Intip Spesifikasi Mobil Toyota Veloz Terbaru"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Intip Spesifikasi Mobil Toyota Veloz Terbaru

Auto2000.co.id – Toyota Veloz merupakan mobil keluarga dari genre MPV di Indonesia. Selain memiliki tampilan yang modern, spesifikasi yang dimiliki oleh model itu juga cukup bagus, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang masih penasaran dan ingin tahu lebih lanjut, tidak ada salahnya membaca artikel ini sampai selesai, karena akan dijelaskan mengenai spesifikasi terutama sektor jantung pacu Toyota Avanza Veloz.

Pilihan mesin, Toyota Veloz ini tersedia dalam empat varian, yaitu Avanza 1.5 Veloz A/T, 1.5 Veloz M/T, 1.3 Veloz A/T, dan 1.3 Veloz M/T.

Semua pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc itu dibekali dengan sistem pendukung lain seperti 16 valve, DOHC, dan Dual VVT-i. Tenaganya 104 ps pada 6.000 rpm, dan torsi 13,9 kgm pada torsi 4,200 rpm.

BACA JUGA : Tips Cara Beli Mobil Bekas Toyota Secara Online, Kuncinya di Nomor 5

Selanjutnya, dimensi memiliki panjang 4.200 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695 mm, serta jarak sumbu roda sekitar 2.655 mm.

Sistem peredam kejut, bagian depan menggunakan jenis Macpherson Strut with Coil Spring, dan belakang 4-link Lateral Rod with  Coil Spring. Sementara sistem pengereman bagian depan menggunakan disc, dan belakang drum atau tromol.

Steering gear menggunakan Rack & Pinion, Electronic Power Steering & Tilt Steering. Selanjutnya ukuran ban, memakai 185/65 dengan ring pelek 15.

Spesifikasi di atas sudah sangat lebih dari cukup untuk mengakomodir semua kebutuhan mobil keluarga di Indonesia. Maka dari itu, tidak salah jika masyarakat mengandalkan New Veloz sebagai mobil pribadi.

Silakan kunjungi dealer resmi Auto2000 untuk info produk dan promo, termasuk kesempatan untuk test drive.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia