silinder-agya-1000-cc-berapa.jpg

Review Mobil Toyota: Silinder Agya 1000 CC Berapa?

Diterbitkan31 Agu 2023

Toyota Agya, salah satu mobil andalan dari Toyota yang pilihan favorit di kalangan anak muda karena desainnya yang stylish dan performanya yang handal kini hadir dengan generasi terbaru. Terdapat banyak hal baru, salah satunya pada dapur pacu mobil ini. Penasaran tentang spesifikasi mesinnya, terutama jumlah silinder Agya 1000 cc berapa? Simak informasinya di sini.

Sekilas Info Silinder Agya

Jika Anda penasaran tentang berapa jumlah silinder pada mesin Toyota Agya dengan kapasitas 1000 CC, jawabannya adalah 3 silinder. Mesin dengan tiga silinder ini merupakan bagian dari dapur pacu Toyota Agya yang efisien dan bertenaga dalam ukuran yang kompak.

Mesin tersebut dirancang untuk memberikan keseimbangan antara efisiensi bahan bakar dan kinerja yang responsif. Toyota Agya 2023 dilengkapi tipe mesin dengan bahan bakar bensin berkode WA-VE 1.200 cc dengan konfigurasi 3-silinder Dual VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga 88 PS di 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm.

Bagi AutoFamily yang ingin memberikan sentuhan pribadi pada mobil Toyota kesayangan, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menambahkan aksesoris tambahan. Auto2000 menawarkan beragam aksesoris Toyota yang lengkap, langsung saja cek di Auto2000 Digiroom untuk informasi lebih lanjut.

Pentingnya Merawat Mesin Kendaraan

Merawat mesin kendaraan adalah hal yang sangat penting untuk memastikan mobil AutoFamily tetap bisa beroperasi dengan baik dan maksimal. Mesin yang terawat dengan baik dapat memberikan performa yang optimal, efisiensi bahan bakar yang baik, dan umur mesin yang lebih panjang. Beberapa langkah sederhana seperti mengganti oli secara teratur, membersihkan filter udara, dan menjaga suhu mesin dalam batas normal dapat membantu mencegah kerusakan pada mesin. Melakukan servis berkala juga bisa mempermudah AutoFamily dalam menjaga kondisi mesin mobil.

Baca Juga:Mari Cari Tahu Berapa Harga Mobil Agya Tipe Tertinggi

Jadi, jika Anda sudah memiliki atau berencana untuk memiliki Toyota Agya dengan mesin 3-silinder 1000 cc, ingatlah pentingnya merawat mesin. AutoFamily dapat mengunjungi Auto2000 untuk mendapatkan layanan perawatan berkualitas dan suku cadang asli Toyota.

Apabila Anda tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Toyota Agya atau bahkan ingin mencoba test drive, jangan ragu untuk mengunjungi Auto2000. Tidak hanya menawarkan berbagai model mobil Toyota, tetapi juga menyediakan layanan purna jual yang lengkap, termasuk perawatan dan suku cadang. Dapatkan mobil Toyota impian Anda hanya di Auto2000!

Informasi dalam konten artikel ini dapat mengalami perubahan dan perbedaan, menyesuaikan dengan perkembangan, situasi, strategi bisnis, kemajuan teknologi dan kebijakan tertentu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.