LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Konsistensi Toyota Demi Kepuasan Pelanggan: Point Tertinggi CSI dari J.D. Power Bukti Komitmen Toyota

Jakarta – Konsistensi Toyota dalam memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan secara total kepada pelanggan terus diupayakan. Dari mulai saat pencarian, saat membeli hingga saat memiliki kendaraan. Konsistensi tersebut terlihat dari diraihnya peringkat pertama Customer Satisfaction Index (CSI) tahun 2008 hasil survei lembaga independen J.D. Power. Terasa lebih istimewa karena peringkat pertama indeks kepuasan pelanggan tahun 2008 ini merupakan yang kedua kalinya diraih Toyota secara berturut-turut setelah survei yang sama tahun 2007 lalu.

Dari hasil survei yang mengukur kepuasan secara keseluruhan terhadap pemilik kendaraan yang mengunjungi bengkel resmi untuk melakukan perawatan ataupun perbaikan, Toyota berada pada posisi teratas dengan nilai 766 poin dari total 1.000 poin. Survei J.D. Power yang sudah dilaksanakan selama delapan tahun ini juga menunjukkan performa layanan Toyota yang baik dan hal ini terlihat dari tiga kriteria utama yaitu kualitas perbaikan, pelayanan yang bersahabat dan pengalaman saat servis.

“Kami bersyukur, Apresiasi dua tahun berturut-turut dari J.D. Power menunjukkan bahwa upaya kami untuk terus memuaskan pelanggan, membawa hasil yang memuaskan bagi pelanggan,” ungkap Presiden direktur PT Toyota-Astra Motor Jhonny Darmawan,” Ini membuat kami lebih bersemangat lagi untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan Toyota.”

Dengan jaringan bengkel resmi yang handal, maka perwujudan dari pengalaman terbaik memiliki Toyota benar-benar dapat dirasakan para pelanggan. Layanan handal yang diberikan oleh jaringan bengkel resmi Toyota telah terbukti dari hasil survey J.D. Power Asia Pacific tahun 2008 yang menyebutkan bahwa kepuasan pelanggan atas servis purna jual Toyota menjadi yang terbaik dengan mengungguli perusahaan otomotif lainnya di Indonesia.

Lebih jauh lagi, hasil survei dari lembaga survei yang memiliki tingkat kredibilitas tinggi ini juga menyebutkan bahwa konsistensi Toyota dalam menginformasikan pelanggan untuk melakukan perawatan telah mendorong pelanggan untuk melakukan booking service dalam melakukan perawatan kendaraan. Ditambah lagi, kontak yang dilakukan Toyota dengan para pelanggan setelah melakukan perawatan untuk memastikan apakah layanan yang diberikan telah sesuai mampu meningkatkan kepuasan pelanggan, sehingga semakin menunjukkan Toyota lebih dari sekedar sebuah merek kendaraan.

”Dengan dinamisnya perubahan kebutuhan pelanggan, maka Toyota harus memberikan inovasi yang tiada henti,” tambah Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor,” ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan bagi kami untuk terus berupaya menjadi yang terbaik di mata pelanggan.”

Sejalan dengan konsep Toyota dalam hal Kaizen dan filosofi Moving Forward, Toyota akan selalu melangkah ke depan, terus-menerus melakukan perbaikan dan berinovasi untuk mencari terobosan baru demi kepuasan pelanggan dan kehidupan yang lebih baik.

Auto2000


 
Share this article
Promosi Lainnya
Promo Beli Mobil Banyak Hadiahnya
Ada yang sedang bertambah umur loh! Auto2000 Digiroom sudah memasuki tahun pertama hadir dan melayani pelanggan setia Auto2000. Nah, untuk merayakan ulang tahun Digiroom yang pertama, kami ingin bagi-bagi hadiah khusus untuk AutoFamily nih!

Digiroom akan membagi-bagikan hadiah berupa vacuum cleaner mobil khusus untuk 25 pembeli pertama dan juga tumbler eksklusif Digiroom khusus untuk 100 pembeli pertama. Tak hanya itu, setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Philips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik senilai 500 ribu rupiah!

Menarik banget kan? Cara untuk dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan pembelian mobil selama periode promo dan bawa pulang hadiahnya.

Program ini berlaku dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021 ya. Yuk rasakan kemeriahannya sekarang dan dapatkan hadiahnya!

05 April 2021
Promo Servis - 50 Tahun Toyota
Yuk kita rayakan 50 Tahun Toyota bersama dengan Auto2000! Dengan semangat perayaan momen berharga ini, kami akan terus memberikan kemudahan dan juga solusi terhadap kebutuhan AutoFamily terutama di tengah pandemic. Maka dari itu, kami ingin memberikan beragam hadiah spesial untuk Anda!

Anda hanya perlu untuk melakukan servis berkala mobil di Auto2000 untuk dapatkan hadiahnya. Dapatkan hadiah berupa 1L TMO Oli dan juga diskon 10% khusus untuk AutoFamily. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah 50 batang Emas yang bernilai puluhan juta rupiah. Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif berupa uang elektronik senilai 100 ribu rupiah. Semakin banyak kan untungnya?

Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai ketinggalan kemeriahannya!

05 April 2021
Semarak Digiroom 1st Anniversary
Ayo ikutan kemeriahan Semarak Digiroom Anniversary! Untuk merayakan ulang tahun Digiroom yang pertama, akan ada banyak diskon dan hadiah seru yang menanti Anda loh.

Cara untuk merasakan diskon dan dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan transaksi melalui Digiroom untuk rasakan keseruannya! Untuk Anda yang sudah melakukan transaksi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan:
- Diskon Aksesoris sampai dengan 40%

- Untuk pembelian paket servis akan mendapatkan voucher diskon aksesoris senilai 50 ribu rupiah
- Untuk Top Spender Aksesoris dan Paket Servis akan mendapatkan sepeda lipat dan juga uang elektronik

Program ini hanya berlaku sampai dengan 30 April 2021 ya. Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai terlewat perayaannya!

01 April 2021
Promo Cicilan Ringan Mobil Toyota Yaris
Mana nih suaranya AutoFamily yang berjiwa muda dan selalu ingin untuk terlihat sporty? Mobil Yaris bisa jadi pilihan Anda.

Selain tampilannya yang sporty, Toyota Yaris juga memiliki interior yang mewah loh. Toyota Yaris juga memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang tak kalah canggih, yang pastinya akan membuat proses berkendara Anda menjadi lebih aman dan lancar.

Anda bisa mendapatkan mobil Toyota Yaris baru dengan cicilan yang ringan! Bawa pulang Toyota Yaris dengan cicilan mulai dari 4,1jutaan saja! Anda juga akan mendapatkan potongan PPnBM 100%!

Tunggu apa lagi? Isi formulir di bawah untuk dapatkan penawarannya sekarang.

*syarat dan ketentuan berlaku
17 Maret 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF