LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mau Persiapan Mobil Untuk Liburan Bermodalkan Klik di Layar Ponsel?


Auto2000.co.id – Libur telah tiba! Apa yang mesti Anda lakukan untuk mempersiapkan mobil kesayangan agar dapat dipakai berlibur bersama seluruh anggota keluarga?

Inilah momen yang tepat untuk dapat berlibur bersama keluarga tercinta. Kegiatan menyenangkan tersebut akan lebih terasa serunya bila Anda jalani dengan menggunakan mobil kesayangan.

Dengan begitu, Anda dan keluarga bebas mengeksplorasi berbagai macam keindahan alam, budaya, dan lezatnya makanan daerah yang disambangi.
Tapi pastikan mobil dalam kondisi prima supaya tidak rewel di jalan. Apalagi kalau sampai mogok. Wah, bisa kacau rencana berlibur bersama keluarga.

BACA JUGA : Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000

Guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan tersebut, ada baiknya Anda membawa mobil Toyota kesayangan ke bengkel resmi Auto2000. Anda bisa meminta pihak bengkel untuk memeriksa kendaraan agar perjalanan liburan tidak terganggu.

Namun kesibukan menjadi salah satu penghalang utama untuk datang ke bengkel resmi Auto2000. Belum lagi kondisi jalan yang kurang bersahabat.
Bonusnya saat musim hujan datang seperti akhir-akhir ini. Risiko banjir siap membatalkan niat membawa mobil kesayangan ke bengkel resmi.
​​​​​Lantas harus bagaimana? Sementara jadwal liburan semakin dekat.

BACA JUGA : Penting! Ini Alasan Anda Harus Rutin Melakukan Servis Berkala Mobil Kesayangan

Nah, untuk pecinta Toyota, Auto2000 punya solusinya. Auto2000 punya layanan praktis dan efisien yang diberi nama THS – Auto2000 Home Service.

THS – Auto2000 Home Service adalah salah satu fasilitas layanan dari Auto2000 yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan yang tidak sempat datang ke bengkel.

Melihat kondisi jalan yang macet, THS membuat Anda tidak perlu membuang waktu percuma hanya untuk bepergian ke bengkel resmi. Kesibukan tidak terbengkalai, dan waktu berharga bersama keluarga tetap dapat dinikmati.

Dengan adanya THS – Auto2000 Home Service, Anda tidak perlu repot lagi datang ke bengkel resmi Auto2000. Cukup lakukan booking sevice via aplikasi Auto2000 Mobile, dan pilih menu layanan Home Service.

BACA JUGA : Mau Oli TMO Gratis? Manfaatkan Layanan Bermodalkan Klik di Ponsel Ini

Tim THS akan mengurus kebutuhan servis berkala. Jangan lupa sertakan catatan minta dilakukan pengecekan kendaraan untuk dipakai berlibur ke luar kota.

Anda tidak perlu ragu atas kualitas pekerjaan. Tim yang bertugas punya standar operasi dan kualitas kerja tinggi setara bengkel resmi Auto2000 dan peralatan pendukung terbaik seperti alat komunikasi, tools, SST, kompressor, EDC, intelligent tester dan alat uji emisi.

Bahkan Anda tidak perlu khawatir rumah jadi kotor karena tim THS punya sistem pembuangan limbah yang terintegrasi dan menjamin lokasi kerja tetap bersih seperti sediakala.

BACA JUGA : Tidak Mungkin Kena Tipu, Program Ini Bantu Anda Beli Mobil Baru Dengan Cara Tukar Tambah

Untuk menu layanan, tersedia ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

Asyiknya, untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan. Termasuk biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.
Mudah sekali kan? Bahkan Anda tidak perlu bergeser dari tempat duduk saat ini dan tetap dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari.

​​​​​​​Nah, sebelum waktu liburan tiba, silakan periksa dulu mobil kesayangan. Dan tidak pakai repot, layanan THS – Auto2000 Home Service membuat proses persiapan mobil untuk libur akhir tahun terasa nyaman, simpel, dan menyenangkan.

Share this article
Tanya Tasia