LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mau Oli TMO Gratis? Manfaatkan Layanan Bermodalkan Klik di Ponsel Ini


Auto2000.co.id – Saat ini Auto2000 punya 2 layanan flagship yang memberikan banyak kemudahan untuk pemilik mobil Toyota, yakni THS – Auto2000 Home Service dan Auto2000 Mobile. Seperti apa bentuk kedua layanan tersebut?

THS – Auto2000 Home Service adalah fasilitas layanan dari Auto2000 yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel resmi Auto2000.

Tim THS punya standar operasi dan kualitas kerja tinggi yang sama dengan bengkel resmi Auto2000. Serta didukung oleh tim teknisi profesional dan peralatan kerja terbaik, serta adanya sistem pengolahan limbah yang menjamin lokasi kerja tetap bersih.
Tersedia jasa ganti oli, engine tune up, servis berkala internal (1.000 km), servis berkala kelipatan 10.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. Enaknya, biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA : Ada Gempa Bumi dan Tsunami, Lakukan 2 Tahapan Ini Untuk Menyelamatkan Diri dan Mobil Toyota Kesayangan Anda

Di lain sisi, aplikasi Auto2000 Mobile merupakan bentuk layanan dari Auto2000 untuk para pelanggan yang mengandalkan gadget seperti smartphone untuk mendukung kegiatan rutin setiap hari.

Auto2000 Mobile menjanjikan banyak kemudahan akses bagi pelanggan Auto2000, baik dari sales maupun after sales dengan hanya bermodalkan sentuhan di layar ponsel Anda tanpa perlu bergeser dari tempat duduk.

Obyektifnya, sesibuk apapun pecinta mobil Toyota, dapat dengan mudah mengakses segala kebutuhan terkait sales, after sales, hingga info terkini mobil kesayangannya.
Mudah, cepat, dan nyaman menjadi kunci layanan yang disajikan melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Anda cukup mengakses fitur Workshop untuk membuat janji melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan.

BACA JUGA : Masuk Musim Hujan, Pastikan 7 Komponen Mobil Ini Dalam Kondisi Baik Supaya Anda Tenang di Jalan

Pelanggan dapat mem-booking sendiri hari dan tanggal kunjungan sehingga tidak mengganggu jadwal aktivitas harian di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan.
Sistem yang terintegrasi membuat Anda dapat meninggalkan mobil di bengkel untuk kembali melakukan aktivitas karena sepanjang proses di bengkel, pelanggan dapat memonitor melalui fitur Tracking dari smartphone.

Pada saat selesai akan ada notifikasi masuk ke aplikasi, termasuk total tagihan sehingga Anda dapat mempersiapkan semuanya dengan baik dan tidak perlu khawatir terjadi salah perhitungan biaya.

Auto2000 Mobile juga punya fitur yang sangat membantu yakni Home Service. Melalui fitur ini, pelanggan dapat memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service.

BACA JUGA : Masuk Musim Hujan, Inilah Tips Cara Merawat Kaca Mobil Supaya Tidak Menyulitkan Saat Hujan Turun

Alhasil, pelanggan tidak perlu lagi repot datang ke bengkel. Asyiknya, pelanggan juga dapat memilih teknisi mana yang akan melayani karena di Auto2000 Mobile terlihat foto dan nama cabang asal teknisi tersebut.

Disediakan fitur Tracking, dimana pelanggan bisa memantau sejak tim meluncur dari bengkel menuju rumah pelanggan, hingga estimasi biaya servis dan notifikasi selesainya servis berkala.

Dari sisi penjualan mobil baru, aplikasi Auto2000 Mobile juga menyajikan kemudahan mengakses beragam fitur memikat seperti Catalogue yang berisi daftar lengkap mobil Toyota yang dijual oleh Auto2000, lengkap beserta harga, informasi teknis dan review produk.
Untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, Auto2000 Mobile mempunyai fitur Credit Simulation. Pelanggan bisa mengkalkulasi perhitungan kredit dari seluruh model mobil Toyota via aplikasi ini.

BACA JUGA : Mau Tahu Cara Supaya Mobil Anda Seperti Avanza Baru, Tangguh di Segala Medan dan Irit BBM? Ini Caranya

Untuk pelanggan yang ingin membeli mobil baru Toyota dengan cara tukar tambah, ada fitur Trade In. Bersinergi dengan Toyota Trust, Anda bakal dipermudah dalam proses tukar tambah tanpa perlu repot menjual mobil lama dahulu. Pun dengan jaminan harga yang pantas dan tanpa risiko tertipu oleh tenaga penjual yang nakal.

Untuk pemilik mobil Toyota yang kesulitan berkunjung atau terkendala aturan ganjil genap untuk datang ke dealer resmi Auto2000, dapat memanfaatkan fitur Our Branches.
Melalui fitur ini, Anda dapat mengetahui secara pasti lokasi showroom Auto2000 dan mendapatkan petunjuk jalan menuju lokasi dengan bantuan peta digital.

BACA JUGA : Waspadalah! Lakukan 7 Tips Ini Supaya Ban Mobil Anda Tidak Menjadi Penyebab Kecelakaan di Jalan

Bahkan tersedia fitur Emergency jika pelanggan menghadapi masalah teknis di jalan dengan menghubungi call center Emergency Roadside Assistance (ERA) yang digawangi oleh AstraWorld.

Baik THS – Auto2000 Home Service maupun Auto2000 Mobile punya banyak ragam keunggulan yang begitu memudahkan dan membuat nyaman pemilik mobil Toyota. Menariknya, ada benefit tambahan bila Anda memanfaatkan keduanya sekaligus.
Bagi pemilik mobil Toyota yang sudah melakukan booking service THS lewat aplikasi Auto2000 Mobile, akan mendapatkan oli TMO Synthetic secara gratis sebanyak 2 liter.

Gratis 2 liter Oli TMO Synthetic hanya diberikan untuk pekerjaan servis berkala eksternal (mulai service berkala 10.000 dan kelipatannya) dan pembelian sparepart di Auto2000. Apabila Anda membawa oli atau sparepart lain milik pribadi, benefit 2 liter TMO Synthetic tidak dapat diberikan.

​​​​​​​Aplikasi Auto2000 Mobile berjalan di sistem operasi Android dan iOS, serta dapat diunduh langsung di Play Store maupun App Store secara gratis. Promo berlaku hingga Desember 2018.

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF