News_3.jpg

Manfaatkan Kemudahan & Pelayanan Terbaik Auto2000 Mobile

Diterbitkan12 Mar 2020

19 Sep 2016

Auto2000 mobile, sebuah aplikasi yang dirancang khusus oleh Auto2000 dengan tujuan agar lebih dekat dengan pelanggannya, mungkin sudah tidak asing lagi bagi pelanggan Toyota karena aplikasi ini pernah diperkenalkan pada tahun 2010. Seiring dengan perkembangan jaman, Auto2000 pun melakukan inovasi inovasi dan mengimprove aplikasi ini agar menjadi lebih nyaman ketika digunakan.

Aplikasi yang memiliki konsep Auto2000 One Touch Services ini merupakan aplikasi mobile yang memuat informasi serta fitur fitur Auto2000, sehingga pengguna semakin dimudahkan dalam merasakan pelayanan Auto2000. Keberadaan aplikasi ini memang sengaja dibuat untuk memfasilitasi pelanggan Toyota sehingga memiliki privilege khusus, namun tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat umum atau calon pelanggan Toyota untuk menggunakan aplikasi ini.

Untuk mengoperasikannya terdapat pada dua platform yaitu iOS dan Android, hal ini sesuai dengan platform yang sedang berkembang di Indonesia. Cara mendownloadnya pun mudah, anda hanya perlu mengunduhnya dari Playstore untuk Android dan Appstore untuk iOS, dengan mengetikkan kata kunci Auto2000, maka Auto2000 mobile pun siap diunduh dan digunakan, lebihnya lagi, aplikasi ini pun tidak dipungut biaya.

Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi ini langsung melalui playstore, atau klik tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.astra.ai.dev1&hl=en. Dan bagi para pengguna iOS dapat mendownload di Apple Appstore atau klik tautan https://itunes.apple.com/id/app/auto2000/id421805050?mt=8.

Begitu Anda masuk kedalam aplikasi ini, anda dapat langsung menemukan fitur Emergency Road Assistance. Sengaja diposisikan paling teratas dengan tujuan agar pelanggan Auto2000 dapat dengan mudah menghubungi Call Centre Auto2000 dalam kondisi darurat. Anda pun dapat merasakan pengalaman virtual melalui menu Product Catalogue dengan fitur three sixty degree atau 360 derajat, yang menampilkan body eksterior mobil secara keseluruhan. Pada menu ini pengguna aplikasi dapat dengan mudah melihat seluruh model Toyota yang dijual di Auto2000 dan telah terbagi berdasarkan segmen.

Pengguna aplikasi ini pun dapat dengan mudah menemukan lokasi Outlet Auto2000 melalui fitur Our Branch, fitur ini dilengkapi dengan Location Based system yang memungkinkan anda untuk dapat melihat seluruh cabang Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia dalam bentuk pin point, selain itu pelanggan juga dapat melakukan penunjukkan arah ke cabang terdekat sesuai dengan posisi pelanggan saat itu.

Manfaatkan juga fitur Service Booking saat anda ingin merawat mobil anda, pelanggan dapat merasakan kemudahan dalam melakukan service kendaraan baik di cabang maupun di rumah dengan hanya melalui beberapa tahapan saja, setelah itu pelanggan akan dihubungi secara personal dalam 124 jam di hari kerja oleh petugas booking Auto2000 untuk mengkonfirmasi aktifitas booking. Jika anda lupa dengan riwayat servis kendaraan anda, anda tinggal memasukkan no rangka kendaraan yang tercantum pada STNK, saat Anda menginput kendaraan pribadi Anda. Seluruh fitur pada menu Booking Service tentunya dapat anda nikmati dengan melakukan registrasi singkat pada aplikasi ini.

Masih banyak lagi menu-menu lainnya yang tidak kalah pentingnya dari menu yang telah dijelaskan diatas, seluruh menu tersebut tentunya telah disediakan oleh Auto2000 untuk semakin memudahkan pelanggan dalam membeli dan memiliki kendaraan Toyota di Auto2000. Untuk informasi lebih lengkap, klikhttps://www.youtube.com/watch?v=sbXCSWriAFo

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.