LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Grand Launching Toyota Eco Island

40 Tahun di Indonesia, Toyota Perkuat Program CSR: “An Endless Journey of Seeding the Goodness”

Jakarta- Pada tanggal 12 April 2011 lalu, keluarga besar Toyota Indonesia merayakan 40 tahun operasional industrinya di Indonesia. Mengusung tema “An Endless Journey of Seeding the Goodness”, Toyota menegaskan keberadaannya di Indonesia tidaklah semata-mata untuk kepentingan bisnis, tapi juga akan ingin memberikan kontribusi bagi kemajuan sektor industri otomotif nasional dalam arti luas, termasuk kegiatan yang bersifat sosial.

“Untuk itu selain terus menerus meningkatkan kualitas produk dan layanan, Toyota juga akan lebih memperkuat program corporate social responsibility (CSR). Ini adalah wujud tanggung jawab dan terima kasih kami kepada bangsa ini,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM) merangkap Wakil Presiden Direktur PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), saat meresmikan Toyota Eco Island, di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, 19 April 2011.

Tema “An Endless Journey of Seeding the Goodness” sejalan dengan Toyota Global Vision yang diumumkan oleh Akio Toyoda Presiden Toyota Motor Corporation (TMC) di Tokyo, Jepang awal Maret lalu yang antara lain menegaskan komitmen Toyota akan keamanan kendaraan, kualitas, innovasi secara konstan, penghargaan terhadap bumi. Toyota Global Vision juga sejalan dengan pengalaman 40 tahun dalam perjalanan Toyota di Indonesia memberikan berbagai pengalaman dan menumbuhkan nilai-nilai yang sangat berharga.

“Komitmen memberikan yang terbaik kepada konsumen, dan memberikan keuntungan sosial atas keberadaan kita, merupakan modal utama untuk bisa memajukan perusahaan,” kata Johnny Darmawan.

Pembangunan Toyota Eco Island, adalah salah satu upaya Toyota memberikan keuntungan sosial kepada masyarakat. Bekerjasama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol, TAM telah mengembangkan kawasan seluas 1,5 hektar dengan berbagai jenis pohon habitat asli daerah pantai.

“Sengaja kami memilih kawasan Taman Impian Jaya Ancol untuk memudahkan akses masyarakat mendapatkan pengalaman dekat dengan alam, baik sebagai sarana edukasi maupun rekreasi peduli lingkungan. Kami harapkan ini bisa memberikan inspirasi bagi semua,” tambahnya.

Dana pembangunan Toyota Eco Island ini berasal dari program Car for Tree yang digelar TAM selama periode Juli-Desember 2010 lalu. Melalui program ini, TAM menyisihkan sebagian hasil penjualan setiap unit kendaraan pada periode tersebut dan mengalokasikannya untuk penanaman pohon. Boleh dikatakan, Toyota Eco Island ini adalah hasil dari program Car For Tree. Program Car for Tree dan Toyota Eco Island ini adalah salah satu wujud kepedulian Toyota terhadap isu perubahan iklim, melalui ajakan untuk berpartisipasi aktif turut serta menjaga lingkungan.

“Pembangunan Toyota Eco Island juga tidak terlepas dari tujuan ini,” kata Johnny Darmawan.

Selain program CSR terkait lingkungan, Toyota juga menaruh perhatian terhadap dunia pendidikan. Salah satu program CSR pendidikan yang juga akan ditingkatkan ke depan ini antara lain adalah perluasan dan pengembangan Toyota Technical Education Program (T-TEP).

T-TEP, pada tahun 2011 ini akan diperluas dengan membuka 4 T-TEP lagi di daerah Pekanbaru, Makassar, Manado, dan Semarang. Dalam kesempatan kali ini, Toyota juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa masing-masing satu unit kendaraan untuk alat peraga bagi perwakilan T-TEP dari 2 SMKN 2 Manado dan SMKN 2 Pekanbaru.

Disamping mengandeng perguruan tinggi, para ahli dan LSM, dalam pelaksanaan program CSR Toyota juga melakukan kerjasama dengan instansi pemerintah seperti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Pendidikan Nasional. Dari hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan, termasuk oleh instansi pemerintah, berbagai program tersebut cukup efektif.

INFORMASI
Toyota Technical Education Program (T-TEP) T-TEP adalah upaya Toyota mendukung program link & match agar lulusan SMK yang ikut dalam program ini bisa lebih siap pakai, T-TEP dimulai sejak 1991, dan Sub T-TEP dimulai sejak tahun 2006. Toyota berperan dalam penyelarasan kurikulum, dukungan fasilitas pengajaran, pelatihan dan penyerapan tenaga kerja. Bahkan, bagi SMK yang sudah menyampai standar tertentu, Toyota akan memberikan sumbangan alat peraga baik dalam bentuk unit kendaraan, rangka dan mesin, termasuk peralatan body and repair. Dalam rangka 40 tahun ini, PT Toyota Astra Motor akan meresmikan 4 T-TEP baru untuk area Pekanbaru, Manado, Makassar, dan Semarang, yang diwakili oleh perwakilan dari T-TEP SMKN 2 Pekanbaru dan SMKN 2 Manado.

Total T-TEP = General Repair (5), BoP (1)
Total Sub T-TEP = General Repair (49), BP (3)
Total T-TEP/Sub T-TEP School = 57 SMK

Toyota Car For Tree Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota terhadap lingkungan, dengan mengadakan penghijauan kembali untuk mengurangi emisi karbon yang mengakibatkan pemanasan global. Melalui program ini, Toyota menyisihkan sebagian dari keuntungan penjualan untuk menyediakan bibit pohon yang akan ditanam untuk penghijauan. Pada periode pembelian yang berlangsung dari bulan Juli – Desember 2010, Toyota berhasil menyisihkan dana mencapai lebih dari 4 M.

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
Promo - Deal Cermat
Berita bahagia di bulan Februari! Sekarang AutoFamily bisa mendapatkan banyak kemudahan untuk punya mobil Toyota terbaru loh.

Melalui paket DEAL CERMAT Anda bisa mendapatkan mobil baru Toyota dengan pilihan DP 20%, 25%, 30%, atau 40% serta tenor hingga 4 tahun khusus model Innova dan Fortuner!

Selain itu, setiap pembelian melalui program DEAL CERMAT Anda juga akan mendapatkan cashback trade in senilai 5 JT rupiah untuk AutoFamily yang melakukan trade in mobil lamanya. Selain itu harga jual mobil Anda akan dijamin di awal pembelian! Promo ini berlaku khusus untuk AutoFamily yang bertempat tinggal di wilayah JABODETABEK dan Medan.

Tunggu apa lagi? Yuk isi formulir di bawah ini untuk ikutan promonya.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

01 Februari 2021
Promo Beli Mobil Toyota, GRATIS UVC Lamp + Emoney 500rb
Menyambut tahun yang baru, tentu makin banyak kesempatan baru dengan beragam keuntungannya. Yuk jangan ketinggalan promo PADUKA, promo Auto2000 Dua Kali Untungnya!

Melalui penawaran ini, untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru melalui Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disenfectant Lamp dan juga tambahan hadiah berupa uang elektronik 500 ribu rupiah khusus untuk Anda yang melakukan pembelian dengan kredit melalui Digiroom.

Ayo sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru juga. Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan untuk melindungi diri Anda dan orang orang yang Anda cintai.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - Kilau Sempurna
AutoFamily pasti pernah berandai-andai kan gimana caranya ya mobil Toyota kesayangan bisa terlihat seperti baru lagi? Tenang saja, Auto2000 punya solusinya!

Yuk ikutan program Kilau Sempurna Toyotaku, dijamin bakal bikin mobil Toyota Anda berkilau seperti baru lagi!

Melalui program ini AutoFamily bisa mendapatkan potongan harga jasa perbaikan bodi sebesar 300 ribu rupiah! Potongan ini bisa Anda dapatkan melalui perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan transaksi minimal 1,5 juta rupiah dan untuk customer yang memegang asuransi dengan minimum jumlah claim sebesar 3,5 juta rupiah. Pembayarannya bisa menggunakan Cicilan 0% loh!

Anda juga berhak untuk mendapatkan potongan 5% untuk ratusan spare parts pilihan! Semakin mudah untuk memperoleh kembali kilau sempurna mobil Toyota kesayangan Anda kan?

Caranya mudah, AutoFamily hanya perlu menggunakan kode promo KILAU300 pada halaman check out untuk nikmati potongan harganya.

Promo ini hanya berlaku sampai 30 April 2021 ya. Yuk ikutan sekarang agar mobil Toyota Anda terlihat seperti baru lagi!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

03 November 2020
Promo - SPONTAN
Ikutan promo Paket SPONTAN yuk! SPONTAN atau Siaga Kupon Perawatan merupakan program yang menyediakan paket servis berkala dengan harga spesial khusus untuk AutoFamily!

Jika AutoFamily membeli paket servis ini, Anda bisa menghemat sampai dengan 34% dari biaya servis berkala Anda secara total loh! Paket servis ini juga tidak akan berpengaruh pada kenaikan biaya jasa servis maupun spareparts yg di butuhkan. Semakin hemat kan?

Berikut pilihan paket SPONTAN yang bisa AutoFamily pilih:


- SPONTAN A / 1,5 Tahun: 2x Servis Berkala Kecil mulai dari 1.8 juta*
- SPONTAN B / 1,5 Tahun: 1x Servis Berkala Kecil mulai dari 2.4 juta*
- SPONTAN C / 3 Tahun: 3x Servis Berkala Kecil dan 1x Servis Berkala Besar mulai dari 3.8 juta

Paket ini bisa AutoFamily dapatkan melalui website dan aplikasi Auto2000 Digiroom dengan menggunakan kode promo SPONTANHEMAT pada halaman check out. Paket SPONTAN bisa Anda dapatkan khususnya untuk kendaraan yang sudah tidak memiliki kuota Free Service atau sudah berada di atas 50.000km. Khusus untuk 20 pembeli pertama melalui Auto2000 Digiroom, Anda juga akan mendapatkan Free Die Cast loh!

Makin penasaran dengan promonya? Yuk klik Log In dan Beli Sekarang untuk nikmati hematnya servis menggunakan Paket SPONTAN!
10 September 2020
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF