LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Creating Tomorrow for Indonesia Apresiasi Toyota kepada Pelanggan dan Pengunjung IIMS 2014

Jakarta (29/9) – Toyota Indonesia memberikan apresiasi kepada antusiasme pelanggan dan pengunjung yang telah hadir mengunjungi dan menyemarakkan partisipasi Toyota pada penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang telah berlangsung di Jakarta International Expo (JIIExpo), Kemayoran, 18-28 September 2014.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin mengatakan, Toyota memiliki komitmen selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan terus  berkontribusi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.  Mengusung tema Creating Tomorrow for Indonesia, melalui IIMS 2014 ini Toyota kembali menegaskan komitmennya tersebut melalui desain main booth serta produk-produk yang ditampilkan, baik jajaran produk terkini maupun kendaraan konsep yang menampilkan teknologi terdepan yang ramah lingkungan.

PT Toyota-Astra Motor menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya penyelenggaraan IIMS 2014. Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari animo luar biasa dari pengunjung terhadap program-program yang dihadirkan Toyota baik di Main Booth di Hall D maupun pada Commercial Booth, serta dukungan rekan-rekan media dalam menyampaikan informasi mengenai kegiatan dan aktifitas Toyota kepada masyarakat kata  Suparno Djasmin.

Selama perhelatan IIMS 2014, Toyota menampilkan produk unggulan yang sebagian besar merupakan karya anak bangsa atau hasil produksi dalam negeri, antara lain: Astra Toyota AGYA, Etios Valco, Avanza, Avanza Veloz, Kijang Innova, Fortuner, NAV1, Vios, Yaris, Rush, serta Alphard, Corolla Altis, Camry, Prius, 86 dan tamu istimewa RAV4. Sementara pada commercial booth hadir Dyna, Hiace serta Hilux. Kehadiran kendaraan konsep Toyota FV2, Toyota FT-1, serta Toyota FCV  juga menambah semarak suasana main booth Toyota yang juga merupakan booth terbesar pada IIMS 2014 ini.

Untuk menyalurkan antusiasme pengunjung terhadap kendaraan konsep ini, Toyota menyediakan teater mewah untuk menyaksikan teknologi terkini FCV sebagai sebuah kendaraan ramah lingkungan yang akan dipasarkan secara masal mulai 2015.  Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai FV2 sebagai personal mobility, mereka dapat mengikuti permainan yang berada di panggung utama. Sementara pengunjung yang ingin merasakan adrenalin Sport Racing Car Toyota Masa Depan FT-1, Toyota juga menyediakan simulator yang berada di bawah jalan layang main booth Toyota.

Dalam perhelatan IIMS 2014 kali ini, Toyota telah mendapat penghargaan dari Marketeers melalui  “WOW Product – Automotive IIMS 2014”. Toyota Corolla Altis dan Toyota Camry mendapat penghargaan untuk kategori Compact Sedan dan Medium Sedan. Sementara Toyota Alphard mendapat penghargaan untuk kategori High MPV. Mobil konsep Toyota FT-1 pun mendapat penghargaan melalui kategori Concept Car.

Pada IIMS 2014 ini, Toyota juga mendapat nilai tertinggi untuk Consumer Protection Index Automotive 2014, yaitu indeks perlindungan konsumen pengguna produk otomotif yang diukur berdasarkan penilaian terhadap upaya sosialisasi produsen atas 6  dimensi keselamatan berkendara. Selain keamanan berkendara, gangguan berkendara, kondisi kendaraan, kecepatan mengemudi, dimensi lainnya adalah batas muatan dan pengaruh alkohol yang masing-masing dilihat pada tiga titik sentuh yaitu, program komunikasi, penjelasan tenaga penjualan serta penjelasan personil bengkel. Dalam hal ini, Toyota mendapat nilai tertinggi 80,65 dan mendapat penghargaan berupa Gold, atau berarti  sebagai produsen yang terbaik.

Untuk meningkatkan antusiasime pengunjung, panitia IIMS 2014 mengadakan balapan IIMS Gymkhana Race War. Dari lima kategori yang dilombakan, pembalap Toyota Tim Indonesia (TTI) yang terdiri atas Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Alinka Hardianti, dengan Etios Valco-nya masing-masing berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 untuk kategori FWD 1.000 – 1.200 CC. “Selamat kepada Toyota Tim Indonesia yang meraih kemenangan pada Gymkhana War pada perhelatan IIMS 2014,” kata  Rahmat Samulo, Marketing Director PT TAM.

Sejumlah program kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang telah dilakukan, seperti Kick Off 9th Toyota Eco Youth serta Yayasan Toyota dan Astra makin mengukuhkan komitmen Toyota dalam memajukan dunia pendidikan dan upaya pelestarian lingkungan di Indonesia. Tidak hanya itu, keberadaan commercial booth Toyota di Outdoor Hall JIExpo Kemayoran, telah memberikan warna tersendiri pada partisipasi Toyota dalam ajang IIMS kali ini melalui Dyna, Hilux dan Hiace.

”Toyota konsisten untuk selalu menghadirkan produk dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Meski IIMS 2014 telah selesai, konsep “Creating Tomorrow for Indonesia” tidak akan berhenti sampai disini.  Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Menteri Perdagangan, Muhamad Lutfi, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo, Menteri BUMN, Dahlan Iskan yang berkesempatan hadir melihat kendaraan konsep Toyota, serta seluruh pengunjung yang sudah mengunjungi booth Toyota,  kata Suparno Djasmin  pada penutupan IIMS 2014

Selama perhelatan IIMS 2014, total pencapaian SPK  tercatat sebanyak 10.344 unit atau meningkat 1.2% dibandingkan dengan pencapaian SPK di ajang yang sama tahun lalu. SPK terbanyak diraih oleh Avanza (34%) dengan, diikuti oleh Kijang Innova (14.3%),  AGYA (11.1%), Yaris (9.4%), dan Rush (9.3%).

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
Promo - Hoki Avanza
Ayo rayakan tahun baru Imlek bersama Auto2000 dan udah pasti dapat dua kali untungnya! Ikutan penawarannya sekarang dan bawa pulang mobil Avanza impian dengan DP 21 jutaan* atau dengan Cicilan 4,2 jutaan* saja loh.

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk ikutan lucky draw dan bisa mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Dapatkan juga hadiah langsung berupa Phillips UV light Disinfenction lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah tiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom.

Penawaran ini juga berlaku untuk pembelian mobil Toyota tipe lainnya. Ikutan promonya di Auto2000 sekarang, sudah pasti Hoki terus!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

05 Februari 2021
Promo - Hoki Agya
Ikutan penawaran dari Auto2000, sudah pasti Hoki terus loh! Spesial untuk Anda, bawa pulang mobil Agya pilihan dengan DP 17 jutaan* atau dengan Cicilan 2,7 jutaan* dan dapatkan keuntungan yang dua kali lipat!

Dengan ikutan penawaran ini, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw dan bisa mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Ada hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disinfection Lamp yang menunggu Anda serta tambahan uang elektronik 500 ribu rupiah tiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom.

Penawaran ini juga berlaku untuk pembelian mobil Toyota tipe lainnya loh. Ikutan penawarannya sekarang untuk rasakan beragam keuntungannya!

05 Februari 2021
Chinese New Year - Pasti Hoki
Ikutan paket servis mobil di Auto2000, pasti hokinya gede loh! Cara dapetin hadiahnya mudah, tinggal booking servis berkala di bengkel atau melalui THS Auto2000 Home Service dan Anda bisa pilih hadiahnya. Beberapa promo pasti untung yang bisa Anda pilih:

a. Paket Ganti Oli: FREE 1L Oli TMO
b. Paket Servis Rem: Discount jasa sampai dengan 45%
c. Paket Engine Tune Up: Discount jasa sampai dengan 50%

Ayo ikutan sekarang karena penawaran ini hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2021. Ayo rayakan Tahun Baru Imlek bersama Auto2000 dan rasakan banyak keuntungannya!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
04 Februari 2021
Promo - Deal Cermat
Berita bahagia di bulan Februari! Sekarang AutoFamily bisa mendapatkan banyak kemudahan untuk punya mobil Toyota terbaru loh.

Melalui paket DEAL CERMAT Anda bisa mendapatkan mobil baru Toyota dengan pilihan DP 20%, 25%, 30%, atau 40% serta tenor hingga 4 tahun khusus model Innova dan Fortuner!

Selain itu, setiap pembelian melalui program DEAL CERMAT Anda juga akan mendapatkan cashback trade in senilai 5 JT rupiah untuk AutoFamily yang melakukan trade in mobil lamanya. Selain itu harga jual mobil Anda akan dijamin di awal pembelian! Promo ini berlaku khusus untuk AutoFamily yang bertempat tinggal di wilayah JABODETABEK dan Medan.

Tunggu apa lagi? Yuk isi formulir di bawah ini untuk ikutan promonya.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

01 Februari 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF