Tips&Tricks_14.jpg

Cara Sederhana Ini Bantu Anda Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan Tanpa Perlu Datang ke Bengkel Resmi

Diterbitkan12 Mar 2020

21 Nov 2018


Auto2000.co.id Andri adalah seorang eksekutif muda di sebuah perusahaan IT ternama. Kesibukannya yang tinggi membuatnya wajib mengandalkan Toyota Rush kesayangan untuk mobilitas setiap hari.

Sebagai seorang pecinta olahraga lari dan body building, Andri paham bahwa kebugaran tubuh merupakan syarat mutlak dirinya dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman.
Pandangan serupa juga ia terapkan pada Toyota Rush TRD warna putih miliknya. Andri selalu rutin membawanya ke bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan servis berkala sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Tapi akhir-akhir ini kesibukan terus mendera Andri. Sementara waktu servis berkala mobilnya kian dekat. Saat ada waktu luang, ia bergegas menuju bengkel resmi Auto2000 langganan untuk menyampaikan masalahnya tersebut.

BACA JUGA : Masuk Musim Hujan, Pastikan 7 Komponen Mobil Ini Dalam Kondisi Baik Supaya Anda Tenang di Jalan

Diterima Service Advisor yang ramah dan lugas, ternyata ada solusi sederhana dari permasalahan Andri. Ia bisa memanfaatkan jasa layanan THS Auto2000 Home Service.
Ini adalah fasilitas layanan dari Auto2000 yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel.

Dengan adanya THS, Andri tidak perlu repot datang ke bengkel resmi Auto2000. Asyiknya lagi, dengan kemudahan teknologi digital, konsumen cukup lakukan booking service via aplikasi Auto2000 Mobile.

Tim THS punya standar operasi dan kualitas kerja tinggi yang sama dengan bengkel resmi Auto2000. Serta didukung oleh tim teknisi profesional dan peralatan kerja terbaik untuk menjaga mutu layanan agar tetap prima.

BACA JUGA : Ada Gempa Bumi dan Tsunami, Lakukan 2 Tahapan Ini Untuk Menyelamatkan Diri dan Mobil Toyota Kesayangan Anda

Tersedia jasa ganti oli, engine tune up, servis berkala internal (1.000 km), servis berkala kelipatan 10.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.
Untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan, serta biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Tidak pakai lama, bermodalkan akses wifi yang kencang dari cabang Auto2000 langganan, Andri langsung mengunduh aplikasi Auto2000 Mobile. Dibantu Service Advisor, ia mendaftarkan Toyota Rush andalan ke aplikasi yang begitu memudahkan itu.
Ia pun mencoba fitur Home Service yang berguna untuk memesan layanan THS Auto2000 Home Service. Ternyata ia dapat memilih teknisi yang akan melayaninya karena ada pilihan foto dan nama cabang asal teknisi tersebut.

BACA JUGA : Masuk Musim Hujan, Inilah Tips Cara Merawat Kaca Mobil Supaya Tidak Menyulitkan Saat Hujan Turun

Aplikasi ini juga punya fitur Tracking untuk memantau posisi tim THS yang dipanggil. Fitur ini juga memberikan informasi sudah sejauh mana proses servis berkala berjalan dan memberikan notifikasi saat telah selesai.

Auto2000 Mobile juga bisa memberikan estimasi biaya servis, dan dalam hal sistem pembayaran Auto2000 menerima baik dalam bentuk tunai maupun non tunai, seperti lewat kartu kredit dan kartu debet.

Hal ini jelas sangat bermanfaat buat pemilik mobil Toyota yang sangat sibuk sehingga tidak perlu bingung memperkirakan kapan servis berakhir dan dapat mengatur waktu yang ada untuk kegiatan produktif.

Andri pun tersenyum puas lantaran masalahnya untuk dapat menjaga kondisi mobil Toyota kesayangan dapat diatasi dengan cara yang mudah, cepat, dan nyaman.

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.