indonesia-digital-marketing.png

Auto2000 Digiroom Raih Juara Umum di Indonesia Digital Marketing Champion 2021

Diterbitkan12 Okt 2021

Auto2000 Digiroom berhasil meraih juara bergengsi dalam Indonesia Digital Marketing Champion 2021. Event ini merupakan penghargaan dan kompetisi untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis melalui keunggulan pengelolaan dan pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas dan efisien di bidang marketing dan penjualan.

Tidak tanggung-tanggung, Auto2000 Digiroom meraih dua title sekaligus. Dalam Indonesia Digital Marketing Champion 2021, Auto2000 meraih juara di kategori Sales & Distribution, setelah itu juga meraih juara umum (Across Categori).

Riyanto selaku Corporate Strategy & Digital Innovation Head yang menerima title bergengsi tersebut mengatakan bahwa kemenangan inididedikasikankepada pelanggandan semua tim Auto2000 yang telah berkontribusi untuk Auto2000 Digiroom.

NIKMATI KEMUDAHAN MEMILIKI TOYOTA RAIZEDI AUTO2000 DIGIROOM

"Tentunya kita sangat senang sekali dan di luar dugaan kita bisa memenangkan cross category untuk Digital Marketing Champion 2021. Terimakasih atas penghargaannya Majalah SWA dan Business Digest," tutur Riyanto dalam sambutannya saat menerima pengumuman juara pada 12 Oktober 2021 secara daring.

Riyanto menyebut bahwa prestasi gemilang ini merupakan hasil inovasi tiada henti yang dilakukan team Digital Innovation di bawah komandonya. Auto2000 Digiroom bukan hanya menjadi e-commerce pertama untuk sebuah dealer otomotif di Indonesia, namun juga mengedepankan pengalaman pelanggan yang menyenangkan.

Menggunakan konsep seamless end-to-end customer experience, Auto2000 memastikan Auto Family merasakan pengalaman layanan di platform digital dengan level sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000 dengan standar layanan paripurna.

Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Media Group dalam sambutannya di acara pengumuman pemenang Indonesia Digital Marketing Champion 2021 mengatakan bahwa pandemi mendorong tumbuh suburnya e-commerce untuk berkembang semakin cepat. Platform ini menjadi titik pertemuan antara konsumen dan penjual, bahkan juga mengubah strategi produsen untuk lebih memanfaatkan multi channel dan omni channel.

BACA JUGA:Tips Beli Mobil Secara Online Paling Mudah

"Berdasarkan survey yang telah dilakukan juga, waktu yang dihabiskan orang selama pandemi ini untuk masuk ke platform dagang online terlihat meningkat. Yang dulunya hanya 3,7 jam per hari, kini selama pandemi menjadi 4,7 jam per hari saat masa lock down. Ketika lock down sudah dibuka angka tersebut turun menjadi 4,2 jam per hari. Dari situ Majalah SWA melakukan study untuk mengetahui merek-merek apa saja yang merajai di pasar e-commerce Indonesia," kata Kemal E. Gani.

Dari situlah Indonesia Digital Marketing Champion 2021 memacu para pesertanya untuk berinovasi menghadirkan strategi dan produk digital yang kompetitif. "Kami undang sejumlah perusahaan untuk berkompetisi dan submit ke program yang dihadirkan SWA. Di situlah para persuahaan-perusahaan peserta memaparkan apa saja dan bagaimana strategi digital marketing masing-masing untuk menjadi juara di pasar Indonesia," sambung Kemal E. Gani.

Dengan demikian Auto2000 Digiroom terbukti berhasil juara di kompetisi yang prestisius ini. Namun terlepas dari pencapaian prestasi bergengsi ini, segenap tim Auto2000 Digiroom senantiasa berinovasi dan bekerja tanpa henti untuk menyajikan layanan digital terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota membeli mobil maupun mendapat layanan purnajual.

Auto2000 Digiroom layaknya Toyota Showroom in Your Pocket.

Auto2000 Digiroom

BACA JUGA:Review Avanza Tipe G 2021 yang Memiliki Penawaran Menarik

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.