News_10.jpg

Ini Sebab Motivator Merry Riana Salut Pada Layanan Frontliner Auto2000

Diterbitkan10 Mar 2020

31 Jan 2019
Auto2000.co.id

Beberapa waktu lalu, Merry Riana sebagai salah satu motivator papan atas Indonesia membeli 1 unit Toyota Alphard tipe 2.5 G A/T sebagai mobil yang dipakai sebagai teman aktivitasnya yang padat.
Wanita kelahiran tahun 1980 itu juga memercayakan proses pembelian mobil barunya pada dealer terbesar Toyota di Indonesia yakni Auto2000.
Ternyata pilihannya tersebut dilandasi oleh beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah layanan paripurna yang disajikan oleh tenaga frontliner Auto2000.
Yang saya salut sebenarnya dari pelayanannya sih, karena kalau buat saya pribadi pelayanan itu nomor satu, tegas Merry.
BACA JUGA : Ini 5 Alasan Motivator Terkenal Merry Riana Beli Toyota Alphard di Auto2000

Ia begitu terpesona dengan layanan cepat dan responsif yang ditunjukkan oleh tenaga sales advisor dan tenaga pendukung lainnya yang ada di Auto2000.
Yang paling penting dari pelayanan itu adalah responsnya, jadi responnya cepat, udah gitu juga tanggap. Jadi setiap kali saya tanya, atau telepon, atau reply itu langsung dijawab, jadi menurut saya itu sangat membantu sih, urainya lebih lanjut.
Auto2000 memahami layanan prima merupakan strategi utama penentu keberhasilan. Kualitas layanan garda terdepan, seperti para sales, teknisi, supervisor, hingga level manajerial seperti kepala bengkel dan kepala cabang sebagai kunci pelayanan.
Terdapat standar mutu layanan prima yang harus selalu dijaga oleh para frontliner Auto2000 demi kenyamanan dan kemudahan pelanggan. Dimanapun mereka bertugas, nilai profesionalisme selalu dijunjung tinggi.
BACA JUGA : Ini Fitur Auto2000 Mobile Yang Dipakai Motivator Terkenal Merry Riana

Makanya, Anda bakal dilayani dengan ramah dan penuh tanggung jawab oleh frontliner Auto2000. Dengan senang hati mereka akan membantu segala kebutuhan Anda terkait mobil Toyota yang akan dibeli, dirawat, dan diperbaiki.
Seperti informasi mengenai keunggulan produk, perhitungan harga jual dan sistem pembiayaan, terutama buat Anda yang mau beli secara kredit, hingga benefit-benefit yang bisa Anda peroleh sebagai bagian dari program promo Auto2000.
Tidak hanya sales advisor, tenaga service advisor dan customer relation memiliki pola kerja dan pemahaman serupa mengenai pentingnya menjaga kemudahan dan kenyamanan pelanggan Auto2000.
Dengan penuh keramahan dan kesiapan membantu, tenaga frontliner Auto2000 akan mendengarkan dengan seksama keinginan konsumen dan mencoba untuk mewujudkannya dalam koridor layanan sesuai standar operasi yang telah ditetapkan.
BACA JUGA : Waspadalah! Ini Pemicu Karat Tumbuh di Bodi Mobil Anda

Selain itu, seluruh tenaga sales dan after sales Auto2000 pastinya sudah melewati tahapan pelatihan yang berjenjang dan sesuai dengan kebutuhan serta kompetensinya yang memastikan mereka selalu optimal dalam bekerja.
Dengan begitu, Anda bisa membeli mobil Toyota idaman dengan tenang dan tanpa keraguan karena layanan prima yang disajikan membuat segala hal dapat diselesaikan dengan cepat, mudah, dan terpercaya.
Bahkan hingga saatnya Anda ingin membeli mobil Toyota berikutnya akan kembali ke Auto2000. Itulah mengapa banyak loyalis Auto2000 yang turun ke generasi berikutnya.
BACA JUGA : Begini Cara Cegah Karat Tumbuh di Bodi Mobil, Nomor 1 Deteksi Dini

Salah satu bukti andalnya kualitas garda depan Auto2000 adalah dengan banyak gelar juara, baik sales maupun after sales, yang diperoleh di ajang penghargaan prestisius The Best Toyota Dealer People Contest yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor selaku produsen mobil Toyota di Indonesia.
Acara tahunan ini memberikan penghargaan kepada seluruh frontliner Toyota yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat, dan terukur yang dilaksanakan selama 1 tahun penuh sehingga dapat dipastikan para pemenang merupakan yang terbaik di bidangnya.
Thank you banget nih Auto2000 karena membuat prosesnya jauh lebih mudah, senyum Merry tulus menutup pembicaraan.

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.