Catat! Ada Banyak Promo Servis Berkala di Bengkel Resmi Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Catat! Ada Banyak Promo Servis Berkala di Bengkel Resmi Auto2000

Auto2000.co.id – Pemilik mobil Toyota, terutama bagi mereka yang sudah selesai berlibur menggunakan mobil pribadi, tiba waktunya datang ke bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan servis berkala.

Apalagi di awal tahun 2019 ini, tersedia program diskon bagi konsumen yang tentunya memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan.

Deni Andrian, Kepala Bengkel Auto2000 Cibinong, Bogor, Jawa Barat menjelaskan, setiap awal tahun selalu diadakan promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan juga mengingatkan pemilik mobil Toyota agar selalu servis rutin di bengkel resmi Auto2000.

“Jadi program ini rutin kita adakan, bukan hanya di Auto2000 Cibinong, tetapi seluruh cabang bengkel Auto2000 menerapkan program yang sama kepada konsumen,” tutur Deni di Jakarta belum lama ini.

BACA JUGA : Tidak Naik! Inilah Daftar Harga New Avanza dan New Veloz 2019

Program servis yang diberikan bagi pelanggan Toyota di Auto2000 seperti Free Jasa Service 10.000-15.000 Km, yaitu konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa.

Selanjutnya Booking On-Time dan Happy Hours konsumen akan mendapatkan  1 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) seharga Rp 92.500, dan juga yang melakukan booking service lewat aplikasi Auto2000 Mobile akan mendapatkan 1 liter oli TMO Synthetic.

Selain itu, promo yang disediakan adalah bagi sleeping customer dengan jarak tempuh sampai dengan 60.000 km akan mendapatkan diskon jasa sekitar 50 persen.

Terakhir, pemberian 2 liter oli TMO full synthetic kepada konsumen yang sudah melakukan servis berkala lebih dari satu tahun di bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA : Harga Tidak Naik, Inilah Deretan Fitur New Avanza dan New Veloz 2019

“Program tersebut berlaku untuk semua model Toyota dan berlaku hingga 31 Maret 2019. Jadi ini memang program rutin yang masa berlakunya sekitar tiga bulan,” kata Deni.

Bahkan, khusus untuk Auto2000 Cibinong, dalam rangka menyambut musim hujan konsumen yang mengganti wiper akan diberikan potongan atau harga khusus, selama waktu yang telah disepakati.

“Jadi konsumen yang membeli karet wiper dapat diskon dan pemasangannya untuk semua karet, kurang lebih hanya Rp 30.000 saja,” ujar Deni.

Jadi, buat pemilik Toyota di manapun bisa mendapatkan keuntungan lebih ketika servis berkala di bengkel resmi Auto2000 karena banyak penawaran menarik yang ditawarkan oleh bengkel resmi Auto2000.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF