan oleh pembeli mobkas dengan berbagai modus.

BACA JUGA : Millenial, Layanan Ini Bikin Bodi Mobil Mulus Lagi Dalam Waktu 8 Jam

Daniel pun curhat pada sales advisor Auto2000 tempatnya membeli Toyota Agya. Tak disangka, Evi sebagai sales advisor memiliki solusi yang cerdas dan praktis.
Auto2000 punya program trade-in atau tukar tambah kerjasama dengan Toyota Trust untuk memfasilitasi penjualan mobil lama dari berbagai merek untuk selanjutnya ia bisa membeli mobil baru Toyota.

Banyak keuntungan yang bisa Daniel dapatkan melalui program tukar tambah ini. Pertama, ia akan dimudahkan karena tidak perlu repot mencari pedagang mobil bekas atau menjualnya sendiri.

Kedua, Daniel akan didampingi oleh Evi sebagai sales advisor Auto2000 yang akan membantu semua proses jual beli. Selain itu, pengecekan mobil lama juga dilakukan secara detail dan terstandarisasi Toyota sehingga tidak ada peluang dicurangi.

BACA JUGA : Tidak Mungkin Kena Tipu, Program Ini Bantu Anda Beli Mobil Baru Dengan Cara Tukar Tambah

Dalam waktu maksimal 24 jam, mobil lama Daniel akan mendapatkan penawaran harga terbaik tanpa tipu-tipu. Alhasil, ia dapat langsung memproses mobil baru Toyota impian.

Tidak ada kekhawatiran berlebih saat proses yang berlangsung dengan cepat tersebut. Pun tidak ada celah penipuan. Hal ini jelas memberi rasa aman dan nyaman.

Dan asyiknya, Daniel bisa beli mobil baru Toyota dengan beragam tawaran program promo yang sangat menggiurkan. Tentu dengan segenap jaminan paripurna yang sudah menjadi nilai jual tertinggi Auto2000.

Seperti promo Auto2000 di bulan Desember 2018 ini yaitu “Jangan Kalah Keren #HanyadiAuto2000”.

BACA JUGA : Mau Oli TMO Gratis? Manfaatkan Layanan Bermodalkan Klik di Ponsel Ini

Ia bisa mendapatkan benefit tambahan berupa gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun untuk pembelian secara tunai, dan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun dan free Paket Servis Toyota 10.000 km berupa jasa dan spare part untuk pembelian secara kredit.

Asyiknya, dengan menggunakan program trade in, Daniel tetap dapat memanfaatkan program lain di program “Jangan Kalah Keren #HanyadiAuto2000”. Untuk lebih jelas, Anda bisa klik di sini.

Nah, kesampaian juga akhirnya rencana Daniel untuk tukar tambah Toyota Agya lama miliknya dengan Toyota Calya yang begitu ia dambakan.

​​​​​​​Anda juga mau seperti Daniel? Segera sambangi dealer Auto2000 atau browsing via aplikasi Auto2000 Mobile.

Share this article
Tanya Tasia