Konsistensi Toyota Demi Kepuasan Pelanggan: Point Tertinggi CSI dari J.D. Power Bukti Komitmen Toyota
Jakarta – Konsistensi Toyota dalam memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan secara total kepada pelanggan terus diupayakan. Dari mulai saat pencarian, saat membeli hingga saat memiliki kendaraan. Konsistensi tersebut terlihat dari diraihnya peringkat pertama Customer Satisfaction Index (CSI) tahun 2008 hasil survei lembaga independen J.D. Power. Terasa lebih istimewa karena peringkat pertama indeks kepuasan pelanggan tahun 2008 ini merupakan yang kedua kalinya diraih Toyota secara berturut-turut setelah survei yang sama tahun 2007 lalu.
Dari hasil survei yang mengukur kepuasan secara keseluruhan terhadap pemilik kendaraan yang mengunjungi bengkel resmi untuk melakukan perawatan ataupun perbaikan, Toyota berada pada posisi teratas dengan nilai 766 poin dari total 1.000 poin. Survei J.D. Power yang sudah dilaksanakan selama delapan tahun ini juga menunjukkan performa layanan Toyota yang baik dan hal ini terlihat dari tiga kriteria utama yaitu kualitas perbaikan, pelayanan yang bersahabat dan pengalaman saat servis.
“Kami bersyukur, Apresiasi dua tahun berturut-turut dari J.D. Power menunjukkan bahwa upaya kami untuk terus memuaskan pelanggan, membawa hasil yang memuaskan bagi pelanggan,” ungkap Presiden direktur PT Toyota-Astra Motor Jhonny Darmawan,” Ini membuat kami lebih bersemangat lagi untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan Toyota.”
Dengan jaringan bengkel resmi yang handal, maka perwujudan dari pengalaman terbaik memiliki Toyota benar-benar dapat dirasakan para pelanggan. Layanan handal yang diberikan oleh jaringan bengkel resmi Toyota telah terbukti dari hasil survey J.D. Power Asia Pacific tahun 2008 yang menyebutkan bahwa kepuasan pelanggan atas servis purna jual Toyota menjadi yang terbaik dengan mengungguli perusahaan otomotif lainnya di Indonesia.
Lebih jauh lagi, hasil survei dari lembaga survei yang memiliki tingkat kredibilitas tinggi ini juga menyebutkan bahwa konsistensi Toyota dalam menginformasikan pelanggan untuk melakukan perawatan telah mendorong pelanggan untuk melakukan booking service dalam melakukan perawatan kendaraan. Ditambah lagi, kontak yang dilakukan Toyota dengan para pelanggan setelah melakukan perawatan untuk memastikan apakah layanan yang diberikan telah sesuai mampu meningkatkan kepuasan pelanggan, sehingga semakin menunjukkan Toyota lebih dari sekedar sebuah merek kendaraan.
”Dengan dinamisnya perubahan kebutuhan pelanggan, maka Toyota harus memberikan inovasi yang tiada henti,” tambah Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor,” ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan bagi kami untuk terus berupaya menjadi yang terbaik di mata pelanggan.”
Sejalan dengan konsep Toyota dalam hal Kaizen dan filosofi Moving Forward, Toyota akan selalu melangkah ke depan, terus-menerus melakukan perbaikan dan berinovasi untuk mencari terobosan baru demi kepuasan pelanggan dan kehidupan yang lebih baik.
Auto2000
Uji emisi ini memang sangat penting untuk dilakukan secara berkala. Selain digunakan untuk mendeteksi kinerja mesin kendaraan, hal ini perlu dilakukan agar gas buang kendaraan bermotor bisa dikurangi sehingga dapat mengurangi polusi di udara. Nah bagi AutoFamily yang belum melakukan uji emisi Toyota kesayangan Anda, yuk lakukan sekarang agar lingkungan tetap bersih dari polusi dan udara lebih segar. .
Khusus untuk AutoFamily yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta, Anda dapat melakukan pengecekan Uji Emisi secara GRATIS loh! Anda hanya perlu melakukan booking Servis Berkala di bengkel terdekat, dan Anda bisa ikut melakukan pengecekan Uji Emisi. .
Yuk ikutan penawarannya sekarang agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat. Karena kalau bukan kita yang merawat, siapa lagi? .
Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom. .
Melalui penawaran ini, untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru melalui Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disenfectant Lamp dan juga tambahan hadiah berupa uang elektronik 500 ribu rupiah khusus untuk Anda yang melakukan pembelian dengan kredit melalui Digiroom.
Ayo sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru juga. Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan untuk melindungi diri Anda dan orang orang yang Anda cintai.
Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
-New Agya: DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Calya: DP mulai 23jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Avanza: DP mulai 24jutaan atau cicilan mulai 3,7jutaan
Setiap pembelian mobil baru, nama Anda juga akan di masukkan ke dalam lucky draw dan berkesempatan untuk mendapatkan Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!
Tidak hanya sampai disitu keuntungannya. Setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah.
Ikutan sekarang untuk raih hadiahnya!
Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
Tinggal pilih berbagai pilihan mobil di bawah ini:
-New Agya dengan DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Calya dengan DP mulai dari 23jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Avanza dengan DP mulai dari 24jutaan atau cicilan mulai dari 3,7utaan
Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk ikutan lucky draw untuk mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!
Dapatkan juga hadiah langsung Phillips UV light Disinfection lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom. Semakin banyak kan hadiahnya?
Yuk ikutan sekarang dan rasakan dua kali untungnya hanya bersama Auto2000.
Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.