Fasilitas Express Body & Paint Auto2000 Dalam Skema 5W dan 1H"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Fasilitas Express Body & Paint Auto2000 Dalam Skema 5W dan 1H


Auto2000.co.id – Layanan Express Body & Paint (EBP) merupakan bagian dari upaya Auto2000 untuk memberikan layanan terbaik dalam hal perbaikan bodi mobil pelanggan secara cepat namun dengan kualitas tinggi sesuai standar global Toyota.
​​​​​​​
Bermodalkan proses kerja yang cepat dan akurat, teknisi andal berpengalaman, fasilitas kerja modern dan canggih, serta pengawasan ketat, hasil yang diperoleh dijamin sesuai dengan kondisi asli mobil dan ada garansi 6 bulan.

Nah, supaya Anda makin paham, berikut kami sajikan info lengkap layanan EBP dalam skema 5W dan 1H yang menjadi aturan baku penulisan para jurnalis.

Who

Express Body & Paint (EBP) adalah salah satu layanan perbaikan bodi dan cat kendaraan Toyota dari Auto2000 yang hanya memerlukan waktu perbaikan selama 8 jam terhitung sejak mobil masuk workshop.

BACA JUGA : Sambut Ramadhan  dan Pemilu 2019, Auto2000 Menawarkan Diskon Biaya Jasa, Oli dan Spare Part dalam Program Pre Holiday Campaign dan Tunjukkan Jarimu

Layanan ini dapat dimanfaatkan pengguna kendaraan Toyota yang memerlukan perbaikan bodi kendaraan tanpa harus menunggu perbaikan regular yang cukup memakan waktu.

EBP menggunakan pola kerja standard global di pabrik Toyota yang diberi nama Toyota Production System (TPS). Sistem ini menuntut sistem kerja yang cepat dan efisien, namun menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Dengan sistem ini, kegiatan body repair terintegrasi dengan baik dalam hal flow pekerjaan, tindakan dari teknisi ahli, sampai penggunaan peralatan sehingga pekerjaan perbaikan bodi mobil berjalan secara terpadu, cepat, dan efektif.

Untuk memastikan pelanggan puas atas hasil kerja fasilitas EBP, Auto2000 sanggup memberikan garansi pekerjaan selama 6 bulan.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

Dalam kurun waktu tersebut, pemilik mobil bisa kembali memperbaiki bodi mobil kalau sampai timbul defect atau bermasalah di area yang telah diperbaiki secara gratis.

What

Tapi ada syaratnya ya. Layanan EBP ini dapat dimanfaatkan ketika kerusakan bodi kendaraan Toyota Anda maksimal 3 panel kerusakan seperti baret dan penyok ringan.

Sementara kategori kerusakannya terbilang ringan dan tidak memerlukan perbaikan struktur kendaraan ataupun kedalaman kerusakan di atas 2 mm.

Why

Layanan ini diciptakan untuk dapat menyelesaikan masalah Anda ketika membutuhkan perbaikan bodi mobil namun tidak dapat meninggalkan kendaraan berlama-lama.

BACA JUGA : Persiapan Mudik Lebaran, Ini Daftar Promo Toyota dari Auto2000 Bulan April 2019

Untuk itu, Auto2000 hadir melayani kebutuhan pelanggan setia. Hanya dengan 8 jam saja, kendaraan Toyota Anda dapat diperbaiki hingga seperti semula.

Where

Saat ada 22 cabang Auto2000 yang memiliki fasilitas body & paint (BP). Ada 6 cabang di Jakarta dan sekitarnya, di Jawa Barat ada 5 cabang, Jawa Timur 4 cabang, Sumatera punya 4 cabang, serta area Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara ada 3 cabang. Belum semua ada fasilitas EBP.

When

Anda dapat memanfaatkan layanan EBP ini pada jam kerja di seluruh jaringan cabang Auto2000 BP mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 pada hari Senin – Jumat.

BACA JUGA : Mau Lebaran Pakai Toyota Kijang Innova Reborn? Kejar Promonya di Auto2000!

How

Untuk pelanggan non asuransi, Anda dapat langsung datang ke cabang Auto2000 BP terdekat, atau memanfaatkan fasilitas TBCA (Toyota Body Check Advisor) yang berada di bengkel resmi Auto2000.

Kendaraan yang akan mendapatkan perbaikan bodi dapat masuk pada cabang TBCA tersebut untuk selanjutnya diantar ke bengkel resmi Auto2000 yang memiliki fasilitas EBP tanpa tambahan biaya sepeserpun.

Untuk konsumen Asuransi Astra (Garda Oto/Asuransi Astra Buana), dapat langsung datang ke bengkel Auto2000 BP terdekat meski tanpa memiliki SPK dari Asuransi Astra. Di sana akan ada staf Asuransi Astra yang akan membantu survey dan pembuatan surat perintah kerja (SPK).

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

Bagi yang sudah memiliki SPK, silahkan langsung datang ke bengkel Auto2000 BP terdekat atau dapat memanfaatkan fasilitas TBCA yang berada di bengkel resmi Auto2000 terdekat.

Untuk pengguna asuransi non Asuransi Astra dapat langsung datang ke bengkel Auto2000 BP ketika sudah memiliki SPK. Syaratnya, asuransi tersebut masih menjadi rekanan asuransi dengan Auto2000.

Agar bisa mendapatkan pelayanan yang mudah, cepat, dan nyaman, Anda bisa melakukan booking service terlebih dahulu mengingat terbatasnya fasilitas EBP. Bisa lewat telepon, website Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile, atau chatbot TASIA.

Share this article
Tanya Tasia