LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Keluar Model Baru, Toyota Avanza Paling Juara Urusan Perawatan

Auto2000.co.id – Toyota Avanza merupakan mobil terlaris di Indonesia, dengan penjualan setiap bulannya mencapai 7.000 hingga 8.000 unit.

Oleh sebab itu, tidak heran kalau mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat karena populasinya begitu besar selama kurang lebih 15 tahun dipasarkan, telah lebih dari 1,3 juta unit terjual.

Besarnya penjualan Toyota Avanza sebetulnya juga tak terpisahkan karena beberapa faktor pendukung, salah satunya adalah servis berkala dan sudah dibuktikan oleh jutaan konsumen.

Pemilik Toyota Avanza akan merasakan keuntungan yang begitu besar, karena tidak perlu perlakuan khusus ketika servis berkala di bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA : Tidak Naik! Inilah Daftar Harga New Avanza dan New Veloz 2019

Harga suku cadang oririnil Toyota juga punya banderol yang begitu kompetitif jika dibandingkan dengan kompetitor.

Menurut Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, Jakarta Selatan, dari segi perawatan, Toyota Avanza sangat mudah karena mobil ini begitu kuat dan tangguh. Perawatan berkalanya pun sama seperti mobil lain.

“Kami sarankan tetap setiap enam bulan sekali atau setiap 10.000 km untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 agar performa mobil tetap dalam kondisi prima,” ungkap Suparna di Jakarta.

Apabila mengalami kerusakan pun, kata Suparna konsumen tidak perlu khawatir mengenai biaya perbaikan dan harga onderdil. Suku cadang yang tersedia di Auto2000 dijamin orisinil, banderol terjangkau dan tentunya bergaransi resmi Toyota.

BACA JUGA : Harga Tidak Naik, Inilah Deretan Fitur New Avanza dan New Veloz 2019

“Harga servis berkalanya juga sangat kompetitif, tidak ada komponen yang mudah rusak, sehingga konsumen pun tidak perlu khawatir,” jelasnya.

“Dan ketika servis kami akan mengecek seluruh bagian yang terpenting untuk memastikan selalu dalam kondisi normal,” ujar Suparna.

Sejak dulu, kata Suparna sangat banyak sekali pemilik Toyota Avanza yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000.

Mulai servis ringan, hingga berat sekalipun selalu dilakukan di bengkel resmi, karena dari segi pengerjaan dan teknisi sudah terjamin bagus.

“Apalagi mobil ini memang terbilang bagus di segmennya, sehingga konsumen tidak perlu ragu lagi untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000. Semua pelayanan yang kami berikan berstandar Toyota,” tutupnya.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia