LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow Toyota Semakin Dekatkan Diri dengan Pelanggan di Berbagai Daerah

Guna semakin mendekatkan diri dengan pelanggan sembari tetap mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, Toyota aktif melaksanakan rangkaian public display bertajuk Toyota Let’s Go Beyond di berbagai kota di tanah air.

Selain berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City – Banten, dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta, rangkaian Toyota Let’s Go Beyond display event pun diperluas ke daerah lain di luar Jakarta, seperti Semarang, Surabaya, dan Bandung.

Toyota Let’s Go Beyond display event yang telah dilaksanakan antara lain pada 14—15 September 2016 di Paragon Mall Semarang, 21—25 September 2016 di PIM 2 Jakarta, 28 September—2 Oktober 2016 di Grand City Surabaya.

Hari ini, giliran Kota Bandung yang mendapatkan kesempatan, di mana Toyota Let’s Go Beyond display event akan berlangsung pada 12—16 Oktober 2016 di Trans Studio Mall, Bandung, dengan menempati booth seluas 336 m2 yang menampilkan sejumlah produk andalan Toyota.

Booth mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, di mana berlandaskan pada semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Bandung.

Selama 5 hari penyelenggaraan, Toyota menghadirkan 4 unit product display, yang terdiri dari 1 unit All New Sienta Q A/T, 1 unit All New Sienta V M/T, 1 unit All New Fortuner VRZ, serta 1 unit All New Innova Q A/T.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung antara lain 2 unit All New Sienta untuk test drive bagi pengunjung dan pelanggan Toyota, 1 unit Camry Hybrid untuk test drive bagi rekan-rekan jurnalis, serta program Toyota Clinic melalui Toyota Home Service.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa melakukan yang terbaik dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan bagi pelanggan.

“Melalui rangkaian acara public display di beberapa kota ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di Bandung mendapatkan antusiasme yang
tinggi dari masyarakat, seperti halnya public dislay Toyota di kota lainnya,” kata Henry, dalam kesempatan terpisah, hari ini.

Kehadiran Toyota di Bandung sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond di mana Toyota berusaha mendorong masyarakat agar selalu berpikir dan beraksi “go beyond” dengan Toyota-nya, yang dilandasi 3 pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah-tengah pasar yang semakin ketat, kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Oleh karenanya, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

Semangat Let’s Go Beyond tidak hanya diharapkan dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan terbaik bagi pelanggan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional.

Berdasarkan pilar Beyond Product, Toyota tidak hanya menyediakan line-up yang lengkap di setiap segmen, namun berupaya meningkatkan produk secara signifikan berdasarkan kebutuhan pasar yang berkembang dinamis.

Di Indonesia dalam dua tahun terakhir diperkenalkannya produk-produk baru antara lain Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Alphard Hybrid, All New Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, dan All New Calya.

Dalam pilar Beyond Technology terdapat semangat Beyond Drive sebagai komitmen Toyota dalam memberikan produk yang lengkap, inovatif, efisien bahan bakar, performa terbaik, serta eco friendly.

Hal ini hadir melalui berbagai engine technology yang diperkenalkan di Indonesia antara lain Valvematic pada NAV1, VNTurbo pada Innova, Fortuner, dan Hilux, Hybrid pada Camry, Prius, dan Alphard, serta Dual VVT-i pada Grand New Avanza & Veloz, Sienta, dan Calya.

Adapun, dari sisi Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind.

Layanan servis yang menyeluruh dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi, serta 288 jaringan penjualan dan purna jual yang merupakan jaringan terluas di Indonesia.

Pengalaman Terbaik Untuk Pelanggan

Sejalan dengan Toyota Astra Motor yang selalu berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan baik dari sejak pembeliaan sampai perawatan kendaraan, Auto2000 pun selalu mengedepankan kualitas pelayanannya dengan konsep “Memberikan Pengalaman Terbaik bagi Pelanggannya”. “Sejalan dengan konsep Toyota, yaitu Toyota Best Ownership Experience, kami selaku dealer resmi Toyota pun tidak pernah main – main dalam melayani pelanggan kami. Dengan mengedepankan kualitas pelayanan, kami ingin agar pelanggan kami nyaman saat mengunjungi kami, membeli, hingga merawat kendaraan Toyota pribadinya”, ujar Gondo Handoko.

Gondo Handoko juga menyampaikan bahwa dengan kualitas pelayanan terbaik dari segi sales dan after sales kepada pelanggan, akan memberikan dampak yang positif terhadap market Toyota khususnya kota Bandung, Jawa Barat. Terbukti untuk wilayah Jawa Barat, Auto2000 secara keseluruhan mencatat pangsa pasar sebesar 34,4% hingga Agustus 2016. Angka ini menunjukkan peningkatan 4,3% dari tahun 2015.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Dimas Aska/Dwi/Suci/Agung
Media Relation
PT Toyota-Astra Motor
Telp: (021) 651-5551 ext. 2266/2280
Fax: (021) 651-5231
[email protected];
[email protected];
[email protected];
[email protected]

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
Promo Beli Mobil Banyak Hadiahnya
Ada yang sedang bertambah umur loh! Auto2000 Digiroom sudah memasuki tahun pertama hadir dan melayani pelanggan setia Auto2000. Nah, untuk merayakan ulang tahun Digiroom yang pertama, kami ingin bagi-bagi hadiah khusus untuk AutoFamily nih!

Digiroom akan membagi-bagikan hadiah berupa vacuum cleaner mobil khusus untuk 25 pembeli pertama dan juga tumbler eksklusif Digiroom khusus untuk 100 pembeli pertama. Tak hanya itu, setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Philips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik senilai 500 ribu rupiah!

Menarik banget kan? Cara untuk dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan pembelian mobil selama periode promo dan bawa pulang hadiahnya.

Program ini berlaku dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021 ya. Yuk rasakan kemeriahannya sekarang dan dapatkan hadiahnya!

05 April 2021
Promo Servis - 50 Tahun Toyota
Yuk kita rayakan 50 Tahun Toyota bersama dengan Auto2000! Dengan semangat perayaan momen berharga ini, kami akan terus memberikan kemudahan dan juga solusi terhadap kebutuhan AutoFamily terutama di tengah pandemic. Maka dari itu, kami ingin memberikan beragam hadiah spesial untuk Anda!

Anda hanya perlu untuk melakukan servis berkala mobil di Auto2000 untuk dapatkan hadiahnya. Dapatkan hadiah berupa 1L TMO Oli dan juga diskon 10% khusus untuk AutoFamily. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah 50 batang Emas yang bernilai puluhan juta rupiah. Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif berupa uang elektronik senilai 100 ribu rupiah. Semakin banyak kan untungnya?

Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai ketinggalan kemeriahannya!

05 April 2021
Semarak Digiroom 1st Anniversary
Ayo ikutan kemeriahan Semarak Digiroom Anniversary! Untuk merayakan ulang tahun Digiroom yang pertama, akan ada banyak diskon dan hadiah seru yang menanti Anda loh.

Cara untuk merasakan diskon dan dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan transaksi melalui Digiroom untuk rasakan keseruannya! Untuk Anda yang sudah melakukan transaksi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan:
- Diskon Aksesoris sampai dengan 40%

- Untuk pembelian paket servis akan mendapatkan voucher diskon aksesoris senilai 50 ribu rupiah
- Untuk Top Spender Aksesoris dan Paket Servis akan mendapatkan sepeda lipat dan juga uang elektronik

Program ini hanya berlaku sampai dengan 30 April 2021 ya. Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai terlewat perayaannya!

01 April 2021
Promo Cicilan Ringan Mobil Toyota Yaris
Mana nih suaranya AutoFamily yang berjiwa muda dan selalu ingin untuk terlihat sporty? Mobil Yaris bisa jadi pilihan Anda.

Selain tampilannya yang sporty, Toyota Yaris juga memiliki interior yang mewah loh. Toyota Yaris juga memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang tak kalah canggih, yang pastinya akan membuat proses berkendara Anda menjadi lebih aman dan lancar.

Anda bisa mendapatkan mobil Toyota Yaris baru dengan cicilan yang ringan! Bawa pulang Toyota Yaris dengan cicilan mulai dari 4,1jutaan saja! Anda juga akan mendapatkan potongan PPnBM 100%!

Tunggu apa lagi? Isi formulir di bawah untuk dapatkan penawarannya sekarang.

*syarat dan ketentuan berlaku
17 Maret 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF