100kb_News_6.jpg

Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow Toyota Semakin Dekatkan Diri dengan Pelanggan di Berbagai Daerah

Diterbitkan14 Apr 2020

14 Oct 2016

Guna semakin mendekatkan diri dengan pelanggan sembari tetap mendukungpertumbuhan industri otomotif Indonesia, Toyota aktif melaksanakan rangkaian public display bertajuk Toyota Lets Go Beyond di berbagai kota di tanah air.

Selain berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City Banten, dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta, rangkaian Toyota Lets Go Beyond display event pun diperluas ke daerah lain di luar Jakarta, seperti Semarang, Surabaya, dan Bandung.

Toyota Lets Go Beyond display event yang telah dilaksanakan antara lain pada 1415 September 2016 di Paragon Mall Semarang, 2125 September 2016 di PIM 2 Jakarta, 28 September2 Oktober 2016 di Grand City Surabaya.

Hari ini, giliran Kota Bandung yang mendapatkan kesempatan, di mana Toyota Lets Go Beyond display event akan berlangsung pada 1216 Oktober 2016 di Trans Studio Mall, Bandung, dengan menempati booth seluas 336 m2 yang menampilkan sejumlah produk andalan Toyota.

Booth mengusung tema Lets Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow, di mana berlandaskan pada semangat Lets Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Bandung.

Selama 5 hari penyelenggaraan, Toyota menghadirkan 4 unit product display, yang terdiri dari 1 unit All New Sienta Q A/T, 1 unit All New Sienta V M/T, 1 unit All New Fortuner VRZ, serta 1 unit All New Innova Q A/T.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung antara lain 2 unit All New Sienta untuk test drive bagi pengunjung dan pelanggan Toyota, 1 unit CamryHybrid untuk test drive bagi rekan-rekan jurnalis, serta program Toyota Clinic melalui Toyota Home Service.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Lets Go Beyond, Toyota senantiasa melakukan yang terbaik dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Melalui rangkaian acara public display di beberapa kota ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di Bandung mendapatkan antusiasme yang
tinggi dari masyarakat, seperti halnya public dislay Toyota di kota lainnya, kata Henry, dalam kesempatan terpisah, hari ini.

Kehadiran Toyota di Bandung sejalan dengan semangat Toyota Lets Go Beyond di mana Toyota berusaha mendorong masyarakat agar selalu berpikir dan beraksi go beyond dengan Toyota-nya, yang dilandasi 3 pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah-tengah pasar yang semakin ketat, kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Oleh karenanya, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

Semangat Lets Go Beyond tidak hanya diharapkan dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan terbaik bagi pelanggan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional.

Berdasarkan pilar Beyond Product, Toyota tidak hanya menyediakan line-up yang lengkap di setiap segmen, namun berupaya meningkatkan produk secara signifikan berdasarkan kebutuhan pasar yang berkembang dinamis.

Di Indonesia dalam dua tahun terakhir diperkenalkannya produk-produk baru antara lain Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Alphard Hybrid, All New Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, dan All New Calya.

Dalam pilar Beyond Technology terdapat semangat Beyond Drive sebagai komitmen Toyota dalam memberikan produk yang lengkap, inovatif, efisien bahan bakar, performa terbaik, serta eco friendly.

Hal ini hadir melalui berbagai engine technology yang diperkenalkan di Indonesia antara lain Valvematic pada NAV1, VNTurbo pada Innova, Fortuner, dan Hilux, Hybrid pada Camry, Prius, dan Alphard, serta Dual VVT-i pada Grand New Avanza & Veloz, Sienta, dan Calya.

Adapun, dari sisi Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind.

Layanan servis yang menyeluruh dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi, serta 288 jaringan penjualan dan purna jual yang merupakan jaringan terluas di Indonesia.

Pengalaman Terbaik Untuk Pelanggan

Sejalan dengan Toyota Astra Motor yang selalu berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan baik dari sejak pembeliaan sampai perawatan kendaraan, Auto2000 pun selalu mengedepankan kualitas pelayanannya dengan konsep Memberikan Pengalaman Terbaik bagi Pelanggannya. Sejalan dengan konsep Toyota, yaitu Toyota Best Ownership Experience, kami selaku dealer resmi Toyota pun tidak pernah main main dalam melayani pelanggan kami. Dengan mengedepankan kualitas pelayanan, kami ingin agar pelanggan kami nyaman saat mengunjungi kami, membeli, hingga merawat kendaraan Toyota pribadinya, ujar Gondo Handoko.

Gondo Handoko juga menyampaikan bahwa dengan kualitas pelayanan terbaik dari segi sales dan after sales kepada pelanggan, akan memberikan dampak yang positif terhadap market Toyota khususnya kota Bandung, Jawa Barat. Terbukti untuk wilayah Jawa Barat, Auto2000 secara keseluruhan mencatat pangsa pasar sebesar 34,4% hingga Agustus 2016. Angka ini menunjukkan peningkatan 4,3% dari tahun 2015.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Dimas Aska/Dwi/Suci/Agung
Media Relation
PT Toyota-Astra Motor
Telp: (021) 651-5551 ext. 2266/2280
Fax: (021) 651-5231
[email protected];
[email protected];
[email protected];
[email protected].

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.