LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Harga Toyota C-HR Hybrid yang Bisa Anda Lihat di Dealer Auto2000


Auto2000.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid, sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengandalkan penggerak elektrik pertama di Indonesia, Senin (22/4/2019).

SUV crossover ini bisa Anda lihat di dealer resmi Auto2000 terdekat. Dengan tampilan begitu menggoda, C-HR Hybrid merupakan pilihan terbaik untuk pecinta mobil ramah lingkungan.
Itu karena Toyota C-HR Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Hybrid Synergy Drive 2 dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik.

Secara spek, Toyota C-HR Hybrid pakai mesin berkode 2ZR-FXE yang menghasilkan tenaga 100 PS di 6.400 rpm dan torsi 14.5 kgm di 4.000 rpm. Tenaganya dikombinasikan motor listrik bertenaga 36 PS dan disalurkan via transmisi CVT 7-speed.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

Toyota mengklaim konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional, termasuk emisi gas buang CO2 juga lebih rendah sekitar 60%.
Sebenarnya secara tampilan, Toyota C-HR Hybrid sudah sangat memanjakan mata pecintanya. Meski begitu, Toyota tetap melakukan pengembangan dengan memberikan ubahan pada desain pelek, lampu utama dan rear combi lamp.

Untuk fitur keselamatan (safety), Toyota C-HR Hybrid dilengkapi dengan 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Impact Absorbing System, Traction Control, dan Hill Start Assist (HSA).

BACA JUGA : Persiapan Mudik Lebaran, Ini Daftar Promo Toyota dari Auto2000 Bulan April 2019

Toyota juga memperkenalkan warna baru yaitu Radiant Green ME with Sporty Black Roof menemani kelir two-tone Blue Metallic with Sporty Black Roof, serta Red Mica Metallic with

Sporty Black Roof. Untuk single tone ada Metal Stream, White Pearl, dan Black Attitude.
Menariknya, Toyota C-HR Hybrid hanya lebih mahal Rp 30 juta dari versi biasa. Toyota C-HR Hybrid Single Tone diberi harga Rp 523.350.000 dan Toyota C-HR Hybrid Two Tone Rp 524.850.000.

Sebagai pelengkap info, Toyota C-HR Combustion Engine Single Tone diberi harga Rp 493.350.000 dan Toyota C-HR Combustion Engine Two Tone Rp 494.850.000. Semua harga OTR Jakarta.

​​​​​​​Penasaran? Silakan sambangi dealer resmi Auto2000 terdekat.

Share this article
Tanya Tasia