LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Ini Beda Yaris Indonesia dan Jepang

Jakarta -Di Indonesia International Motor Show lalu, Toyota habis-habisan dengan memamerkan hampir seluruh line up yang mereka miliki. Salah satunya adalah Toyota Yaris. All New Yaris pertama kali muncul di Shanghai Motor Show tahun 2013 di Tiongkok dan setelah itu mulai beredar di Asia.

Yaris adalah nama ‘asing’ untuk Vitz di Jepang, Yaris menjadi mobil yang didesain secara khusus untuk pasar Asia.

Yaris terbaru menggunakan platform yang sesuai untuk negara berkembang. Eksteriornya cukup berbeda dengan Vitz dan desainnya lebih berjiwa muda.

Desain bodi dari Yaris terbaru ini berdimensi panjang 4.115 mm x lebar 1.700 mm x tinggi 1.475 mm dan memiliki jarak sumbu roda 2.550 mm. Dimensi itu lebih panjang 230 mm, lebih lebar 5 mm dan lebih tinggi 25 mm dibandingkan dengan Vitz.

Jarak roda juga lebih panjang 40 mm. Secara keseluruhan, mobil ini sedikit lebih besar kecuali tingginya. Ukurannya, hampir sama dengan Auris.

Yaris dilengkapi dengan mesin bertenaga 109 ps berkapasitas 1,5 liter. Transmisinya, ada pilihan 4 speed otomatis atau 5 speed manual.

Bagi mereka yang senang modifikasi bisa memilih model TRD yang disesuaikan dengan jiwa anak muda.

Di IIMS lalu, Toyota memamerkan sebuah mobil Yaris spesial dengan pelek alumunium dan aksesoris lain. Mobil itu dicat dengan warna oranye metalik. Ada juga model Yaris khusus pameran yang menggunakan lampu LED di seluruh bodi. Lampu LED itu akan menari sesuai irama musik.

Di Indonesia, Yaris terbaru dijual mulai dari Rp 219,9 juta. (Artikel oleh Morito Miyazaki-Response)

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF