LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Kontes Nasional After Sales Service Auto2000: Komitmen Auto2000 untuk Mencapai Kepuasan Pelanggan

 

Jakarta – Auto2000 sekali lagi memberikan komitmennya akan kualitas after sales service untuk mencapai kepuasan pelanggan. Dengan mengadakan kontes nasional After sales service, Auto2000 memastikan seluruh teknisi dan jajaran petugas bengkelnya selalu memiliki kualitas terbaik agar dapat melayani pelanggan Toyota dengan memuaskan. Bertempat di Auto2000 Body Paint Sunter Jakarta, Kontes Nasional ini diadakan selama dua hari yaitu tanggal 27 dan 28 Oktober 2007.(28/10).

”Kualitas adalah sesuatu yang tidak dapat ditawar lagi bagi kami. Karenanya dengan kontes ini kami harapkan dapat menambah motivasi seluruh jajaran petugas bengkel Auto2000 sehingga dapat meningkatkan skillnya dan menghasilkan kualitas yang prima dalam melayani pelanggan,” kata Handy K Halim, Aftersales Division Head AUTO 2000 dalam sambutannya.

Pada kontes kualitas teknisi ini akan diuji kemampuan dan ketrampilan para teknisi Auto2000 dalam bekerja dan melayani pelanggan antara lain petugas Service Advisor, Mekanik, Foreman, Parts-man, Petugas Pre Delivery Service dan petugas THS – Auto2000 Home Service. Selain itu di uji pula kualitas dari tim quality control circle dan suggestion system dimana merupakan representasi tim atau karyawan Auto2000 yang melakukan improvement atas hasil kontrol kualitas proses yang ada di bengkel. Kontes ini diikuti oleh seluruh perwakilan teknisi Auto2000 yang telah melalui seleksi yang ketat di wilayahnya masing-masing. Materi yang diujikan dalam kontes cukup berat, selain tes secara tertulis, presentasi, juga diujikan ketrampilan para teknisi dalam bekerja melalui roleplay dengan standard kualitas yang tinggi dengan waktu yang ketat.

Sebelum kontes nasional diadakan, sebelumnya telah dilakukan kontes kualitas teknisi di setiap wilayah dan pemenang di tiap wilayah tadi dipertemukan untuk bertanding di tingkat nasional. Kontes Kualitas teknisi Auto2000 telah berjalan mulai 7-8 Juli 2007 di Auto2000 Kapuk untuk wilayah DKI I, 14 dan 15 Juli wilayah DKI II, tanggal 21 dan 22 Juli di Auto2000 Kertajaya untuk wilayah Jawa Timur, 4 – 5 Agustus di Auto2000 Karawang untuk wilayah Jawa Barat, dan 25 – 26 Agustus di Auto2000 Padang untuk wilayah Sumatera. Pemenang kontes nasional ini akan menjadi wakil Auto2000 dalam kontes antar main dealer Toyota se Indonesia dimana pemenangnya akan mewakili Toyota Indonesia dalam Kontes Aftersales Service se-Asia Pasifik 2008.

Dari seluruh agenda acara kontes ini memang menunjukkan Auto2000 selalu ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, maka tak heran Auto2000 berhasil meraih The Best Indonesia Service Quality Award 2007 yang baru lalu dan Toyota meraih juara pertama dalam survey kepuasan pelanggan aftersales dan sales ; JD POWER 2006.

Pemenang Kontes Nasional After Sales Service Auto2000 selengkapnya:

» Suggestion System

» Quality Control Circle

Quality Circle – Depo

» Pre Delivery Service

» Partsman

» THS – Auto2000 Home Service

» Service Advisor

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia