100kb_News_12.jpg

Masuki Era Digital, Konsep “Auto2000 Lebih” Berikan Banyak Kemudahan Pada Para Pecinta Toyota di Indonesia

Diterbitkan8 Apr 2020

06 Feb 2018"

Jakarta (6/02) Auto2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975. Saat itu menggunakan nama Astra Motor Sales. Baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Saat ini Auto2000 adalah retailer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai sekitar 42% dari total penjualan Toyota. Sebagai pendukung, terdapat 110 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Prestasi di atas tidak luput dari upaya terus menerus dan berkesinambungan yang dilakukan oleh Auto2000 dalam memperbaiki kinerja penjualan dan layanan after sales pada pelanggan. Sejalan dengan itu, Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah.

Konsep Auto2000 Lebih menunjukkan bahwa Auto2000 sebagai member of Astra bukansekadar dealer yang mengurusi penjualan dan servis mobil Toyota saja, melainkan pulamenjanjikan benefit lebih yang memudahkan para pengguna kendaraan Toyota diIndonesia, jelas Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000, Selasa (6/2/2018).

Sebagai bagian dari grup Astra International, membuat Auto2000 member of Astra, dapat berkolaborasi dengan unit usaha lain. Semua bentuk layanan cukup dikelola melalui satu pintu, tapi dengan skala layanan luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra. Seperti pembelian dengan kredit, asuransi, dan tukar tambah kendaraan semua bisa dilayani dengan beragam program dan kemudahan di Auto2000.

Begitu pula adanya dukungan AstraWorld dengan layanan Emergency Roadside Assistance atau ERA. ERA siap melayani dan membantu pelanggan selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan. Bahkan untuk hal kecil seperti anak kunci tertinggal di dalam mobil, mengganti ban kempis, dan kehabisan bahan bakar di jalan. Layanan ini berbeda dengan yang dimiliki banyak perusahaan lain karena pelanggan mendapatkannya secara gratis sampai dengan 5 tahun pertama bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di Auto2000.

Auto2000 Memberi Lebih Banyak Kemudahan di Era Digital Saat Ini

Selain memiliki website resmi www.auto2000.co.id, Auto2000 memiliki aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini menyediakanberbagai kemudahan bagi pengguna Toyota hanya dengan klik di layar ponsel.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti mengetahui lokasi Auto2000 terdekat, mencari informasi dan promo menarik seputar kendaraan Toyota dan Auto2000, serta melakukan pemesanan servis berkala via booking service, historis kendaraan servis dan fitur terbaru adalah tracking servis. Dimanapun pelanggan berada, ia akan dapat mengetahui status pengerjaan kendaraannya yang sedang di servis di bengkel Auto2000.

Selain itu yang paling menarik adalah booking servis layanan Toyota Home Service (THS) melalui Auto2000 mobile. Layanan booking ini memudahkan pelanggan untuk tracking secara online dan real time untuk kunjungan petugas THS. Sejatinya THS merupakan layanan ultimate Auto2000 bahkan menjadi pioner di Toyota Indonesia sejak tahun 1989, yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah. Hemat waktu dan tanpa biaya tambahan sehingga cocok dan menguntungkan bagi pelanggan, tentu ini karena Auto2000 memahami betapa berharganya waktu yang dimiliki pelanggan.

Dan yang lebih menarik, jika menggunakan layanan THS Online (melalui Auto2000 Mobile) selama bulan Februari, maka pelanggan akan mendapatkan tambahan benefit berupa 2 Liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic Gratis. Syarat dan ketentuan berlaku.

Auto2000

"
digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.