Jurus Jitu Jika Mobil Toyota Anda Mogok di Jalan Tol"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Jurus Jitu Jika Mobil Toyota Anda Mogok di Jalan Tol

Auto2000.co.id

Salah satu kejadian yang bikin kesal adalah saat tiba-tiba mobil mengalami masalah sampai akhirnya tidak mau jalan alias mogok. Apalagi perstiwa itu terjadi di jalan tol yang jauh dari jangkauan bengkel.

Nah, buat pemilik mobil Toyota yang mengalami masalah seperti itu, jangan khawatir sebab masih bisa membawa mobil kesayangan ke bengkel resmi Auto2000. Bagaimana caranya?

Buat pemilik mobil Toyota, bisa melakukan cara ini agar mobil bisa sampai dengan selamat di bengkel resmi Auto2000 untuk perbaikan.

Tahap pertama harus menghubungi call center dari pengelola lol tersebut. Karena sebagian besar dioperasikan oleh Jasa Marga, maka bisa menghubungi nomor 14080 yang beroperasi 24 jam.

BACA JUGA : Harga Tidak Naik, Inilah Deretan Fitur New Avanza dan New Veloz 2019

Anda cukup minta didatangkan mobil derek dari Jasa Marga, yang biasanya gratis sampai gerbang tol terdekat. Jangan lupa infokan mobil Anda mogok di kilometer berapa di jalan bebas hambatan tersebut.

Setelah tiba di pintu tol tersebut, Anda bisa langsung menghubungi call center Astraworld yang juga beroperasi 24 jam, spesial untuk pembeli mobil Toyota di Auto2000.

Pemilik mobil Toyota bisa memanfaatkan layanan mobil gendong yang sudah disediakan untuk Anda yang mengalami masalah di jalan raya ini secara gratis.

Minta mobil tersebut dibawa ke bengkel resmi Auto2000 terdekat. Jaringan bengkel resmi Auto2000 sudah tersebar di berbagai wilayah sehingga konsumen Toyota tidak akan kesulitan ketika mengalami masalah.

BACA JUGA : Wajib Paham! Ini Alasan Ban Mobil Anda Harus Spooring dan Balancing

“Jika ada konsumen yang mengalami masalah seperti itu, jelas kami juga akan membantu. Kami akan melayani konsumen dengan sepenuh hati,” ucap Sapta Agung Nugraha, Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat.

Bukan hanya itu, konsumen yang membeli mobil Toyota di Auto2000, langsung mendapatkan kartu broadband AstraWorld.

Dengan kartu AstraWorld, Anda mendapat layanan bantuan darurat di jalan (ERA) yang siap 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sepanjang tahun. Dan yang pasti gratis 5 tahun pertama untuk pembeli Toyota di Auto2000.
​​​​​​​
Bantuan ini mencakup panduan teknis, pengaktifan aki lemah, mengisi angin ban kempes, membuka kendaraan terkunci, dan truk gendong AstraWorld. Layanan ERA dapat Anda akses via menu EMERGENCY di aplikasi Auto2000 Mobile.

Share this article
Tanya Tasia