Memilih Bengkel Resmi untuk Mobil Anda"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Memilih Bengkel Resmi untuk Mobil Anda

"

Melakukan Service Berkala untuk Mobil Anda
Sebagai pemilik kendaraan beroda empat, tentunya anda perlu melakukan pemeriksaan rutin atau service berkala. Ada banyak hal yang tentunya perlu selalu diperhatikan dan dicek. Hal ini akan sangat membantu anda dalam menjaga performa kendaraan anda. Untuk mendapatkan performa yang baik, sebaiknya anda melakukan perawatan minimal 3 bulan sekali. Ada banyak pilihan tempat service yang dapat anda temukan disekitar anda.

Ada banyak bengkel milik perseorangan yang menawarkan anda harga murah, namun juga anda dapat menemukan bengkel resmi yang akan membantu anda untuk mendapatkan kualitas bengkel yang baik. Jika kendaraan anda terawat dengan baik, tentunya anda akan senang dalam berkendara. Kendaraan seperti mobil merupakan hal utama yang harus anda perhatikan karena akan mendukung segala aktifitas anda sehari-hari.
Keuntungan Menggunakan Bengkel Resmi

Jika anda membeli mobil baru, pastikan bengkel resmi bagi mobil anda. Ada banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan saat anda memasukkan bengkel anda ke bengkel resmi. Pertama, anda akan mendapatkan buku resmi service kendaraan. Para montir dan manajemen bengkel akan memberikan pekerjaan servis berkala yang sesuai dengan kebutuhan bengkel anda. Ada paket lengkap yang akan anda temukan saat anda memasukkan mobil di bengkel. Anda tidak perlu khawatir saat memasukkan mobil anda di bengkel resmi karena mobil anda akan ditangani oleh para mekanik yang memang sudah berpengalaman serta memiliki sertifikat mekanik profesional.

Pastinya mobil anda akan ditangani oleh pekerja profesional. Untuk mempermudah anda, bengkel resmi menerapkan metode booking servis secara mudah. Biasanya, ruang tunggu yang diberikan oleh bengkel resmi ialah bersih dan nyaman sehingga anda tidak akan merasa bosan. Bengkel resmi tentunya juga akan memberikan anda suku cadang asli yang sudah sesuai dengan spesifikasi kendaraan anda. Saat anda membeli mobil baru, anda akan berkesempatan untuk mendapatkan gratis biaya servis sampai dengan 50.000km atau setara dengan 3 tahun pemakaian. Jika ada sesuatu hal yang tidak baik, anda tidak perlu khawatir karena anda akan mendapatkan garansi hasil pekerjaan dari servis berkala di bengkel tersebut. Perlatan yang digunakan untuk melakukan servis pun sangat canggih dan menggunakan teknologi mutakhir. Anda tidak akan menemui metode pengerjaan yang canggih di bengkel non resmi.

Histori Kendaraan
Saat mobil anda masuk ke bengkel resmi, maka bengkel tersebut akan mencatat kondisi kesehatan dari mobil anda. Hal ini menjadi salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk mengetahui kapan saatnya suku cadang anda diganti. Database catatan kesehatan mobil biasanya tercatat dalam sistem online sehingga apabila anda pindah ke bengkel resmi dikota lainnya, mereka akan tetap mengetahui histori kendaraan dari mobil anda. Catatan kendaraan ini dapat mengoptimalkan servis mobil anda.

 

 

Auto2000


 
"
Share this article
Tanya Tasia