LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mau Beli Mobil Lewat Aplikasi dan Dapat Bonus Promo Memikat? Begini Caranya


Auto2000.co.id – Virza, seorang pengusaha muda yang sudah mapan ingin memberikan kejutan hadiah ulang tahun pada istrinya tercinta berupa sebuah mobil Toyota Rush terbaru yang begitu diidamkan oleh istrinya.

Hanya saja, kesibukannya yang tinggi dan selalu bepergian ke luar kota dan luar negeri membuatnya tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke dealer Auto2000. Padahal hari ulang tahun istri tercinta kian dekat.

Bahkan untuk urusan servis berkala Toyota Fortuner kesayangannya sekalipun, ia menugaskan Nabila, sekretaris kantor untuk mengatur waktu kunjungan ke bengkel resmi Auto2000.

Karena bingung, akhirnya Virza membicarakan masalah tersebut pada Nabila, millenial yang menggunakan Toyota Yaris untuk keperluan bekerja dan aktivitas lainnya.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Nabila hanya tersenyum mendengar keluhan atasannya yang kudet (kurang update) tersebut. Meski begitu, sebenarnya wanita ramah dan trendy ini sudah punya solusi untuk masalah bosnya.

Tanpa disadari oleh Virza, ternyata selama ini Nabila telah menggunakan aplikasi Auto2000 Mobile untuk mengatur jadwal servis berkala mobil atasannya.
Aplikasi Auto2000 Mobile berjalan di sistem operasi Android dan iOS, serta dapat diunduh langsung di Play Store maupun App Store secara gratis.

Wanita berumur 28 tahun itu memakai jasa THS – Auto2000 Home Service via Auto2000 Mobile untuk melakukan servis berkala di tempat parkir kantor sehingga tidak sampai mengganggu jadwal kerja Virza.

BACA JUGA : Bedah Fitur Terbaru Aplikasi Auto2000 Mobile, Ternyata Ini Yang Bisa Dilakukan Aplikasi Canggih Tersebut

Nabila pun menerangkan, bahwa aplikasi Auto2000 Mobile juga bisa dimanfaatkan untuk membeli mobil baru Toyota bermodalkan beberapa fitur canggih yang disematkan di dalamnya.

Fitur pertama adalah Catalogue yang berisi daftar lengkap mobil Toyota yang dijual oleh Auto2000, disertai harga, informasi teknis dan review produk. Alhasil calon pembeli tidak perlu datang ke showroom Auto2000.

Dengan mengisi formulir yang disediakan, selanjutnya tim dari Auto2000 yang akan menindaklanjuti keinginan konsumen untuk test drive dan membeli mobil baru Toyota. Begitu memudahkan karena calon konsumen sendiri yang menentukan waktu dan lokasinya.
Auto2000 juga mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ingin melakukan perhitungan awal pembelian secara kredit lantaran Auto2000 Mobile punya fitur Credit Simulation.

BACA JUGA : Ada Gempa Bumi dan Tsunami, Lakukan 2 Tahapan Ini Untuk Menyelamatkan Diri dan Mobil Toyota Kesayangan Anda

Virza sebagai konsumen bisa mengkalkulasi perhitungan kredit dari seluruh model mobil Toyota via aplikasi ini, bahkan hingga ke model komersial seperti Hilux, Hiace, dan Dyna.
Anda bisa mengubah sendiri variabel tipe mobil, tenor dan down payment (DP) sesuai kebutuhan untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan budget keuangan.

Ke depannya, variabel simulasi akan berkolaborasi dengan beberapa perusahaan pembiayaan, sehingga Anda bisa lebih pasti mendapatkan informasi cicilan dengan rate sesuai lokasi pelanggan dan perusahaan pembiayaan yang dipilih.

Tidak hanya itu layanan yang disajikan oleh aplikasi Auto2000 Mobile. Untuk pelanggan yang ingin membeli mobil baru Toyota dengan cara tukar tambah, ada fitur Trade In.

BACA JUGA : Waspadalah! Lakukan 7 Tips Ini Supaya Ban Mobil Anda Tidak Menjadi Penyebab Kecelakaan di Jalan

Hasil kolaborasi dengan Toyota Trust, Anda akan dipermudah dalam proses tukar tambah tanpa perlu repot menjual mobil lama lebih dahulu. Segala keperluan akan dibantu oleh tim Sales Advisor Auto2000.

Pun dengan jaminan harga yang pantas dan tanpa risiko tertipu oleh tenaga penjual yang nakal. Semua layanan yang disajikan di atas memberikan kemudahan, kenyamanan, kecepatan, dan keamanan bagi pelanggan Auto2000.
Menariknya, konsumen tetap bisa mendapatkan program promo yang digelar oleh Auto2000.

Seperti program promo “Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda #HanyadiAuto2000” yang diadakan sepanjang bulan November 2018 ini.
Melalui program ini, Auto2000 menyajikan beberapa program pembiayaan yang bisa dipilih salah satu oleh calon pembeli.

BACA JUGA : Ada Aturan Ganjil Genap, Auto2000 Mobile Siap Bantu Anda Yang Mau Datang ke Auto2000 Namun Terkena Dampak Aturan

Program tersebut antara lain Paket Low DP mulai dari Rp 13 juta, Paket Special Rate 1,3%, Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan, Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda Nyaman dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun, dan Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda Tukar Tambah mobil lama melalui Auto2000.
Nantinya, pelanggan seperti Virza akan mendapatkan informasi lebih detail mengenai program yang sedang berjalan di atas via tenaga Sales Advisor yang bertugas.

​​​​​​​Termasuk pula perhitungan simulasi kredit dari masing-masing program sehingga ia bisa memilih paket yang paling pas dan sesuai dengan budget dan rencana keuangan keluarga.

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF