LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Coba Cek Bagian Ini Jika Knalpot Mobil Toyota Anda Mengeluarkan Asap Tebal

Beragam masalah mulai menyerang mobil yang sudah cukup berumur. Tapi, mobil muda pun berpotensi untuk mengalami berbagai penyakit. Seperti keluar asap pekat dari knalpot, aturannya tak ada asap.

Ada beberapa penyebab mengapa mobil bisa mengeluarkan asap pekat dan tebal. Biasanya, akan dialami oleh mobil yang sudah berusia lebih dari lima tahun.

Dikarenakan ada beberapa komponen yang sudah harus diganti, terutama yang berhubungan dengan sistem pembuangan tersebut.

Penyebab lainnya karena packing atau silinder head mengalami masalah. Termasuk PVC Valve yang berfungsi untuk mengisap uap panas dari mesin ke intake manifold. Jika terjadi kerusakan maka uap oli akan terisap saluran masuk.

Jika Anda mengalami hal demikian, segera bawa mobil ke bengkel resmi Toyota terdekat. Supaya tahu jika ada komponen lainnya yang juga rusak. Sehingga kerusakan bisa segera ditangani dan tak merembet ke komponen lainnya.

Kunjungi Bengkel Resmi Toyota Auto2000 Tabanan di Jl. Achmad Yani No. 99 Abiantuwung, Kediri, Tabanan – Bali atau hubungi nomor telepon 0361-9332000 untuk informasi lebih lanjut. Tim Service kami siap melayani Anda.

(Mitha Purnama Dewi)

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia