ekonomi-kreatif-auto2000.png

Yuk Saksikan Bukti AUTO2000 Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Indonesia

Diterbitkan22 Jul 2022

Berkolaborasi dengan Iwan Tirta Private Collection, Auto2000 mempersembahkan Amarga Branandaru, Greatness in Our Legacies. Hal ini juga menunjukkan dukungan Auto2000 pada pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia, dengan mengapresiasi kreatifitas design batik yang di sematkan pada interior mobil Toyota. Sebuah bentuk kolaborasi produk aksesoris, yang memberikan keistimewaan kepada mobil terbaik pilihan Auto2000 dalam jumlah dan waktu yang sangat terbatas.

Aksesoris Edisi Khusus Auto2000 untuk Kijang Innova diproduksi sebanyak 65 unit, sementara untuk New Alphard diproduksi melalui mekanisme pre-order sampai dengan 6 Agustus 2022. Produk eksklusif bernama Amarga Branandaru, memakai unit Kijang Innova 2.0 V A/T Luxury Heritage Edition seharga Rp 461,2 juta dan New Alphard 2.5 G A/T Heritage Edition seharga Rp 1,348 miliar. Syarat dan ketentuan berlaku, harga OTR DKI Jakarta per 1 Juli 2022.

Aksesoris edisi khusus kolaborasi dengan Iwan Tirta Private Collection merupakan salah satu wujud komitmen Auto2000 dalam mengembangkan ekonomi kreatif Tanah Air melalui desain batik tradisional sebagai warisan budaya leluhur. Segera saja booking pembelian di cabang Auto2000 terdekat atau melalui Auto2000 Digiroom (www.auto2000.co.id) agar dapat menikmati mahakarya seni berkelas apalagi ini versi limited edition, terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (22/7/2022).

Ngovi2000 Membahas Ekonomi Kreatif

Ekonomi kreatif adalah industri yang berasal dari pemanfaatan kreativitas, keterampilan, serta bakat individu untuk menciptakan kesejahteraan serta lapangan pekerjaan melalui penciptaan dan pemanfaatan daya kreasi serta daya cipta individu. Menempatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai ujung tombak, ekonomi kreatif terbukti berhasil survive di tengah pandemi COVID-19 dengan memanfaatkan jaringan online dan kesempatan berusaha lebih luas yang didukung oleh pemerintah.

Tahun 2045 merupakan momen bersejarah karena Indonesia genap berusia 100 tahun. Hal ini menjadi salah satu alasan munculnya ide, wacana, dan gagasan Generasi Emas 2045. Pada tahun 2045, Indonesia akan mendapatkan bonus demografi yaitu jumlah penduduk Indonesia 70%-nya dalam usia produktif (15-64 tahun). Jika bonus demografi ini dikembangkan dengan baik, salah satunya melalui ekonomi kreatif, Indonesia akan berkembang pesat di tengah persaingan dunia yang sangat ketat.

BACA JUGA:Pilihan MPV Terbaik dan Terlengkap Dimiliki Toyota

Auto2000 mengadakan talkshow digital Ngovi2000 dengan judul "Menyongsong Indonesia Emas 2045 Lewat Ekonomi Kreatif" dengan narasumber Josua Puji Mulia Simanjuntak sebagai Staff Ahli Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Widiyana Sudirman sebagai Chief Executive Iwan Tirta Private Collection, dan Cahaya Fitri Tantriani sebagai CSD & Marcom Dept. Head Auto2000, serta pembawa acara Andin Wijaya.

Di dalamnya akan dibahas mengenai tips dan strategy agar masyarakat yang memiliki ide kreatifitas dari manapun bahkan daerah pelosok di Indonesia dapat mengembangkan kreatifitasnya menjadi sebuah peluang usaha dan survive di masa new normal. AutoFamily yang berminat dapat mengikuti acara tersebut pada Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 11.00 WIB dengan meminta link zoom meeting kepada sales advisor cabang Auto2000 terdekat.


Auto2000 Digiroom

Gunakan aplikasi Auto2000 untuk memilih dan memiliki mobil baru Toyota.

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.