Auto2000.co.id - Sebagai dealer Toyota pertama dan terbesar di Indonesia, Auto2000 selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada AutoFamily terkait kepemilikan kendaraan, baik untuk pembelian maupun perawatan mobil. Memasuki tahun 2021 yang dinamis, penuh tantangan, dan menjanjikan optimisme, Auto2000 menghadirkan layanan unggulan : Auto2000 ICON, Indonesia Connexion.
Melalui event virtual Ngovi2000 (Ngobrol Virtual Bareng AutoFamily), Auto2000 bersama Raditya Dika secara spesial memperkenalkan layanan Auto2000 ICON ini. Menyongsong era New Normal yang penuh tantangan dan menjanjikan peluang usaha yang luas, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menghadirkan mobile dealer Auto2000 ICON. Terobosan terkini dalam layanan offline ini menjanjikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh fasilitas sales dan after sales Auto2000, terutama untuk wilayah yang belum terjangkau oleh cabang Auto2000, hal ini tentunya sejalan dengan tema Ngovi2000 kali ini yaitu Jelajah Indonesia Tanpa Batas bersama Auto2000 dan Raditya Dika terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (19/12/2020).
Melalui event virtual Ngovi2000 (Ngobrol Virtual Bareng AutoFamily), Auto2000 bersama Raditya Dika secara spesial memperkenalkan layanan Auto2000 ICON ini. Menyongsong era New Normal yang penuh tantangan dan menjanjikan peluang usaha yang luas, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menghadirkan mobile dealer Auto2000 ICON. Terobosan terkini dalam layanan offline ini menjanjikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh fasilitas sales dan after sales Auto2000, terutama untuk wilayah yang belum terjangkau oleh cabang Auto2000, hal ini tentunya sejalan dengan tema Ngovi2000 kali ini yaitu Jelajah Indonesia Tanpa Batas bersama Auto2000 dan Raditya Dika terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (19/12/2020).
Next Generation Auto2000 Offline Channel
Auto2000 ICON (Indonesia Connexion) merupakan "Next Generation Auto2000 Offline Channel" dalam bentuk layanan bergerak showroom & bengkel menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase. Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.
Secara konsep, penggunaan huruf X pada Connexion melambangkan Auto2000 sebagai founder dealer Toyota selalu menjadi pionir dalam menciptakan breakthrough channel yang fresh, cerdas, dan kaya inovasi sesuai dengan mindset gen millenial dimana selalu ingin menikmati hal baru yang menjanjikan pengalaman berkesan, personal, dan unik. Terobosan serupa sudah terlihat pada chatbot TASIA, layanan bengkel di rumah pelanggan THS Auto2000 Home Service, dan yang terbaru marketplace Auto2000 Digiroom.
Auto2000 ICON dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan untuk memperluas area layanan dengan cara yang menarik perhatian. Khususnya di area publik yang ramai dikunjungi masyarakat dalam rangka menjangkau langsung AutoFamily yang memiliki kebutuhan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Toyota, terutama di daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.
Di era "Future Mobility" yang serba cepat dan dinamis, Auto2000 ICON mendukung mobilitas dan fleksibilitas tinggi dalam memperkuat kontribusi layanan Auto2000, bahkan ke daerah yang sulit dijangkau sekalipun menggunakan armada mobile dealer dengan fasilitas lengkap, modern, dan canggih. Auto2000 ICON mendekatkan frontliner Auto2000 kepada AutoFamily guna merasakan pengalaman berbeda yang lebih personal dan unik dalam usaha memberikan kemudahan kepemilikan Toyota.
Baca Juga : Ini Dia Fasilitas dan Layanan Auto2000 ICON
Secara konsep, penggunaan huruf X pada Connexion melambangkan Auto2000 sebagai founder dealer Toyota selalu menjadi pionir dalam menciptakan breakthrough channel yang fresh, cerdas, dan kaya inovasi sesuai dengan mindset gen millenial dimana selalu ingin menikmati hal baru yang menjanjikan pengalaman berkesan, personal, dan unik. Terobosan serupa sudah terlihat pada chatbot TASIA, layanan bengkel di rumah pelanggan THS Auto2000 Home Service, dan yang terbaru marketplace Auto2000 Digiroom.
Auto2000 ICON dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan untuk memperluas area layanan dengan cara yang menarik perhatian. Khususnya di area publik yang ramai dikunjungi masyarakat dalam rangka menjangkau langsung AutoFamily yang memiliki kebutuhan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Toyota, terutama di daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.
Di era "Future Mobility" yang serba cepat dan dinamis, Auto2000 ICON mendukung mobilitas dan fleksibilitas tinggi dalam memperkuat kontribusi layanan Auto2000, bahkan ke daerah yang sulit dijangkau sekalipun menggunakan armada mobile dealer dengan fasilitas lengkap, modern, dan canggih. Auto2000 ICON mendekatkan frontliner Auto2000 kepada AutoFamily guna merasakan pengalaman berbeda yang lebih personal dan unik dalam usaha memberikan kemudahan kepemilikan Toyota.
Baca Juga : Ini Dia Fasilitas dan Layanan Auto2000 ICON