Manfaatkan Layanan Ini Kalau Mager ke Bengkel Karena Hujan atau Banjir"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Manfaatkan Layanan Ini Kalau Mager ke Bengkel Karena Hujan atau Banjir


Auto2000.co.id – Servis berkala menjadi kebutuhan primer mobil Toyota Anda untuk menjaga kondisi fisiknya supaya tetap prima. Lantas, bagaimana kalau musim hujan seperti saat ini?
​​​​​​​
Hujan memang merupakan hambatan yang cukup mengganggu untuk berkunjung ke bengkel resmi Auto2000. Terbayang macetnya jalan saat hujan deras mendera.

Belum lagi bonusnya berupa banjir yang membuat perjalanan ke bengkel terasa menyebalkan. Ditambah, adanya antrian layanan di bengkel resmi Auto2000.

Di lain pihak, mobil Toyota Anda wajib rutin menjalani servis berkala untuk memastikannya tidak mengalami kendala di jalan. Selain tentunya terkait dengan potensi gugurnya garansi bila alpa menjalani servis berkala.

BACA JUGA : Ini Alasan Anda Dilarang Nyalakan Lampu Hazard Saat Hujan Deras
Lantas, apa yang mesti Anda lakukan kalau kondisinya seperti ini?

Sebagai dealer resmi Toyota yang punya pengalaman puluhan tahun melayani pelanggan, Auto2000 menyediakan layanan cerdas bernama THS – Auto2000 Home Service.

THS – Auto2000 Home Service merupakan bentuk layanan dari Auto2000 yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah untuk memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan yang tidak sempat datang ke bengkel.

Cukup lakukan booking service via aplikasi Auto2000 Mobile, dan pilih menu layanan Home Service, tim THS akan mengurus kebutuhan servis berkala mobil Toyota Anda sesuai dengan jarak tempuh atau waktu kepemilikan.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

Menariknya lagi, sekarang dengan adanya widget Tasia saat buka browser Auto2000.co.id, Anda bisa pesan layanan servis kunjungan ini lewat chatbot tersebut kapan saja 24 jam.

Tim yang bertugas punya standar operasi dan kualitas kerja tinggi setara bengkel resmi Auto2000 dilengkapi peralatan pendukung terbaik seperti alat komunikasi, tools, SST, kompressor, EDC, intelligent tester dan alat uji emisi.

Bahkan Anda tidak perlu khawatir rumah jadi kotor karena tim THS punya sistem pembuangan limbah yang terintegrasi dan menjamin lokasi kerja tetap bersih seperti sediakala.

Tersedia layanan ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

BACA JUGA : Benarkah Kode Produksi Ban Sebagai Tanda Ban Tidak Layak Pakai?
Semakin mudah karena untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan. Termasuk biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Itu semua bisa Anda dapatkan tanpa harus bergeser dari tempak duduk lantaran hanya bermodalkan klik di layar ponsel. Tidak ada hambatan hujan, macet, bahkan banjir sekalipun yang menghalangi keinginan Anda untuk servis berkala.

Mengandalkan sistem yang terintegrasi dengan aplikasi Auto2000 Mobile, Anda dapat memantau proses pekerjaan sehingga bisa memperkirakan waktu selesai. Termasuk estimasi biaya dan pilihan pembayaran tunai, lewat kartu debit atau kartu kredit.

Semakin menggiurkan dengan adanya bonus gratis 2 liter oli TMO Synthetic untuk pekerjaan servis berkala eksternal (mulai servis berkala 10.000 km dan kelipatannya) dan pembelian sparepart untuk pemesanan THS lewat aplikasi Auto2000 Mobile.

BACA JUGA : Auto2000 Memperkenalkan Tasia, Chatbot Otomotif Pertama di Indonesia, Sebagai Virtual Assistant Pelanggan 24 Jam

Share this article
Tanya Tasia