Cara Menggunakan Fitur Isofix Untuk Keamanan Bayi"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Cara Menggunakan Fitur Isofix Untuk Keamanan Bayi

Auto2000.co.id – Pengguna mobil Toyota yang gemar membawa balita, harus memanfaatkan atau memaksimalkan fitur Isofix. Fitur tersebut dirancang untuk membuat balita lebih aman dan nyaman di jalan.

Fitur tersebut merupakan fitur keamanan pasif, dan sudah banyak diterapkan di mobil Toyota, sehingga berpergian bersama buah hati yang masih kecil alias balita menjadi lebih aman dan nyaman.

Fitur ini dirancang sedemikian sempurna demi keselamatan penumpang balita . Posisi pengait Isofix ini berdampingan dengan pengait sabuk pengaman kursi baris kedua.

Fitur ini mudah dijangkau oleh para orang tua. Dan sangat jelas fungsi pengait itu khusus kursi bayi.

BACA JUGA : Ini Fitur Auto2000 Mobile Yang Dipakai Motivator Terkenal Merry Riana

Dengan adanya komponen tersebut, anak-anak di bawah umur 5 tahun akan semakin menikmati perjalanan dengan aman di mobil tanpa mengganggu aktivitas mengemudi.

Paling benar, kata Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak Jakarta Selatan, jangan menempatkan car seat di bagian depan, karena sangat berbahaya.

Sebagai contoh, posisi Isofix ini terletak di jok baris kedua, sehingga lebih aman dibandingkan para orang tua yang biasanya menyimpan kursi untuk bayi di bangku depan.

BACA JUGA : Spesial Untuk Generasi Millenial, Aplikasi Auto2000 Mobile Siap Memanjakan Kebutuhan Perawatan dan Pembelian Mobil Toyota

“Harus sesuai dengan ketentuan, Isofix yang tersedia di mobil Toyota sudah cukup bagus secara posisi, sehingga bisa melindungi bayi atau meminimalisir ketika terjadi hal yang tidak diinginkan,” kata Suparna.

Menurut Suparna, jadi disarankan kepada para orang tua yang mengaplikasikan jok tambahan untuk anak kecil, simpan sesuai dengan apa yang telah direkomendasikan oleh pabrikan, yaitu di baris kedua.

“Jika pemili mobil Toyota ada yang ingin konsultasi soal Isofix atau bagaimana cara pemasangan yang benar, maka bisa datang langsung ke bengkel resmi Auto2000, karena teknisi kami sudah dibekali ilmu mengenai Isofix tersebut,” ujar Suparna.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia