LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Khusus Ramadhan, Ada Bonus Menarik dari THS – Auto2000 Home Service

Auto2000.co.id – Dalam memudahkan konsumen mempersiakan kendaraan Toyota jelang musim mudik 2019, Auto2000 telah menggelontorkan beragam program purna jual menarik.

Selama periode Ramadhan, konsumen bisa memanfaatkan keringanan untuk mendapatkan potongan jasa servis berkala, oli, sampai beberapa suku cadang lainnya.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang memang tidak memiliki banyak waktu untuk datang melakukan perawatan di bengkel, Auto2000 juga menyediakan solusi melalui layanan jemput bola alias THS – Auto2000 Home Service.

Dengan memanfaatkan layanan ini, konsumen bisa lebih fleksibel melakukan perawatan berkala dengan menyesuaikan waktu kosong dari konsumen.

BACA JUGA : Auto2000 Punya Aplikasi Zaman Now Untuk Teman Mudik Anda

Menariknya lagi, para teknisi siap melakukan pengerjaan perawatan mobil Toyota konsumen di rumah atau di kantor, sehingga prosesnya lebih fleksibel.

“Bila memang hanya menyangkut perawatan ringan atau berkala untuk mempersiapkan jelang mudik, konsumen sebenarnya bisa menggunakan fasilitas layanan THS – Auto2000 Home Service,” kata Suparman, Kepala Bengkel Auto2000 Yos Sudarso beberapa waktu lalu.

“Cukup melakukan reservasi via aplikasi Auto2000 Mobile, lalu tentukan jadwal dan dimana konsumen mau melakukan servis. Konsumen juga bisa memilih langsung teknisi yang akan mengerjakan perawatan mobilnya,” tegasnya.

Lebih lanjut Suparman menjelaskan, dengan menggunakan layanan THS – Auto2000 Home Service konsumen tak perlu khawatir soal jaminan pengerjaan dan suku cadang yang digunakan, karena dijamin standar, sama dengan di bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA : Mengapa Servis Berkala Penting Untuk Dilakukan Sebelum Mudik Lebaran?

Bahkan soal harga pun tidak ada perbedaan. Artinya, mau servis dengan datang langsung ke bengkel resmi Auto2000 atau menggunakan layanan THS – Auto2000 Home Service, tidak ada perbedaan.

Auto2000 juga tidak membebankan adanya ongkos tambahan lain pada konsumen, seperti halnya biaya kunjungan teknisi dan lain sebagainya.

“Khusus momen Ramadhan, Auto2000 memberikan hadiah menarik bagi konsumen Toyota yang menggunakan jasa THS – Auto2000 Home Service,” terangnya.

BACA JUGA : Obat Anti Mogok, Ini Yang Dilakukan Saat Servis Berkala Sebelum Mudik Lebaran

“Ada hadiah 1 liter oli TMO dan souvenir khusus yang langsung diberikan kepada konsumen setelah melakukan order. Promo ini hanya untuk layanan THS – Auto2000 Home Service di Jakarta saja,” ucap Suparman.

Tidak hanya itu, Suparman juga menambahkan bahwa konsumen THS – Auto2000 Home Service juga tetap bisa memanfaatkan program Toyota Pre Holiday Campaign 2019.

Dengan demikian, biaya pengerjaan mobil akan lebih minim karena adanya diskon 25 persen untuk jasa, begitu juga untuk oli dan suku cadang lainnya yang mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia