Hari Idul Fitri, Bengkel Resmi Auto2000 Tetap Siaga Melayani Konsumen"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Hari Idul Fitri, Bengkel Resmi Auto2000 Tetap Siaga Melayani Konsumen

Auto2000.co.id – Masyarakat yang mudik lebaran menggunakan mobil pribadi, tidak perlu khawatir jika mobil Anda mengalami masalah. Khusus untuk pengguna mobil Toyota, bengkel resmi Auto2000 tetap siaga melayani konsumen.

Selain tersedia posko mudik dan balik, bengkel resmi di beberapa daerah pun tetap beroperasi untuk melayani konsumen yang akan melakukan perbaikan atau perawatan berkala.

Langkah tersebut diberikan sebagai wujud pelayanan terbaik kepada konsumen pengguna mobil Toyota di Indonesia.

Sapta Agung Nugraha, Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat menjelaskan, konsumen yang mudik atau yang tetap tinggal di daerah asal masih bisa melakukan servis atau perawatan berkala.

BACA JUGA : Serba Gratis, Ini Deretan Fasilitas Posko Siaga 24 Jam Auto2000

“Tentunya bengkel Auto2000 tetap buka, bahkan ada juga yang buka 24 jam dan stand-by di lokasi-lokasi rute mudik seperti di jalur Tol Cikampek, baik di arus mudik maupun arus balik,” kata Sapta.

Sapta melanjutkan, untuk bengkel yang siaga terpusat di wilayah Jabodetabek. Bengkel resmi Auto2000 tetap beroperasi dari 29 Mei hingga 9 Juni.

Namun pada saat hari Lebaran, hanya beberapa cabang saja yang tetap buka. Lebaran kedua, semuanya kembali buka untuk melayani konsumen.

BACA JUGA : Auto2000 Punya Aplikasi Zaman Now Untuk Teman Mudik Anda

Selain itu, untuk rangkaian pos siaga Toyota, kata dia tersebar di wilayah Jawa hingga Bali, bahkan ada juga di Sumatera. Demi mempermudah konsumen, informasi lebih lengkap bisa diakses di situs resmi Auto2000.

“Informasi jelasnya tertera di situs resmi kami. Tetapi yang paling penting adalah kami tetap memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen,” terang Sapta.

“Kami tidak ingin pemilik mobil Toyota merasa kecewa dengan pelayanan kami, oleh sebab itu, hari lebaran pun kami tetap beroperasi normal,” tutupnya.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF