LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Harga Toyota C-HR Hybrid yang Bisa Anda Lihat di Dealer Auto2000


Auto2000.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid, sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengandalkan penggerak elektrik pertama di Indonesia, Senin (22/4/2019).

SUV crossover ini bisa Anda lihat di dealer resmi Auto2000 terdekat. Dengan tampilan begitu menggoda, C-HR Hybrid merupakan pilihan terbaik untuk pecinta mobil ramah lingkungan.
Itu karena Toyota C-HR Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Hybrid Synergy Drive 2 dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik.

Secara spek, Toyota C-HR Hybrid pakai mesin berkode 2ZR-FXE yang menghasilkan tenaga 100 PS di 6.400 rpm dan torsi 14.5 kgm di 4.000 rpm. Tenaganya dikombinasikan motor listrik bertenaga 36 PS dan disalurkan via transmisi CVT 7-speed.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

Toyota mengklaim konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional, termasuk emisi gas buang CO2 juga lebih rendah sekitar 60%.
Sebenarnya secara tampilan, Toyota C-HR Hybrid sudah sangat memanjakan mata pecintanya. Meski begitu, Toyota tetap melakukan pengembangan dengan memberikan ubahan pada desain pelek, lampu utama dan rear combi lamp.

Untuk fitur keselamatan (safety), Toyota C-HR Hybrid dilengkapi dengan 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Impact Absorbing System, Traction Control, dan Hill Start Assist (HSA).

BACA JUGA : Persiapan Mudik Lebaran, Ini Daftar Promo Toyota dari Auto2000 Bulan April 2019

Toyota juga memperkenalkan warna baru yaitu Radiant Green ME with Sporty Black Roof menemani kelir two-tone Blue Metallic with Sporty Black Roof, serta Red Mica Metallic with

Sporty Black Roof. Untuk single tone ada Metal Stream, White Pearl, dan Black Attitude.
Menariknya, Toyota C-HR Hybrid hanya lebih mahal Rp 30 juta dari versi biasa. Toyota C-HR Hybrid Single Tone diberi harga Rp 523.350.000 dan Toyota C-HR Hybrid Two Tone Rp 524.850.000.

Sebagai pelengkap info, Toyota C-HR Combustion Engine Single Tone diberi harga Rp 493.350.000 dan Toyota C-HR Combustion Engine Two Tone Rp 494.850.000. Semua harga OTR Jakarta.

​​​​​​​Penasaran? Silakan sambangi dealer resmi Auto2000 terdekat.

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF