LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Inilah Interior Calya 2019 yang Tampil Lebih Elegan

AUTO2000.co.id – Tidak hanya tampilan luar, sentuhan baru yang diberikan Toyota pada Calya juga termasuk peningkatan sisi kenyamanan di bagian interior. Kini varian Claya tipe G tak kalah mewah dengan MPV di atasnya.

Menurut Kepala Cabang Auto2000 Daan Mogot Herry Darma, perubahan pada interior Calya cukup signifikan. Selain itu, meski rombakannya minimalis namun menegasakan tampilan baru yang lebih modern.

“Paling utama itu di Tipe G. Mulai dari penambahan fitur untuk menambah kenyamanan dan value buat pemiliknya, sampai peningkatan sisi kenyamanan lainnya, seperti kesan premium dari permainan warna hitam dan coklat,” ucap Herry.

Toyota Calya facelift memang tampil lebih segar dari versi sebelumnya. Sektor interior dihadirkan dengan tema multi-layer cockpit melalui ciri khas utamanya, yakni floating central dasboard, seperti yang diterapkan pada jajaran MPV premium.

Menurut Herry, perkembangan yang dilakukan Toyota tak lepas untuk mengimbangi kemajuan dan tren penggunanya yang terus berubah seiring jalannya waktu.  Karena itu, tak heran bila Toyota memberikan tagline pada Calya “Partner in Times”.

Secara total ada tujuh pembaruan yang mendongkrak tampilan interior Calya facelift menjadi lebih nyaman dan elegan.

Mulai dari hadirnya perangkat hiburan baru dari head unit layar sentuh sampai fitur audio steering switch yang memudahkan pengendara untuk kontrol perangkat audio tanpa melepas genggaman dari kemudi.

Untuk Calya tipe G matik, juga mendapat tampilan baru dari illuminator on ketika kunci kontak diputar yang mucul pada bagian speedometernya. Sementara untuk penambahan fitur lainnya terkait kompartemen tambahan.

Layaknya tempat penyimpanan baru berupa compartment tray yang berada di bawah jok penumpang baris pertama, dan juga kemudahan penumpang baris kedua menyisipkan barang bawaannya dengan keberadaan seat back pocket dan front console box.

“Untuk kelapangan dalam kabin, rasanya tak perlu lagi diragukan karena dengan konsep MPV, Calya mampu menghadirkan keluasan yang cukup baik bagi tiap penumpang di setiap barisnya,” katanya.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF