Lebih Hijau Bersama The Future Sedan Toyota All New Camry"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Lebih Hijau Bersama The Future Sedan Toyota All New Camry

LEBIH HIJAU BERSAMA THE FUTURE SEDAN 

TOYOTA ALL NEW CAMRY

Jakarta (4/4) – Bertempat di Thamrin Nine Gedung UOB Buana, Toyota All New Camry diluncurkan. Tak hanya kembali dengan desain yang lebih elegan dan berbagai macam fitur kelengkapan dan kemewahan layaknya lounge on the wheel, Toyota All New Camry kini hadir lebih hijau dengan pilihan varian hybrid yang melengkapi teknologi baru pada dapur pacu yang semakin canggih sebagai pionir sedan masa depan.

Sejak hadir di Indonesia sejak tahun 1998, Camry tidak hanya dipercaya untuk menjadi kendaraan premium para top eksekutif dan pemimpin pemerintahan di Indonesia, namun juga mencatatkan penjualan fantastis dan stabil sebagai market leader, dengan capaian 73% market share hingga bulan februari 2012 .

“Layaknya sang pemimpin, Camry pun melaju dengan stabil, memimpin penjualan di kelasnya. Sejak pertama kali diluncurkan, Camry terus diterima dengan baik di pasar Indonesia”, jelas Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Menyambut baik respon positif pasar terhadap Camry, sebagai apresiasi Toyota hadirkan All New Camry. Sedan Masa Depan dengan berbagai fitur kemewahan membalut teknologi terbaru pada dapur pacu yang bersenjatakan mesin 2-AR berkapasitas 2.5 liter dengan performa yang lebih baik serta lebih efisien dan untuk pertama kali di Indonesia, Toyota menyematkan teknologi Hybrid Synergy Drive yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar pada salah satu line up produk konvensional yang sudah ada sebelumnya.

Toyota All New Camry hadir dengan desain yang lebih elegan, stabil dan prestisius, menampilkan sudut-sudut yang lebih tajam untuk memperkuat kesan advance, tetapi tidak meninggalkan sisi luxury yang selama ini menjadi ciri khas dari Toyota Camry. Dari sisi samping Toyota All New Camry menampilkan desain yang lebih dinamis dan lebih luas untuk penumpangnya. Dan tampilan dengan lampu depan LED dengan dua projector memperkuat kesan advance dari si sedan masa depan ini.

Tetap mengetengahkan konsep “Lounge on The Wheel”, kabin penumpang All New Camry didesain khusus dengan feature terlengkap di kelasnya, menghadirkan kemewahan dan kenyamanan berkelas. Dilengkapi entertainment system kelas atas dengan 2 Din Audio Video Navi with 8 premium JBL Green Edge Speakers, dilengkapi rear seat controller yang memungkinkan penumpang mengatur berbagai fitur kenyamanan dari kursi penumpang belakang sambil bersantai menikmati Rear Seat Relaxation System ditemani 3 Zone Air Conditioner layaknya mereka berada di lounge yang mewah sambil merasakan puncak kesuksesan.

“Melalui All New Camry lengkap dengan berbagai advance feature dan balutan kemewahan diharapkan tak hanya dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya tetapi dengan Hybrid Synergy Drive juga dapat menjaga lingkungan melalui emisi yang yang lebih bersih dan hemat bahan bakar, “ tutup Johnny Darmawan.

Toyota All New Camry menghadirkan 3 varian 2.5 HV (Hybrid Vehicle), 2.5 V dan 2.5 G. Dilengkapi transmisi dengan system CVT untuk varian HV dan 6 percepatan sequential unuk tipe lainnya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam berkendara bersama si Sedan Masa Depan dengan 7 nuansa warna yang ditawarkan : white pearl, medium silver metallic, silver metallic, beige metallic, dark grey metallic, attidute black mica serta True Blue sebagai pilihan baru khusus untuk varian 2.5 HV.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF