Kontes Kualitas Teknisi AUTO2000, Komitmen Auto2000 untuk mencapai Kepuasan Pelanggan"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Kontes Kualitas Teknisi AUTO2000, Komitmen Auto2000 untuk mencapai Kepuasan Pelanggan

JAKARTA, 30 Oktober 2011 – Sejalan dengan semakin banyaknya pemilik mobil Toyota, Auto2000 tidak surut dalam menjaga kualitasnya untuk mencapai kepuasan pelanggan. Tingginya animo masyarakat, dengan rata-rata setiap bulan sebanyak 94.000 unit mobil Toyota dilayani di bengkel Auto2000, merupakan tantangan tersendiri bagi Auto2000 untuk terus memberikan layanan yang terbaik. Dengan mengadakan kontes kualitas teknisi, Auto2000 memastikan seluruh teknisi dan jajaran petugas bengkel Auto2000 selalu memiliki kualitas terbaik agar dapat melayani pelanggan Toyota dengan memuaskan. Bertempat di Auto2000 Bekasi Timur, Kontes kualitas teknisi Nasional  diadakan selama tiga hari yaitu tanggal 28 sampai dengan 30 Oktober 2011(30/10).
”Kualitas adalah sesuatu yang tidak dapat ditawar lagi bagi kami. Karenanya dengan kontes ini kami harapkan dapat menambah motivasi seluruh jajaran petugas bengkel Auto2000 sehingga dapat meningkatkan skillnya dan menghasilkan kualitas yang prima dalam melayani pelanggan,” kata Tony H Supatra, Chief Marketing Auto2000 dalam sambutannya. Adapun Kategori Kontes yang dipertandingkan adalah:

  1. Kontes Kualitas Teknisi General Repair
  2. Kontes Kualitas Foreman
  3. Kontes Kualitas Service Advisor
  4. Kontes Kualitas Teknisi Toyota Home Service (THS)
  5. Kontes Kualitas Partsman, dan
  6. Kontes Kualitas Teknisi Pre Delivery Service (PDS)
  7. Kontes Kualitas Teknisi Body Repair
  8. Kontes Kualitas Teknisi Paint Repair
  9. Kontes Technical Leader

Pada kontes di atas, para peserta yang merupakan pemenang kontes After Sales yang sebelumnya sudah diadakan di wilayah Auto2000 akan diuji ketrampilannya dalam menjalankan tugas masing-masing. Mulai dari menempuh Ujian tulis (teori) untuk mengukur seberapa jauh penguasaan konsep dan materi pekerjaan, kemudian diuji juga kemampuan komunikasinya melalui tes interview dan presentasi, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah kemampuan mendemonstrasikan ketrampilan melalui test Role-play. Para pemenang di tiap-tiap kategori kontes akan menjadi perwakilan Auto2000 dalam ajang Kontes Kualitas After Sales di tingkat atpm (Toyota Astra Motor) yang akan diselenggarakan pada Tahun 2012.

Pada Tahun 2011 ini, kontes keterampilan After Sales mengambil tema ‘Sustainability Growth through Productivity, Quality, and Leadtime’. Sesuai dengan tema dan semangat yang diusung oleh Auto2000. Diharapkan melalui Kontes ini, jajaran after sales Auto2000 terus terpacu untuk tetap menjunjung tinggi kualitas pekerjaan dan bisa memberikan  pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Auto2000


 
Share this article
Tanya Tasia