Jelang Akhir Tahun 2019, Auto2000 dan Komunitas Toyota Mengadakan Kopdar Gabungan Sekaligus Gelar Program Servis Spesial"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Jelang Akhir Tahun 2019, Auto2000 dan Komunitas Toyota Mengadakan Kopdar Gabungan Sekaligus Gelar Program Servis Spesial

"

Auto2000.co.id – Menjelang tutup tahun 2019, Auto2000 wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya secara spesial mengadakan kopdar gabungan (kopdargab) bersama komunitas Toyota seperti Calsic, Velozity, TKSCI, TOSCA, AVOID, KTCI, TERUCI, TEVCI, TAC, ICSF, AXIC, dan Innova Community. Karena wilayah Jakarta dan sekitarnya terbagi dalam 2 area, acara silaturahmi digelar di 2 cabang Auto2000 sekaligus. Untuk area DKI 1, kopdar diadakan di cabang Auto2000 Cikarang di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi. Sementara untuk area DKI 2 dipusatkan di cabang Auto2000 BSD City, Serpong. Acara berlangsung bersamaan pada hari Minggu, 15 Desember 2019 pukul 08.00-15.00 WIB.

“Kopdar ini merupakan kegiatan akhir tahun yang sengaja diadakan secara gabungan agar bisa mengundang lebih banyak member komunitas di tempat dan waktu yang sama. Selain silaturahim, terdapat kegiatan game interactive, talk show, bazaar, doorprize, kontes mobil hebat, dan hiburan memikat, juga diberikan keistimewaan kepada komunitas berupa paket servis spesial di akhir tahun.” jelas Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000, Minggu (15/12/2019).

John Wen, Koordinator Kepala Bengkel Auto2000 wilayah DKI 2 memberikan sambutan di acara Kopdargab  

 

Langkah apresiasi Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia kepada komunitas Toyota dalam bentuk kopdar akbar terakhir di tahun ini, mengundang animo yang sangat besar dari komunitas Toyota di wilayah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat. Tidak kurang dari 500 anggota menyambangi acara yang dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik dan seru.

Ada banyak promo yang disajikan pada kegiatan kopdar yang berlangsung meriah ini. Terdapat 10 paket servis ditawarkan yang berhubungan dengan perawatan rutin mobil Toyota. Auto2000 secara khusus memberikan paket spesial servis mobil, yaitu paket ganti oli, paket engine tune-up, paket servis berkala dan paket general check-up. Tentunya, seluruh paket tersebut dibungkus dengan harga yang sangat menguntungkan dan berbagai tambahan manfaat. Sajian promo ini sangat membantu anggota komunitas yang ingin mengisi libur akhir tahun dengan berwisata bersama seluruh anggota keluarga menggunakan mobil Toyota kesayangan.

“Kami sangat berterima kasih pada komunitas Toyota karena selama ini telah dipercaya sebagai tempat service yang  direkomendasikan oleh komunitas. Penting bagi kami untuk selalu melayani komunitas Toyota dengan baik sehingga komunitas dapat Enjoy Their Mobility, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah.” terang Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

Auto2000

"
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF