Inilah Momen Yang Tepat Untuk Membeli Mobil Baru Toyota Di Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Inilah Momen Yang Tepat Untuk Membeli Mobil Baru Toyota Di Auto2000


Auto2000.co.id – Memiliki jaringan hingga 120 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara, Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia. Sampai dengan bulan November 2018 tercatat ada 120 cabang yang terdiri dari 13 outlet V (Vehicle) yang melayani jual beli kendaraan, 91 outlet VSP (Vehicle Service Part)  yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta 16 outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.
​​​​​​​
Tak heran bila Auto2000 menjadi yang terdepan dalam hal penjualan mobil baru Toyota di Indonesia. Selama bulan Januari – Oktober 2018 ini, Auto2000 sukses mencatat penjualan hingga 123.600 unit mobil Toyota. Artinya, selama periode tersebut Auto2000 menyumbang kontribusi terhadap penjualan Toyota di Indonesia sebesar 43%.

Di sisi lain, Bank Indonesia (BI) melalui Rapat Dewan Gubernur (RDG), pada 14 – 15 November 2018 memutuskan untuk menaikkan suku bunga acuan BI 7-Days Reverse Repo Rate (BI7DRRR) sebesar 25 basis poin (bps) menjadi 6%. Termasuk suku bunga Deposit Facility sebesar 25 bps menjadi 5,25%, dan suku bunga Lending Facility sebesar 25 bps menjadi 6,75%. Sebelumnya, BI menaikkan suku bunga BI7DRRR pada September 2018 sebesar 25 bps menjadi 5,75%. Informasi ini dikutip dari Kontan.co.id (15/11/2018).

Kenaikan suku bunga acuan BI tersebut diproyeksi akan memicu tekanan pada penjualan mobil, mengingat sebagian besar pembelian kendaraan bermotor dilakukan secara kredit. Sebagai catatan, sepanjang bulan Januari – Oktober 2018, penjualan mobil baru Toyota secara kredit di Auto2000 mencatat transaksi sebesar 56,7%, sementara secara tunai sebesar 43,3%.

Oleh sebab itu, bulan Desember 2018 merupakan saat yang sangat tepat bagi pelanggan Auto2000 untuk membeli mobil baru Toyota. Mengapa bisa begitu?

Tak lain karena biasanya lembaga pembiayaan akan merespons dengan menaikkan suku bunga leasing setelah suku bunga acuan BI mengalami perubahan. Walau belum ditetapkan, biasanya bunga transaksi pembelian mobil secara kredit akan bergerak naik di awal tahun. Tidak hanya itu, naiknya suku bunga acuan BI juga dapat memicu kenaikan komponen biaya lain terkait dengan pembelian mobil baru ditambah jika dikaitkan lebih jauh atas pergerakan nilai tukar rupiah dengan dollar dan faktor ekonomi lainnya.

Selain itu, Auto2000 selalu punya program promo spesial bagi pembeli mobil baru Toyota setiap bulannya, teristimewa di bulan Desember 2018 yang bersamaan dengan libur akhir tahun dimana pemilik kendaraan menggunakan mobil baru kesayangan untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Untuk lebih jelas mengenai penawaran yang disajikan, calon konsumen bisa berkunjung langsung ke jaringan Auto2000 untuk berdiskusi langsung dengan sales advisor yang bertugas.

Apalagi biasanya, program promo yang ditawarkan terkait dengan metode pembiayaan secara kredit yang memberikan banyak keringanan buat konsumen. Namun kalau belum sempat, peminat dapat browsing dahulu via aplikasi Auto2000 Mobile dan mengatur jadwal test drive jika tertarik untuk mendapatkan informasi lebih detail dan selanjutnya melakukan transaksi pembelian.

“Kami melihat bahwa bulan Desember 2018 merupakan momen yang paling tepat bagi pelanggan untuk membeli mobil baru Toyota. Apalagi terkait dengan kebutuhan libur akhir tahun dan berlimpahnya promo yang siap disajikan oleh Auto2000. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (4/12/2018).

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF