LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Inilah Alasan Toyota Calya Cocok Untuk Keluarga Muda dan Usaha Taksi Online, Yang Terakhir Bikin Tersenyum


Auto2000.co.id – Mobil jenis MPV seperti Toyota Calya merupakan idaman banyak keluarga di Indonesia. Ia meneruskan jejak langkah kakaknya, yakni Kijang Innova dan Avanza, untuk menjadi primadona di pasar Tanah Air.

Salah satu sebabnya adalah harga Toyota Calya yang begitu kompetitif. Website Auto2000 mencatat Toyota Calya dijual di rentang harga Rp 132,750,000 hingga termewah Rp 154,700,000, dengan 4 pilihan model dan 6 warna trendy.

Untuk keluarga kecil yang ingin memiliki mobil baru, harga tersebut jelas sangat memikat. Anda bisa memilih model yang sesuai kebutuhan dan budget keluarga.
Yang tak kalah penting, dengan harga yang sangat kompetitif, Toyota Calya bisa dikaryakan sebagai taksi online atau rental buat Anda yang mau berusaha di bidang transportasi.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Selain itu, Toyota Calya punya bodi yang kompak. Keunggulan ini menjadi benefit untuk keluarga kecil yang punya garasi terbatas atau rumahnya masuk gang.
Bodi kompak juga membuat Toyota Calya terasa pas untuk dipakai di jalan perkotaan yang padat karena mudah untuk manuver. Termasuk ketika mencari spot untuk parkir di mal atau pasar.

Ini juga yang membuat MPV modis ini cocok dipakai oleh kaum ibu muda untuk beraktivitas. Bermodalkan transmisi matik 4-speed, istri Anda bisa mengantarkan anak sekolah, pergi ke pasar atau menjalani bisnis serta bekerja dengan mudah dan lancar.
Lainnya yang membuat Toyota Calya begitu pas untuk keluarga muda adalah daya angkut hingga 7 penumpang. Mengambil DNA kakak-kakaknya, Calya paham bahwa budaya guyub tidak bisa dilepaskan dari masyarakat di Indonesia.

BACA JUGA : Cara Sederhana Ini Bantu Anda Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan Tanpa Perlu Datang ke Bengkel Resmi Auto2000

Menariknya, walau bodinya kompak, tapi Toyota Calya punya ruang dalam yang memadai dan nyaman, bahkan hingga bangku baris ketiga. Pun dengan sematan fitur kenyamanan yang bikin istri dan anak Anda betah selama perjalanan.

Antara lain fitur Rear Air Circulator yang sanggup mengalirkan udara dingin ke bagian belakang untuk kenyamanan. Kursi baris kedua pun sudah disematkan fitur One-Touch Tumble yang memudahkan melipat kursi hanya dengan satu sentuhan.
Mesin hemat BBM dengan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.200 cc 4-silinder sanggup menghasilkan tenaga 87 dk dan torsi 108 Nm. Tersedia pilihan transmisi 5-speed manual dan
4-speed otomatis.

Mesin segitu sudah sangat cukup untuk sebuah mobil perkotaan dengan mobilitas tinggi setiap hari. Meski begitu, ia tetap mumpuni saat diajak berlibur ke pantai atau pegunungan di saat musim liburan seperti akhir tahun ini.

BACA JUGA : Lakukan 5 Jurus Perawatan Mobil Ini Supaya Mesin Mobil Anda Tidak Mudah Mogok dan Bikin Repot

Menyinggung produktivitas taksi online, suguhan Toyota Calya memberikan benefit utama yakni mesin yang irit bensin. Baik transmisi manual maupun otomatis sanggup menyajikan performa memadai yang ramah di kantong penggunanya.

Melihat besarnya animo calon pembeli Toyota Calya, Auto2000 selalu menawarkan program pembelian yang memberikan kemudahan pembayaran. Untuk bulan November ini ada program berlabel “Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda #HanyadiAuto2000”.
Buat Anda yang mau membeli Toyota Calya tersedia 2 opsi program promo pembiayaan yang meringankan. Yang pertama adalah program Low DP (Down Payment/uang muka) mulai dari Rp 13 jutaan.

Yakni paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Untuk pembelian Toyota Agya dan Calya DP hanya Rp 13 jutaan. Sangat ringan kan?

BACA JUGA : Penting! Ini Alasan Anda Harus Rutin Melakukan Servis Berkala Mobil Kesayangan

Program kedua yang sangat menarik untuk calon pembeli mobil Toyota segmen entry level adalah paket berani ambil keputusan untuk tampil beda cicilan ringan.
Mudahnya, untuk calon pembeli secara kredit mobil baru Toyota Calya, cukup membayar cicilan sebesar Rp 2,2 jutaan perbulan atau Rp 73 ribuan perhari! Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

​​​​​​​Dua opsi program pembiayaan yang bisa dipilih salah satu oleh calon pemilik Toyota Calya tersebut jelas sangat membantu keluarga muda atau pengusaha taksi online yang ingin memanfaatkan jasa Toyota Calya.
Penasaran? Silakan hubungi cabang Auto2000 terdekat atau browsing via aplikasi Auto2000 Mobile.

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF