Membahas Tampilan Baru New Toyota Calya 2019"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Membahas Tampilan Baru New Toyota Calya 2019

AUTO2000.co.id – Setelah tiga tahun meluncur, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan penyegaran untuk MPV entry level-nya, Calya. Mobil yang bermain di segmen low cost green car atau LCGC ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh dibandingkan versi sebelumnya.

Perubahan yang dilakukan Toyota pada Calya sebenar cukup menyeluruh, mulai dari sektor ekterior, interior, bahkan sampai adanya penambahan fitur kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. Untuk pembahasan kali ini, kita fokus lebih dulu pada visual baru Calya.

Bila diperhatikan, secara dimensi atau bentuk dasar memang Calya tak mengalami perubahan, tapi tampilan depan dibuat lebih agresif dan modern. Boleh dibilang sentuhan baru Toyota sukses membuat Calya lebih berkarakter.

Secara keseluruhan, ada lima poin ubahan yang membuat ekterior Calya facelift terlihat lebih sporty. Mulai dari New LED Headlamp, New Front Grille design dengan sentuhan Dark Chrome Element, New Retractable Outer Mirror, New Dark Chrome Element, serta New Alloy Wheel Design.

“Kalau diperhatikan bagian bumper pada Calya baru memiliki sudut-sudut yang tajam untuk memberikan visual yang lebih sporty. Dikolaborasikan dengan tampilan lampu utama yang baru sampai aksen krom gelap memberikan karakter yang beda dari versi sebelumnya. Jauh lebih keren,” kata Kepala Cabang Auto2000 Daan Mogot Herry Darma.

Tidak hanya di depan, pembaruan juga dilakukan pada tampilan belakang melalui model stop lamp berbentuk L-Shape. Konsep ini sudah menjadi sebuah trademark bagi Toyota dalam mengambarkan kesan sporty pada jajaran produk-produknya.

Perubahan besar lain yang diklaim Herry mampu mendongkrak tampilan Calya secara signifikan adalah pada sektor kaki-kaki. Seperti diketahui, kali ini Calya mengusung tampilan pelek yang lebih sporty dibandingkan model sebelumnya.

Meski secara dimensi masih sama, tapi tampilan pelek baru dengan permainan two tone tersebut terbukti ampuh mengimbangi tampilan sportynya.

“Perubahan pada tampilan eksterior, khususnya pada Calya Tipe G memang terlihat signifikan karena benar-benar memberikan kesan jauh berbeda. Pastinya juga akan ada peningkatan value bagi konsumen yang menggunakannya,” ujarnya.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF