LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Ini Sebab Petani Majalengka Rela Beli Mobil di Auto2000 Pakai Uang Recehan

Auto2000.co.id

Pasangan suami istri, Tirta (46) dan Mimin (42) bikin gempar kota Majalengka, Jawa Barat dengan membeli sebuah Toyota Rush TRD Sportivo M/T di showroom Auto2000 Majalengka yang beralamat di Jl. Jatiwangi – Majalengka, Kompleks Jatiwangi Square Blok C – 6 s/d 8 – Majalengka, Jawa Barat.
Pasangan yang berprofesi sebagai petani tersebut membayar sejumlah Rp 40 juta dari total Rp 261.850.000 harga versi termahal Toyota Rush transmisi manual menggunakan uang logam recehan pecahan Rp 500 dan Rp 1.000.
Berdasarkan kisah yang beredar, pasangan ini telah menabung uang logam recehan sejak tujuh tahun silam untuk kebutuhan tradisi saweran pemberangkatan ibadah hajinya.
Tirta termotivasi menabung uang recahan setelah mendaftar ibadah haji pada 2012 dan rencananya akan berangkat pada tahun 2021 nanti.
BACA JUGA : Viral! Ada Petani Beli Toyota Rush Pakai Uang Logam Receh Rp 40 Juta

Untuk sebagian orang, seperti pasangan petani ini, memiliki mobil masih merupakan mimpi indah dan sulit untuk diwujudkan. Tentunya terkait dengan harga jual mobil yang belum bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat.
Namun faktanya, berkat kerja keras tanpa kenal lelah dan rajin menabung meski hanya uang recehan Rp 500 dan Rp 1.000, perlahan tapi pasti mimpi indah tersebut bisa terwujud.
Di sini Auto2000 memahami semangat kerja keras dan pantang menyerah tersebut dengan memberikan apresiasi dengan menyajikan layanan paripurna pada pasangan petani Tirta dan Mimin.
Tidak ada keraguan atau perbedaan layanan saat mereka datang ke dealer resmi Auto2000 Majalengka guna mencari mobil impian mereka. Keduanya dilayani layaknya konsumen lain Auto2000.
BACA JUGA : Petani Beli Toyota Rush Pakai Uang Logam, Ini Sebab SUV Itu Begitu Disuka

Mereka juga mendapatkan informasi yang lugas dan informatif mengenai produk yang dimiliki oleh Auto2000, termasuk pula layanan sales dan after sales yang dimiliki sehingga tanpa ragu menetapkan pilihan membeli SUV modern ini di Auto2000.
“Awalnya beliau mempertimbangkan kompetitor tapi setelah diberi penjelasan keunggulan Toyota Rush dan pelayanan mudah dari Auto2000, beliau setuju untuk beli Toyota Rush,” terang Beni Sinambung, Sales Advisor Auto2000 Majalengka yang membantu proses transaksi.
Tidak berhenti sampai di situ, Auto2000 mau menerima pembayaran dalam bentuk uang logam sejumlah Rp 40 juta tanpa keraguan atau keinginan untuk menolak.
Berdasarkan kisah Beni, setelah dihitung secara seksama, uang logam recehan Rp 500 ada 40 kantong dimana 1 kantong ada 500 koin uang logam. Total untuk pecahan Rp 500 ada Rp 10 juta.
BACA JUGA : Ini 5 Alasan Motivator Terkenal Merry Riana Beli Toyota Alphard di Auto2000

Selanjutnya, uang logam recehan Rp 1.000 ada 60 kantong dimana 1 kantong ada 500 koin uang logam. Total untuk pecahan Rp 1.000 ini adalah Rp 30 juta, sehingga genap Rp 40 juta.
Itupun dengan catatan, masih ada uang sejumlah Rp 216.865.000 dalam bentuk uang kertas pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu yang diserahkan bersamaan dengan uang receh Rp 40 juta saat pelunasan di hari Senin (25/1/2019).
“Butuh waktu 2 hari untuk menghitung dan dibantu oleh pihak terkait yakni bank,” jelas Beni lagi mengulang kejadian yang tak terlupakan dalam hidupnya ini.
Ini menunjukan fleksibilitas Auto2000 dalam menerima sistem pembayaran dari konsumen. Boleh secara tunai maupun memanfaatkan fasilitas kredit. Bahkan untuk kredit disediakan lembaga pembiayaan yang siap membantu.
BACA JUGA : Sambut Tahun Baru Imlek, Auto2000 Punya Banyak Program Promo Memikat
​​​​​​​
Pun tidak membedakan apakah menggunakan uang kertas atau uang logam, termasuk cek dan giro. Selama menggunakan alat pembayaran yang sah, maka dana dari konsumen akan diterima dengan baik.
Bagi Auto2000, pelanggan adalah raja dan wajib mendapatkan layanan paripurna yang menjanjikan kemudahan dan kenyamanan, baik dari sisi pembelian, perawatan, dan perbaikan mobil Toyota.
Tidak ada perbedaan status sosial saat seseorang berkunjung ke dealer Auto2000 karena semua orang berhak mendapatkan layanan prima dan mengesankan.

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF