Deretan Mobil Baru Toyota Calon Primadona IIMS 2019"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Deretan Mobil Baru Toyota Calon Primadona IIMS 2019


Auto2000.co.id – Kamis (25/4/2019) hingga Minggu (5/5/2019) diadakan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.
​​​​​​​
Toyota sebagai merek terbesar di Tanah Air ikut serta dengan menempati stand di Hall D1 dan memajang tidak kurang dari 14 unit mobil display, termasuk 3 model baru yang launching di tahun 2019 ini.

Pameran IIMS 2019 merupakan momen yang tepat untuk beli mobil baru lantaran di awal bulan Mei akan masuk bulan Ramadhan. Estimas 1 bulan, mobil baru Toyota sudah masuk garasi rumah Anda.

Tertarik dengan ke-3 model baru tersebut untuk dipakai mudik Lebaran bulan Juni 2019 nanti? Berikut daftarnya.

BACA JUGA : Sambut Ramadhan  dan Pemilu 2019, Auto2000 Menawarkan Diskon Biaya Jasa, Oli dan Spare Part dalam Program Pre Holiday Campaign dan Tunjukkan Jarimu

1. New Toyota Avanza

Mobil sejuta umat ini selalu punya cara untuk memanjakan penggemar setianya. Sang primadona penjualan Toyota ini tampil dengan wajah baru yang lebih elegan, berkelas, namun tetap sporty dan dinamis.

Jelas langsung terlihat dari sektor eksterior bagian depan dengan aplikasi lampu LED baru yang menyipit, tegas, dan terdiri dari 2 lapis lampu layaknya MPV mewah Toyota Vellfire dan Voxy.

Toyota Avanza mengadopsi bahasa desain global khas Toyota yaitu Keen Look.
Tak cuma eksterior, interior Toyota Avanza dan Toyota Veloz terbaru mendapat penyegaran lantaran terasa lebih nyaman dan lebih mewah dari pendahulunya.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

Seperti aplikasi AC climate control mewah dan desain ulang tampilan panel instrumen sehingga lebih mudah dibaca dan nyaman. Termasuk sentuhan pada head unit modern dan multi fungsi.

Baik Avanza dan Veloz juga diklaim lebih nyaman berkat revisi desain pada sistem peredam kejut dan penambahan peredam kabin. Sangat pas untuk dibawa mudik bersama keluarga tercinta.

Ada beberapa pilihan tipe Toyota Avanza dan Toyota Veloz terbaru yang semuanya masih menggunakan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i yang responsif dan irit bensin.

Untuk transmisi ada pilihan manual 5-speed dan otomatis 4-speed berpenggerak roda belakang. Sistem ini membuatnya terasa tangguh di segala medan jalan.

BACA JUGA : Mau Lebaran Pakai Toyota Kijang Innova Reborn? Kejar Promonya di Auto2000!

Untuk warna tersedia Black Metallic, Bronze, Dark Blue, Dark Red Mica Metallic, Silver Metallic, dan White. Harga Toyota Avanza berada di kisaran Rp 188 – 221 juta dan Rp 215 – 239 juta untuk New Veloz (OTR Jakarta).

2. All New Toyota Camry

Sedan mewah ini memberikan kejutan manis di awal tahun dengan menampilkan generasi baru di awal bulan Januari 2019. Secara global, ini adalah generasi ke-8 Toyota Camry terhitung sejak generasi pertama diluncurkan pada 1982.

Antusiasme pecinta sedan mewah dibuktikan oleh tampilan luar All New Camry yang begitu mendominasi dan mengundang decak kagum. Ia tidak hanya mewah, namun juga atletis dan berwibawa.
​​​​​​​
Kesan mewah dan berkelas tergambar nyata di dalam. Anda begitu dimanjakan oleh berbagai fitur kenyamanan yang siap membuat pemiliknya begitu menikmati arti sebuah kerja keras dan kesuksesan.

BACA JUGA : Persiapan Mudik Lebaran, Ini Daftar Promo Toyota dari Auto2000 Bulan April 2019

Toyota menyediakan tiga pilihan tipe Toyota Camry, yaitu 2.5 G sebagai entry level, 2.5 V yang lebih mewah, dan 2.5 HV yang dilengkapi mesin hybrid yang irit konsumsi bensin dan ramah lingkungan sebagai model flagship.

Untuk harga, Toyota Camry 2.5 G A/T diberi harga Rp 616 juta, Toyota Camry 2.5 V A/T Rp 649 juta, dan Toyota Camry 2.5 L A/T Hybrid Rp 809 juta OTR Jakarta.

3. New Toyota C-HR Hybrid

Kehadiran kendaraan ini memberikan pilihan baru pada penggemar kendaraan SUV berbasis crossover yang juga memiliki concern terhadap lingkungan hidup.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

Toyota C-HR Hybrid menggunakan mesin 2ZR-FXE dengan power 100 ps yang dikombinasi motor listrik dengan power 36 ps. Ia diklaim lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional dan emisinya CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60%.

Toyota juga telah melakukan sejumlah improvement agar C-HR Hybrid tampil lebih stylish, yakni ubahan pada desain pelek, lampu utama dan rear combi lamp.

Toyota C-HR Hybrid Single Tone diberi harga Rp 523.350.000 dan Toyota C-HR Hybrid Two Tone Rp 524.850.000.

Sebagai pelengkap, Toyota C-HR Combustion Engine Single Tone diberi harga Rp 493.350.000 dan Toyota C-HR Combustion Engine Two Tone Rp 494.850.000 OTR Jakarta.

Lebih lengkap, Anda bisa saksikan di booth Toyota di Hall D1 JIExpo Kemayoran Jakarta. Silakan cari sales advisor Auto2000 dengan pin huruf A warna merah guna mendapatkan kemudahan dan kenyamanan layanan. Pun banyak promo THR di sana.

Share this article
Tanya Tasia