LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Hanya Dengan Pesan THS – Auto2000 Home Service Via Auto2000 Mobile, Pemilik Toyota Bisa Dapat Oli TMO Gratis

 

Auto2000.co.id – THS – Auto2000 Home Service merupakan salah satu bentuk layanan servis terbaik dari Auto2000 yang sudah berjalan sejak tahun 1989 silam. Selama dalam kurun waktu tersebut, THS – Auto2000 Home Service selalu melakukan pengembangan bentuk layanan untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik mobil Toyota.

“THS – Auto2000 Home Service adalah salah satu fasilitas pelayanan dari Toyota yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel,” jelas Martogi Siahaan sebagai Chief Executive Auto2000, Jumat (23/2/2018).

Dengan adanya THS – Auto2000 Home Service, pengguna Toyota tidak perlu repot datang ke bengkel resmi Auto2000. Dengan kemudahan teknologi digital, konsumen cukup lakukan booking service via online, dan petugas THS – Auto2000 Home Service siap melakukan servis berkala di lokasi yang telah disepakati.

Tidak hanya itu benefit yang didapatkan oleh pelanggan. Tim THS – Auto2000 Home Service punya standar operasi dan kualitas kerja tinggi yang sama dengan bengkel resmi Auto2000. Serta didukung oleh tim mekanik profesional dan peralatan kerja terbaik, dan tidak kalah penting adanya sistem pengolahan limbah yang menjamin lokasi kerja tetap bersih seperti sediakala.

Tersedia jasa ganti oli, engine tune up, Servis Berkala Internal (1.000 km), Servis Berkala kelipatan 10.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. Untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan, serta biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Tahun ini, Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni “Auto2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”. Sejalan dengan konsep baru tersebut dan memasuki era digital yang serba praktis dan cepat, Auto2000 punya aplikasi Auto2000 Mobile yang membantu pemilik Toyota dalam melakukan perawatan kendaraan, termasuk dalam hal booking service THS – Auto2000 Home Service.

“Aplikasi Auto2000 Mobile memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi pemilik mobil Toyota dalam merawat kendaraannya. Konsumen tidak perlu beranjak dari tempat duduk, booking service THS – Auto2000 Home Service dapat dilakukan semudah memesan barang di toko online,” jelas Martogi lebih lanjut.

Pelanggan Toyota bisa melakukan pesanan layanan THS – Auto2000 Home Service cukup lewat menu Home Service. Konsumen juga dapat memantau tim THS – Auto2000 Home Service yang ditugaskan lewat tracking system. Sehingga, pelanggan dapat dengan mudah memberikan informasi dan tim THS – Auto2000 Home Service akan segera merespons guna menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan THS – Auto2000 Home Service.

Untuk menjaga kualitas layanan, konsumen dapat memantau pekerjaan petugas THS – Auto2000 Home Service lewat aplikasi Auto2000 Mobile. Di dalamnya, terdapat estimasi waktu pekerjaan, sejauh mana pekerjaan sudah dilakukan, dan billing system. Konsumen juga dapat memberikan rating pada petugas THS – Auto2000 Home Service yang mengerjakan mobil kesayangannya. Sehingga, kualitas layanan tetap dapat terjaga di level terbaik.

Berlimpahnya benefit berupa kemudahan, kepraktisan, dan kenyamanan dari layanan THS – Auto2000 Home Service tidak membuat Auto2000 merasa cukup dalam memberikan value lebih pada layanan THS – Auto2000 Home Service. Oleh sebab itu, bagi pemilik mobil Toyota yang sudah melakukan booking service THS – Auto2000 Home Service lewat aplikasi Auto2000 Mobile, akan mendapatkan oli TMO secara gratis sebanyak 2 liter.

Hadiah 2 liter oli TMO gratis ini merupakan bentuk apresiasi Auto2000 kepada pelanggan setia Toyota yang sudah merasakan beragam kemudahan layanan paripurna khas Auto2000. Sinergi antara aplikasi Auto2000 Mobile dan layanan THS – Auto2000 Home Service membuat pelanggan dapat terus merasakan manfaat dari konsep layanan “Auto2000 Lebih”.

Aplikasi Auto2000 Mobile berjalan di sistem operasi Android dan iOS, serta dapat diunduh langsung di Play Store maupun App Store secara gratis.

Promo berlaku hingga Desember 2018.

Syarat & ketentuan:

1. Promo berlaku di seluruh cabang Auto2000 dan untuk semua tipe kendaraan Toyota.
2. Promo hanya berlaku untuk pemesanan THS – Auto2000 Home Service  melalui aplikasi Auto2000 Mobile.
3. Free 2 Liter Oli TMO Synthetic hanya diberikan untuk pekerjaan Service Berkala Eksternal ( mulai Service berkala 10.000 dan kelipatannya ) dan pembelian sparepart di Auto2000. Apabila customer membawa oli / sparepart lain milik pribadi, benefit 2 Liter TMO Synthetic tidak dapat diberikan.
4. Customer yang menggunakan oli TMO Full Synthetic akan diberikan benefit potongan harga senilai 2L TMO Synthetic, yaitu : 2 x Rp. 87.500.
5. Khusus untuk booking service di bengkel melalui aplikasi Auto2000 Mobile, Free 2 Liter Oli hanya berlaku apabila customer datang Booking Ontime (30 menit sebelum waktu janji booking) atau jika customer booking diatas jam 2 siang.

 

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF