Ini Sebab Mobil Anda Harus Servis Berkala Sebelum Pergi Liburan Pemilu 2019"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Ini Sebab Mobil Anda Harus Servis Berkala Sebelum Pergi Liburan Pemilu 2019


Auto2000.co.id – Tanggal 17 April 2019 nanti akan ada pemilu 2019. Jika di tanggal 18 April 2019 Anda ambil cuti, maka Anda bisa pergi berlibur hingga akhir pekan. Dengan catatan, jangan lupa untuk ikut pemilu sebagai warga negara yang baik.
​​​​​​​
Sebagai warga negara yang baik sekaligus pemilik mobil Toyota, Anda juga wajib untuk melakukan pengecekan mobil sebelum pergi berlibur. Lebih mudahnya, proses tersebut dilakukan sembari melakukan servis berkala.

Mengapa servis berkala begitu penting dan bisa membantu Anda menjalani libur bersama keluarga dengan nyaman dan tenang?

Mobil yang dalam kondisi prima mengurangi potensi masalah di jalan seperti mogok atau kerusakan yang sulit untuk diantisipasi. Selain tentunya menjaga performa mobil Anda agar tetap optimal saat dipakai.

BACA JUGA : Begini Cara Tasia Bantu Hitung Kredit Beli Mobil Baru di Auto2000

Servis berkala juga sanggup mendeteksi sedari awal potensi timbulnya masalah sehingga dapat segera diambil langkah perbaikan. Alhasil dapat mereduksi risiko timbulnya biaya lebih besar karena kerusakan yang semakin berat.

Dan yang pasti, servis berkala secara rutin memberikan rasa aman dan nyaman buat Anda pengguna kendaraan Toyota. Anda tak perlu ragu lagi atas kondisi mobil yang siap dipakai untuk segala aktivitas, termasuk libur pemilu 2019.

Yang tidak kalah penting, servis berkala memastikan klaim garansi Anda tidak gugur jika suatu saat terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan rekaman perbaikan tercatat dengan baik.

Dengan catatan servis berkala yang rapi dan jelas, membuat harga jual kembali mobil Anda ikut terjaga. Ini karena track record mobil terlihat secara gamblang oleh calon pembeli.

BACA JUGA : Nomor 4 Sangat Menggoda, Ini Alasan Toyota Rush Cocok Untuk Liburan

Makanya, buat Anda yang mau pergi liburan paska menjalani pemilu 2019 bisa terlebih dahulu melakukan servis berkala mobil Toyota kesayangan di bengkel resmi Auto2000.

Agar lebih mudah dan praktis, Anda bisa melakukan booking service terlebih dahulu via aplikasi Auto2000 Mobile sehingga dapat mengatur sendiri waktu yang paling pas untuk berkunjung ke bengkel resmi Auto2000.

Atau kalau memang kesulitan mengatur waktu, Anda juga dapat melakukan order layanan THS – Auto2000 Home Service lewat aplikasi Auto2000 Mobile untuk menjalani servis berkala di rumah atau kantor sesuai jadwal yang Anda mau.

Masih lupa juga? Silakan buka website Auto2000 dan manfaatkan chatbot Tasia untuk order servis berkala, baik di bengkel resmi Auto2000 atau pakai jasa THS.

Share this article
Tanya Tasia